Page 30 of 150 FirstFirst ... 2028293031324080130 ... LastLast
Results 291 to 300 of 1496

Thread: Lounge Travian IDX 18 [Travian Legends]

  1. #291
    IDX 13IDX 13 Liem Li Chuan's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    IDX
    Posts
    1,052

    Default

    Quote Originally Posted by Pepi View Post
    Anak sompret udah ijo lagi..merahin lagi.
    kelakuan di upgrade dulu, jgn di downgrade mulu . . . . .
    TS7 S3 SoNyeoSiDae -TS1 SNSD TS19 LLC
    IDX13 SNSD -IDX14 TaeTiSeo -IDX15 CHEVAL MALLET
    -IDX17 BUNTELAN KENTUT - IDX18 P.R./VIP - TS2S9 - SNSD IDX20 SPARROW ^^

  2. #292
    Pepi's Avatar
    Join Date
    Sep 2014
    Location
    Denpasar
    Posts
    31

    Default

    Quote Originally Posted by Liem Li Chuan View Post
    kelakuan di upgrade dulu, jgn di downgrade mulu . . . . .
    opo toh cuk..sana raid lagi yg akeh..

  3. #293

    Join Date
    Jun 2010
    Location
    idx
    Posts
    617

    Default

    Quote Originally Posted by Pepi View Post
    opo toh cuk..sana raid lagi yg akeh..
    pep... itu baba tekli gak di summon lagi?? kan maho kalian berdua wkwkwk...

  4. #294

    Default

    Ehh.. Acem, sesama NE nyolek2 , mana ini SE juga colek2 nasib spawn di perbatasan , btw bejaters banyak di NET ya

  5. #295
    Kuman Manis's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Who wants to know
    Posts
    1,172

    Default

    Quote Originally Posted by JO33 View Post
    Ehh.. Acem, sesama NE nyolek2 , mana ini SE juga colek2 nasib spawn di perbatasan , btw bejaters banyak di NET ya
    Kepo ah wkwkwk eykeh aja blm terima absen....sotoy hahaha
    I'm so Close to Eternity
    I spread my wings and Fly
    Like from a distant age, I made the rule and you Obey

  6. #296

    Default

    Quote Originally Posted by Jirk View Post
    pep... itu baba tekli gak di summon lagi?? kan maho kalian berdua wkwkwk...
    Maho triak maho kwkwk, ne gimana tuh? Masa dewa rijk kagak bisa balas??

  7. #297

    Default

    Quote Originally Posted by nightmare View Post
    Maho triak maho kwkwk, ne gimana tuh? Masa dewa rijk kagak bisa balas??
    bentar lagi pake sentuhan emak2 juga cipika cipiki wakakkaa
    Sesi kmren yang beda kuadran aja bisa di cipika cipiki kan, apalagi sekarng yg 1 kuadran..

  8. #298

    Default

    makasih om manik & om tekli sumbangan batanya jgn lupa sekalian pasir ma semen biar bisa bangun rumah sekalian hehehe

    Quote Originally Posted by Jirk View Post
    Bahahaha knp gw kena colek ama si ompol yak... Gw orangnya kalem, polos, penyayang, suka wanita dan tidak sombong om... Sejak kapan gw dongak wkwwkk... Soal dihinadinakan dsb... Enaknya emang woles ajalah... Kalo ada jagoan yg ngakunya hajar kita" ya iyain aja biar semangat om wkwkwwk.... Tinggal kasih angin aja buat mereka biar seru... Aslinya id gw sampe luber" juga disentuh aja kagak wakakaka...

    Ompol dilap dulu bijihnya pake tissue basah om biar ngga lembab... Ntar jamuran loh ahahaha...

    @ ujie... Bener jiee... Wakakaka... Elu kalo ngga di summon dudul sini benerin list gw ama regan... Capek atuh dari hape wkwkwk
    ogah ah masak dual ma bapak2 gak gw banget wkwkkw

    Quote Originally Posted by Kubu View Post
    ahh kimak....bikin repot aja....terpaksa ngutang pulsa 10ribu awak untuk bikin ifn baru....
    jangan klen ulangi ya...
    Quote Originally Posted by rizky_dudulz View Post
    mo lawan natars aja sessi ini....


    pindah ke 300/300 an....saiki dadi suporter wae...linggoh manis karo mesem"
    gak kurang jauh itu minggat nya

  9. #299
    Kuman Manis's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Who wants to know
    Posts
    1,172

    Default

    Quote Originally Posted by Qms View Post
    bentar lagi pake sentuhan emak2 juga cipika cipiki wakakkaa
    Sesi kmren yang beda kuadran aja bisa di cipika cipiki kan, apalagi sekarng yg 1 kuadran..
    Wkwkwk gw pake motto enemy is a friend kim ahahaha
    I'm so Close to Eternity
    I spread my wings and Fly
    Like from a distant age, I made the rule and you Obey

  10. #300
    Skywalker~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Singapore
    Posts
    709

    Default

    hmm bakalan seru nih NE. wkwkwkwk

Page 30 of 150 FirstFirst ... 2028293031324080130 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •