Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Kualifikasi turnamen 2016

  1. #1
    nawi's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    022 <-> 0511
    Posts
    610

    Default Kualifikasi turnamen 2016

    Kualifikasi turnamen 2016 bakal dimulai sekitar bulan Juni 2016
    Indonesia bakal berada di Grup C bareng Perancis, Rep. Ceko dan Taiwan

    kira2 siapa aja yg mau partisipasi di kualifikasi kali ini?


    Nb: perwakilan leader perancis udah kontak saya bbrp hari yg lalu barangkali mau penjajakan atau atur2 strategi bisa kontak saya nanti saya hubungkan dgn mereka



  2. #2

    Default

    stop bang iwan..makasi wkwkk
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  3. #3
    ID19 round 3 xeqtr's Avatar
    Join Date
    Sep 2010
    Location
    Dimana mana yang penting hati senang
    Posts
    619

    Default

    Om nawi... Itu tanggal blm ada ya? Ak pengen sih main, mudah2an kesampaian main lg di kuali..

  4. #4

    Default

    Om iwan, rencananya aku pingin nyoba ikutan meskipun aku terbilang newbie.

    Melihat komentar2 pemain travian indo yg ku kenal, pemain travian indonesia pada pecah2. Saran aja sih, bisa gak ya kita bener2 kompak. Gak ada permusuhan sesama pemain indonesia. Ada mimpi kita membawa bendera indonesia bersama sama

  5. #5
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Udah bungkus....siap jadi dual 2-2-2
    2 bulan maen 2 bulan off 2 bulan maen lagi.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  6. #6

    Default

    Quote Originally Posted by nawi View Post
    Kualifikasi turnamen 2016 bakal dimulai sekitar bulan Juni 2016
    Indonesia bakal berada di Grup C bareng Perancis, Rep. Ceko dan Taiwan

    kira2 siapa aja yg mau partisipasi di kualifikasi kali ini?


    Nb: perwakilan leader perancis udah kontak saya bbrp hari yg lalu barangkali mau penjajakan atau atur2 strategi bisa kontak saya nanti saya hubungkan dgn mereka
    iwan tah? ayo wan.. awkakwkaw

  7. #7
    Hitomi's Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    In My Heart
    Posts
    131

    Default

    siap2 ikut lagi,hehe...

    cari dual dulu ah....

  8. #8
    nawi's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    022 <-> 0511
    Posts
    610

    Default

    Quote Originally Posted by xeqtr View Post
    Om nawi... Itu tanggal blm ada ya? Ak pengen sih main, mudah2an kesampaian main lg di kuali..
    blm tau tanggal pastinya tante fang. ini aku cuma mau nyambungin komunikasi aja soalnya perwakilan perancis minta kontak perwakilan indonesia mengingat di final kmrn sempet kerjasama dgn mereka hehehe
    mau jadi koordinator tan?

    Quote Originally Posted by Delpie View Post
    Om iwan, rencananya aku pingin nyoba ikutan meskipun aku terbilang newbie.

    Melihat komentar2 pemain travian indo yg ku kenal, pemain travian indonesia pada pecah2. Saran aja sih, bisa gak ya kita bener2 kompak. Gak ada permusuhan sesama pemain indonesia. Ada mimpi kita membawa bendera indonesia bersama sama
    bisa om klo niat... lebih mudah klo fokus di satu kuadran

    Quote Originally Posted by Sarivan View Post
    iwan tah? ayo wan.. awkakwkaw
    hajarrr awkakawkkaaka



  9. #9

    Default

    Mencoba peruntungan...
    As odd as it seems, I've found that frustration, exhaustion & failures are preconditions for breakthrough, success & true triumph...

  10. #10

    Default

    Quote Originally Posted by nawi View Post
    blm tau tanggal pastinya tante fang. ini aku cuma mau nyambungin komunikasi aja soalnya perwakilan perancis minta kontak perwakilan indonesia mengingat di final kmrn sempet kerjasama dgn mereka hehehe
    mau jadi koordinator tan?


    bisa om klo niat... lebih mudah klo fokus di satu kuadran


    hajarrr awkakawkkaaka
    Wah, jd pengen ikut.. Tp newbie gpp y? Kalo mau turun, di kuadran mana? Tgl 1 juni bukan mulainya?

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •