Page 40 of 150 FirstFirst ... 3038394041425090140 ... LastLast
Results 391 to 400 of 1496

Thread: Lounge Travian IDX 18 [Travian Legends]

  1. #391

    Default

    Quote Originally Posted by B_T View Post
    Ane baru om maen di IDX, jangan tanya ID om malu ane masih cupu
    sesama cupu boleh lah berkenalan om tapi masa ia sih cupu bisa bilang o2 kayak gtu sih...

  2. #392
    Battle Of The King - IDX14Battle Of The King - IDX14 rizky_dudulz's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    bintaro
    Posts
    1,539

    Default

    Quote Originally Posted by Ardath View Post
    Main di NE
    uuuuupsssssss.....

  3. #393

    Default

    Quote Originally Posted by Jirk View Post
    Owh pantas nih ada roma hero bawa palu paladin... kau rupanya nik wahahaha... sampai di capture itu ama regan wkwkwk
    Wkakakkakakkakakakkaakakakakakakaka
    Trend baru itu mah
    Bujannnnngggggggg jangan lah kau bertempur bujannnnnnnnggggg

  4. #394
    IDX 18 354's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    SONYA RURI
    Posts
    149

    Default

    Quote Originally Posted by who i am View Post
    sesama cupu boleh lah berkenalan om tapi masa ia sih cupu bisa bilang o2 kayak gtu sih...
    hajar ae gausah pdkt geto benz
    Ojo Gumunan, Ojo Getunan, Ojo Kagetan, Ojo Aleman

  5. #395

    Default

    Pagi-pagi udah mau diplo antar kuadran.

    Hoam


    Mau lognya xmin vs iwantyou dong
    idx10 - LP - idx11 - Kô - idx17 - SWR - idx18 NEXT

  6. #396
    vinkania's Avatar
    Join Date
    May 2009
    Location
    Central Java
    Posts
    179

    Default

    Quote Originally Posted by rizky_dudulz View Post
    uuuuupsssssss.....
    main dimana riz...

    IDX ss1 (KingViper - DPWU.T) | Ts5 ss1 (Vinkania - [S5] Knight Family) | Ts2 ss5 (KingViper - FW) | IDX ss18 (CVK - MOMô)

  7. #397

    Default

    Quote Originally Posted by 354 View Post
    hajar ae gausah pdkt geto benz
    kalo gk tau id nya kan gk bisa di hajar om,,ya setidaknya kasih clue lah... siaapa tau banyak janda cantik di desa doi

  8. #398
    SZR's Avatar
    Join Date
    Jun 2014
    Location
    MEET YOUR MAKER
    Posts
    382

    Default

    NEadayg masihbuka lowongan ally gk ? Gw terdampar di ally gurem nih

  9. #399

    Join Date
    Feb 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    41

    Default

    Quote Originally Posted by Scarlett View Post
    Pagi-pagi udah mau diplo antar kuadran.

    Hoam


    Mau lognya xmin vs iwantyou dong
    Itu dipajang di profil iwantyou,

  10. #400

    Default

    NE cakar-cakar an
    SE kampr3t surem
    NW kuda hitam

    SW mantep nih, superior di statistik
    perlu 3.5 kuadran kalo mau lawan SW

    regis ulang ah... mau daftar ke SW
    jadi lahan disono juga gapapa
    sing penting nebeng menang nama kuadran
    h4h4h4h4 ~
    Last edited by bakou; 09-20-2016 at 04:27 PM. Reason: Hail SWers...

Page 40 of 150 FirstFirst ... 3038394041425090140 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •