Page 9 of 412 FirstFirst ... 78910111959109 ... LastLast
Results 81 to 90 of 4113

Thread: Lounge Travian IDX 17 [Travian Legends]

  1. #81

    Default

    Quote Originally Posted by rizky_dudulz View Post
    kalo ga ke banned insya allah bisa
    saingan ni dul...

    Idx11 : Sekai | Idx12 : Espresso | Idx13 : Sekai | Idx14 : Mr.Sempak | Idx15 : Mantili Mumun | Idx16 : Black Scorpions

  2. #82
    awald kehidupan's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Boemi Sawerigading
    Posts
    37

    Default

    quadran yang aman dimana yah ?????

  3. #83
    Yozu's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    444

    Default

    wow , ada bule yang siap menjajah di NW
    NLs || Unity in Diversity
    FW || Precise , Fast and Radical
    SEAL || GARUDA || ANGEL

  4. #84
    P3nYaMun's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Nomaden
    Posts
    781

    Default

    Quote Originally Posted by KaF View Post
    om zein mana ?
    Hadir.....

    FIRE : Pirate || FW (s5) : JKD, (s6) : Pirate, (s7,s8) : Si Cupu, (s9) ?

  5. #85
    IDX Round 16IDX Round 16 Lim Ewoks's Avatar
    Join Date
    Mar 2015
    Location
    jakarta
    Posts
    231

    Default

    Quote Originally Posted by Ayam Keok View Post
    sadis satu ini ...wkwkwkw
    ada yg pengen top rober nomor 1 dari pekan 1 ampe tamat gak ya ?
    di server normal ada yg bisa. kalo speed pengen coba
    bisa, pake skill bot..ckckckck


    #untung gw anti bot

    kejadian nih speed vs normal

  6. #86
    IDX 13IDX 17IDX 17 Cyber Attack's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    In&Arround your I'NET PROVIDER
    Posts
    4,916

    Default

    Quote Originally Posted by Ayam Keok View Post
    sadis satu ini ...wkwkwkw
    ada yg pengen top rober nomor 1 dari pekan 1 ampe tamat gak ya ?
    di server normal ada yg bisa. kalo speed pengen coba
    Yg nyabet semua HOF jg kan ? . Klo player + alliansi nya memang dri alliansi yg sudah teruji.Sadis ? Wkwkk gak ah . Cuman klo dri server sebelah mau sok2an eksis disni pake acara kyak di server sblh
    bak wartawan abal2 enakan di injek2 lsg. Kecuali dri sumber terpercaya , h3h3h3h3h3h

  7. #87
    Ayam Keok's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Scout Lander
    Posts
    12,381

    Default

    Quote Originally Posted by rizky_dudulz View Post
    kalo ga ke banned insya allah bisa
    mantab bang. Amin dan Aman.

    Quote Originally Posted by awald kehidupan View Post
    quadran yang aman dimana yah ?????
    awal kehidupan di mana sama aja bro. asalkan mata gak perih aja lihat pedang merah

    Quote Originally Posted by Lim Ewoks View Post
    bisa, pake skill bot..ckckckck


    #untung gw anti bot

    kejadian nih speed vs normal
    tusuk menusuk sih uda pasti bang lim
    lihat aja kulit sapa yg lebih tebal aja......
    filing sih masi SE (tenggara) punya cakar dan Taji .....

    Quote Originally Posted by P3nYaMun View Post
    Hadir.....
    main kwadran mana om ?

    Quote Originally Posted by Cyber Attack View Post
    Yg nyabet semua HOF jg kan ? . Klo player + alliansi nya memang dri alliansi yg sudah teruji.Sadis ? Wkwkk gak ah . Cuman klo dri server sebelah mau sok2an eksis disni pake acara kyak di server sblh
    bak wartawan abal2 enakan di injek2 lsg. Kecuali dri sumber terpercaya , h3h3h3h3h3h
    kalo semua HOF susah om. soalnya speed bukan normal.
    kedip mata 1x padam lampu. lampu datang desa bertambah 5 biji mana lah.
    ane siapin toko sepatu Bot dah buat om CA buat injek injek yg bertingkah deh. Aman

  8. #88
    IDX 13IDX 17IDX 17 Cyber Attack's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    In&Arround your I'NET PROVIDER
    Posts
    4,916

    Default

    Quote Originally Posted by Ayam Keok View Post
    mantab bang. Amin dan Aman.



    awal kehidupan di mana sama aja bro. asalkan mata gak perih aja lihat pedang merah



    tusuk menusuk sih uda pasti bang lim
    lihat aja kulit sapa yg lebih tebal aja......
    filing sih masi SE (tenggara) punya cakar dan Taji .....



    main kwadran mana om ?



    kalo semua HOF susah om. soalnya speed bukan normal.
    kedip mata 1x padam lampu. lampu datang desa bertambah 5 biji mana lah.
    ane siapin toko sepatu Bot dah buat om CA buat injek injek yg bertingkah deh. Aman
    Wkwkw iya hrs lah h4h4hh44

  9. #89

    Default

    group wong ndeso tumben pada rame.. jangan2 pada sembunyi2 nih maenya..

    daftar juga ah, penasaran liat iklan videonya
    Ra Jelas Blass..!!!

  10. #90

    Default

    yg main para master, nubie bagian penggembira aja ...

Page 9 of 412 FirstFirst ... 78910111959109 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •