View Poll Results: Di kuadran manakah desa pertamamu akan berdiri?

Voters
106. You may not vote on this poll
  • NE (+|+)

    29 27.36%
  • SE (+|-)

    29 27.36%
  • SW (-|-)

    20 18.87%
  • NW (-|+)

    28 26.42%
Page 94 of 215 FirstFirst ... 44849293949596104144194 ... LastLast
Results 931 to 940 of 2143

Thread: Lounge ID7 Round 5

  1. #931
    LFA's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Perth, WA
    Posts
    104

    Default

    diupdate lagi untuk penonton, ada wajah baru di TOP 10 Perampok,


    No Pemain Sumber daya
    1. P O L I C E 66948
    2. Chesta Felicia 66581
    3. shadow 56312
    4. rafaya 53630
    5. kdrick 50958
    6. Kernel 47927
    7. KRATOS 46351
    8. supernova 46188
    9. P I K A C H U 42804
    10. Nevertalk 38240

  2. #932
    JINX2ND's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    at Home
    Posts
    100

    Default

    Quote Originally Posted by Toni E.G View Post
    Amin...

    IFN dirimu ga R.I.P Om Fiza ..??



    piiisss
    Nga dong om toni, emailny sampe skrg masih dpake soalnya. Buat trav only. Hehe

    Ngemeng2 ts7 ko blm panas yh? Ap kurang ini kayu bakar sama minyaknya.
    | s2ses2 [JINX2ND] | s2ses7 [Paijo|IDX5] | s5ses1 [JINX2ND] | s5ses7 [IDX5] |
    | s7ses5 [BCL] | s1ses9 [Karnivora] | IDXses17 [Nevertalk] | ...

  3. #933

    Default

    Quote Originally Posted by LFA View Post
    diupdate lagi untuk penonton, ada wajah baru di TOP 10 Perampok,


    No Pemain Sumber daya
    1. P O L I C E 66948
    2. Chesta Felicia 66581
    3. shadow 56312
    4. rafaya 53630
    5. kdrick 50958
    6. Kernel 47927
    7. KRATOS 46351
    8. supernova 46188
    9. P I K A C H U 42804
    10. Nevertalk 38240
    LFA kapan masuk top 10 rampok nih om levin

  4. #934

    Default

    Quote Originally Posted by Felix-2 View Post
    masaaaaaa.. hehehehehehe

    ane juga semangat nihh qlo om sunghawooo nongolin id.. >,<
    emang id nya apa ya ini sunghawoo? Denger2 rasta awalnya? Sekarang takut sama rasta katanya?
    Sunghawoo agak gak beres kayanya nih...

  5. #935

    Default

    Quote Originally Posted by ahmad_Last.KNIGHT View Post
    Peringkat Populasi

    Pemain Aliansi Populasi Desa
    1. Nevertalk [R]-WarS 1500 5
    2. Sans nom NE-RH 1161 3
    3. Bibi DEVIL 1147 3
    4. great wall NE-WARS 1043 3
    5. sKELe Bes[T]-L 1023 3
    6. felicia Bes[T]-L 988 3
    7. Cello G-WarS 983 3
    8. iphone NE-RH 970 3
    9. kdrick DEVIL 935 3
    10. Ikan Bawal [R]-WarS 928 3
    11. NgompoL DEVIL 903 3
    12. Lord Maximus Bes[T]-L 870 2


    Wow...
    Emang serem tuh "trio macan" yg ada di Nevertalk..

    Jgn trlalu ngebut bro..
    Nnti klo jatuh kan bs sakit (+) banget..

    Wkwkwk..
    di tempat tinggi emang kalau jatuh sakit bro.. kecuali di bawah yaaa.. kalau jatuh paling cuma ketawa ketiwi..

    eh sory.. salah tuh jadinya ane.. udah dibawah mah mana bisa jatuh lagi.. haduh.. maaf bro


    Quote Originally Posted by PembunuhMassal View Post
    emang id nya apa ya ini sunghawoo? Denger2 rasta awalnya? Sekarang takut sama rasta katanya?
    Sunghawoo agak gak beres kayanya nih...

    waduh.. sama Rasta aja takut.. sama Lord maximus donk takutnyaaa atau Nevertalk yang ehem ehem desanya..

    sarivannnn desa lw dijadiin lahan raid aja ya.. seger tuh wkkwkwkwkwkkwkwwk SDAnya maknyusss masih ngarep aja dari nge raid.. serakah loeeeeee wkwkwkkw

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

  6. #936

    Default

    Kok DonTry ga di bahas ? LOL

  7. #937

    Default

    yg dibawah emang nggak bisa jatoh, tp keinjek wkwkwkwkwk

  8. #938

    Default

    Quote Originally Posted by Mey View Post
    Kok DonTry ga di bahas ? LOL
    DonTry udah keinjek2...ga bisa bersuara lagi dy...

  9. #939

    Default

    Quote Originally Posted by Felix-2 View Post
    di tempat tinggi emang kalau jatuh sakit bro.. kecuali di bawah yaaa.. kalau jatuh paling cuma ketawa ketiwi..

    eh sory.. salah tuh jadinya ane.. udah dibawah mah mana bisa jatuh lagi.. haduh.. maaf bro





    waduh.. sama Rasta aja takut.. sama Lord maximus donk takutnyaaa atau Nevertalk yang ehem ehem desanya..

    sarivannnn desa lw dijadiin lahan raid aja ya.. seger tuh wkkwkwkwkwkkwkwwk SDAnya maknyusss masih ngarep aja dari nge raid.. serakah loeeeeee wkwkwkkw
    ehmmmmmmmmmmmmmmmmmmm


    btw in game seru bingit warnya.. war KS sampe 6500.. id MADE vs asu lah kiwil

    gw ngintil di pojokan aja,,
    Last edited by SARIVAN2009; 09-05-2016 at 08:22 PM.

  10. #940

    Default

    Quote Originally Posted by SARIVAN2009 View Post
    ehmmmmmmmmmmmmmmmmmmm


    btw in game seru bingit warnya.. war KS sampe 6500.. id MADE vs asu lah kiwil
    Deskripsi Penawaran Perak Waktu Lelang

    Karya Seni|| 6501 0:14:30 Penawaran

    Karya Seni|| 6444 2:39:14 Penawaran

    Karya Seni|| 6444 4:56:02 Penawaran

    ini sih ga normal dah.. wkwkwkkwkwwkkwkwkwkwkwkw

    Si Made lawan si Ashu..

    apa ini waktunya jualan KS aja ya? wkwkwkwkwkwkkwwkwkwwwkwk mumpung tabungan belom ada yang kepake..

    Ts5 ss3 - Militan [AKR]
    Ts7 ss3 - Insomniacz [ANT]

Page 94 of 215 FirstFirst ... 44849293949596104144194 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •