Page 410 of 412 FirstFirst ... 310360400408409410411412 LastLast
Results 4,091 to 4,100 of 4113

Thread: Lounge Travian IDX 17 [Travian Legends]

  1. #4091
    shvma's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,592

    Default

    Quote Originally Posted by Inca_key View Post
    Oaallaahhh kirain ada apa bunyi pratt...preeet.. crett.. mahluk ini toh sumbernya, Ooiiii kedengaran ampe kampung sebelah.. sblm luber ke otak sumbat dlu mencretnya pake ini
    v
    v







    sisain buat mencreters yg lain, suaranya itu lho ganggu bgt... Arrrggghh

    Daaaagghh Mencreeettt
    Lah misi gw kan chief desanya..kalo ga nabrak ngapain gw bawa cleaner..dr lea gw dpt tocil ..dia dpt denah sekali dr gw haha

    Nabrak itu kalo semua nyungsep tanpa ad hasil..klo hit ww walau semua mati tp ww 0 ..u sukses kan?

    Lul ah
    Between white and black there is a gray

    Orang yang gak bisa liat orang laen senang pasti hidupnya di neraka

  2. #4092

    Default

    Quote Originally Posted by Sarivan View Post
    kalau ghat bali mah gelap2 ya pep... muahahahaha
    Kulitnya ya yang gelap2
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  3. #4093
    IDX 18 354's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    SONYA RURI
    Posts
    149

    Default

    Masih aja ngeladenin ingus server normal,dibilang gada guna juga dah kalah jadi ampas


    @kim: songong bet lu thai,btw si jez klonengan elu kan? Ngaku dweh!
    Ojo Gumunan, Ojo Getunan, Ojo Kagetan, Ojo Aleman

  4. #4094
    Honoured Retiree Kopral_Njepat's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    latihan tinju di baraknya a[L]s
    Posts
    1,944

    Default

    Quote Originally Posted by Ardath View Post
    Kulitnya ya yang gelap2
    Maap loh, cm nanya, skali lg maap..
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Udah nikah blm?

  5. #4095

    Default

    Quote Originally Posted by 354 View Post
    Masih aja ngeladenin ingus server normal,dibilang gada guna juga dah kalah jadi ampas


    @kim: songong bet lu thai,btw si jez klonengan elu kan? Ngaku dweh!
    jadi ga ada tantangan nih buat sesi depan?
    alamat semedi lagi nunggu ada bocah dodol yang tereak2 ntar

    oiya, si mahluk jez kemana yak??
    masih idup ga tuh bocah

  6. #4096
    Kuman Manis's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Who wants to know
    Posts
    1,172

    Default

    Quote Originally Posted by Qms View Post
    jadi ga ada tantangan nih buat sesi depan?
    alamat semedi lagi nunggu ada bocah dodol yang tereak2 ntar

    oiya, si mahluk jez kemana yak??
    masih idup ga tuh bocah
    Idem....nonton lg di tribun
    I'm so Close to Eternity
    I spread my wings and Fly
    Like from a distant age, I made the rule and you Obey

  7. #4097

    Default

    Quote Originally Posted by Kopral_Njepat View Post
    Maap loh, cm nanya, skali lg maap..
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Udah nikah blm?
    Mak jleb
    Sakitnya tuh disini
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  8. #4098
    OmPoL's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    AtLantiS
    Posts
    523

    Default

    Jgn cuma nanyain aja om.. dibantuin jg dong.. gelar penggalangan dana gitu kek.. mentok diurusan sinamot kykny tuh..

    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -

    Inferno | NoW | KP | NLs | ODT | SWR | NEXT | OK | WTF

  9. #4099
    galuh aja deh's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    76

    Default

    Udah sepi nih?
    Case was closed ya?

    Tutup aja mod thread nya

    idx jangan restart dulu deh
    Yang main pasti itu2 lagi
    Just Reader

  10. #4100
    galuh aja deh's Avatar
    Join Date
    Jan 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    76

    Default

    Quote Originally Posted by Cyber Attack View Post
    Sorry mod dupost







    Koh wen, diperkenalkankan dong satu2 siapa aja.
    Biar forumers pada kenal
    Just Reader

Page 410 of 412 FirstFirst ... 310360400408409410411412 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •