Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 15 of 15

Thread: Baca dan Resapi, Semoga Bermanfaat :)

  1. #11
    dhana's Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Cikarang-Bekasi
    Posts
    761

    Default Lagi berjuang nih, ^_^

    ::Nafsu dan Cinta::
    Klien:
    Kak, bagaimana membedakan antara nafsu dan cinta kepada manusia? Saya membaca teorinya kok malah pusing sendiri.

    Konselor:
    Contoh saja ya, saya juga pusing kalau memakai teori.

    Kakak menyukai seseorang, nah ditanya saja dalam hati kakak beberapa hal berikut ini:

    -Bagaimana kalau dia berubah fisiknya? Misalnya menjadi tua, keriput, bernanah, atau kena penyakit berbahaya yang bisa saja juga menjangkiti kakak.

    -Bagaimana kalau dia berubah sikapnya? Cuek terhadap kakak, membenci kakak, bahkan mencela kakak.

    -Bagaimana kalau dia berubah akhlaknya? Tidak amanah, penipu, pembohong, bahkan memfitnah diri kakak.

    Kalau jawaban kakak kemudian tidak suka lagi kepadanya maka itulah 'nafsu'.

    Jika kakak masih mengasihinya kemudian mendoakan hal terbaik baginya itulah 'cinta'.


    Sumber: klik di sini


    WARKOP (TS19 Round 1) | SALS (TS19 Round 2) | [U] (TS19 Round 3)
    ID TT2015 | ID TT2016
    TRAVIANERS BERMAINLAH DENGAN JUJUR

  2. #12
    OmPoL's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    AtLantiS
    Posts
    523

    Default

    Quote Originally Posted by dhana View Post
    ::Nafsu dan Cinta::
    Klien:
    Kak, bagaimana membedakan antara nafsu dan cinta kepada manusia? Saya membaca teorinya kok malah pusing sendiri.

    Konselor:
    Contoh saja ya, saya juga pusing kalau memakai teori.

    Kakak menyukai seseorang, nah ditanya saja dalam hati kakak beberapa hal berikut ini:

    -Bagaimana kalau dia berubah fisiknya? Misalnya menjadi tua, keriput, bernanah, atau kena penyakit berbahaya yang bisa saja juga menjangkiti kakak.

    -Bagaimana kalau dia berubah sikapnya? Cuek terhadap kakak, membenci kakak, bahkan mencela kakak.

    -Bagaimana kalau dia berubah akhlaknya? Tidak amanah, penipu, pembohong, bahkan memfitnah diri kakak.

    Kalau jawaban kakak kemudian tidak suka lagi kepadanya maka itulah 'nafsu'.

    Jika kakak masih mengasihinya kemudian mendoakan hal terbaik baginya itulah 'cinta'.


    Sumber: klik di sini
    Kalo boleh nebak ya om dhan..

    itu konselor udah tua, hahaha krn dia keliatannya udah puyeng sm perubahan fisiknya, wkwkwkwk.. mo tebakan tadi bener atau salah, pasti klien nya udah lebih tua.. krn konselornya aja yg udah tua manggilnya kakak, wkwkwkwk..

    Jadi kesimpulannya adalah, udah tua gitu kok ngga tobat2 jg, masa' mesti nunggu keriput makin banyak, bernanah dan penyakit berbahaya menghinggapi.. yg akhirnya bikin udah ngga ada yg nafsu, hahaha gmn mau cinta.? nafsu aja kagak, wkwkwkwk..

    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -

    Inferno | NoW | KP | NLs | ODT | SWR | NEXT | OK | WTF

  3. #13

  4. #14
    dhana's Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Cikarang-Bekasi
    Posts
    761

    Unhappy

    Quote Originally Posted by OmPoL View Post
    Kalo boleh nebak ya om dhan..

    itu konselor udah tua, hahaha krn dia keliatannya udah puyeng sm perubahan fisiknya, wkwkwkwk.. mo tebakan tadi bener atau salah, pasti klien nya udah lebih tua.. krn konselornya aja yg udah tua manggilnya kakak, wkwkwkwk..

    Jadi kesimpulannya adalah, udah tua gitu kok ngga tobat2 jg, masa' mesti nunggu keriput makin banyak, bernanah dan penyakit berbahaya menghinggapi.. yg akhirnya bikin udah ngga ada yg nafsu, hahaha gmn mau cinta.? nafsu aja kagak, wkwkwkwk..
    wkwkwk
    tapi seriusan dah om,
    susah banget tobat..


    WARKOP (TS19 Round 1) | SALS (TS19 Round 2) | [U] (TS19 Round 3)
    ID TT2015 | ID TT2016
    TRAVIANERS BERMAINLAH DENGAN JUJUR

  5. #15
    OmPoL's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    AtLantiS
    Posts
    523

    Default

    Quote Originally Posted by dhana View Post
    wkwkwk
    tapi seriusan dah om,
    susah banget tobat..
    jgn berkutat di paradigma dibawah ini atuh om,

    "walau ngga bs bikin anak, tapi bisa bikin enak.."

    wkwkwkwk tobat om bentar lagi natalan tuh.. abis natalan ntu tahun baruan lho.. wekekekek ganti tahun nambah panjang lagi lho umur

    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -

    Inferno | NoW | KP | NLs | ODT | SWR | NEXT | OK | WTF

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •