View Poll Results: Di kuadran manakah desa pertamamu akan berdiri?

Voters
106. You may not vote on this poll
  • NE (+|+)

    29 27.36%
  • SE (+|-)

    29 27.36%
  • SW (-|-)

    20 18.87%
  • NW (-|+)

    28 26.42%
Page 78 of 215 FirstFirst ... 2868767778798088128178 ... LastLast
Results 771 to 780 of 2143

Thread: Lounge ID7 Round 5

  1. #771
    DonTry's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    Pinggiran Jamban
    Posts
    57

    Default

    Quote Originally Posted by felix2 View Post
    ayooooooooooooooooo Ron.. gw dukung lw ronnnnnnnnnnnn.. biarin dah si sarivan pegang pegang si ahmad.. kaga ngerti gw apa yg dipegang.. tangannya apa pipinya.. wkwkkwkwwkw
    Quote Originally Posted by Skywalker~ View Post
    Wkwkwkwkwkwk dari tulisan "gw pegang ahmad" jadi "gw dukung ahmad"

    Udah ga perlu malu2 lah kl mau dif
    Quote Originally Posted by sandwich26 View Post
    cinta memang tidak mengenal tempat yaa ewww :v wkwkwkk
    hoooo...pantes dr maren PM gw mulu sisarivan untung ga gw tanggepin..menyeramkan..

  2. #772

    Default

    wih serem P I K A C H U - P O L I C E kejar-kejaran top 10
    itu nama idnya P O L I C E tapi tukang rampok gimana sih?
    satu lagi P I K A C H U satoshinya kemana tuh? kok dilepas gitu aja
    #gagalpaham
    gpp dah yang penting go.. go.. Alk
    by- pemuja dalam gelapmu wkwkwk

  3. #773
    Honoured Retiree Kopral_Njepat's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    latihan tinju di baraknya a[L]s
    Posts
    1,944

    Default

    Ada istilah benci tapi cinta, kyknya terbukti di saripeh n alk....semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah deh

  4. #774
    Day Walker's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    Makassar
    Posts
    264

    Default

    Quote Originally Posted by Kopral_Njepat View Post
    Ada istilah benci tapi cinta, kyknya terbukti di saripeh n alk....semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah deh
    aamiiin

    semoga cepat dapat momongan

    pisss

  5. #775

    Default


    mengenang jaman mbiyen
    IT'S ONLY A GAME, NOTHING ELSE MATTERS

  6. #776
    R-II's Avatar
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    RvN
    Posts
    806

    Default

    Go DonTry... Ane dukung DonTry sebagai caps pertama di ts7 ses ini yg ZP.

    Trims

  7. #777
    ibi's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Location
    ESA HQ
    Posts
    262

    Default

    bakalan seru kayanya ni server

  8. #778
    JINX2ND's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    at Home
    Posts
    100

    Default

    SE masih mendomominasi tampaknya. NW apa kabarnya. Ngehehe. Ngeng ngeng ngeng.
    | s2ses2 [JINX2ND] | s2ses7 [Paijo|IDX5] | s5ses1 [JINX2ND] | s5ses7 [IDX5] |
    | s7ses5 [BCL] | s1ses9 [Karnivora] | IDXses17 [Nevertalk] | ...

  9. #779

    Default

    Tes tes tes...
    Server nya serem ya..
    Joint skrg, msh bs keburu g ya ketinggalan bbrp minggu ini?
    Om sepuh jgn usik desa saya dl ya, masih pemula

  10. #780

    Default

    Quote Originally Posted by JINX2ND View Post
    SE masih mendomominasi tampaknya. NW apa kabarnya. Ngehehe. Ngeng ngeng ngeng.
    NW apes.. dikit banget yang daftar.. stnghnya SE dan NE wkakaakka

Page 78 of 215 FirstFirst ... 2868767778798088128178 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •