Page 187 of 259 FirstFirst ... 87137177185186187188189197237 ... LastLast
Results 1,861 to 1,870 of 2583

Thread: Lounge ID1 Round 9

  1. #1861

    Default

    Quote Originally Posted by abcool2 View Post
    kk galaw saya jangan di banned jg ya, id masih berkembang neh, lom banyak troop nya

    Suhuuuu KT,,,,,,,mohon photo2 terbaru nya d share

  2. #1862

    Default

    WF ama thor da pada minggat ni?

  3. #1863
    Moderator Resists's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Raven HQ
    Posts
    1,056

    Default

    Quote Originally Posted by Light of heaven View Post
    WF ama thor da pada minggat ni?
    Masih kok.. WF dan THOR masih eksis kok.. Saya yakin mereka tidak akan minggat.. play this game till end. Hehehe..

  4. #1864

    Default

    WF akan tetap berkembang di daerah BARAT, jgn percaya deh dg ucapan player koplak yg bilang WF minggat.
    Tapi kalo ada anggota WF yg main jg di ts5, itu kan tdk melanggar peraturan toh.saya jg main ts5, tapi ts1 ttp jalan..
    Ini kami lagi seru2an sama ally 1st.wkwkwk...
    Ts6 ss1 T.o.B_LiZ (kurcaci), Ts2 ss7 B_Metal (mainsantai), Ts2 ss8 ESA (resek), Ts6 ss6 EF (mencret), Idx O2 (kurcaci), Ts1 ss9 WF (kutu kupret), Ts5 ss8 RED|EA (saitama), Ts6 ss7 S-AH (jikoen)

  5. #1865

    Default

    lagi maen peluk2an yaa, log dong
    Raven Family

  6. #1866

    Join Date
    Dec 2016
    Location
    dimana - mana
    Posts
    4

    Default

    ts 1 uda jelas milik raven fam, ally ato fam lain ibarat "sapi perah"
    main simmer dan kumpulin deff ampe banyak hanya untuk di tebas dan di ratakan ama RvN
    tuh buktinya RvN-X hanya dgn sedikit anggota bisa bertengger di top 3 terus

  7. #1867
    T-Law's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    RAVEN Propaganda Center
    Posts
    641

    Default

    Denger2 barusan ada gempa ya di desa salah satu top robber Ts1?

    Gara2 ada yg nakal sih, dibilang jgn colek2 perawan2 di desa anak RvN, kan yang datang malah begal kelaparan sekampung.. wkwk
    Last edited by T-Law; 12-14-2016 at 07:49 PM.

    Proud to be Family Member of:
    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN
    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

  8. #1868
    abcool2's Avatar
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Depok
    Posts
    142

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Denger2 barusan ada gempa ya di desa salah satu top robber Ts1?

    Gara2 ada yg nakal sih, dibilang jgn colek2 perawan2 di desa anak RvN, kan yang datang malah begal kelaparan sekampung.. wkwk
    mana log nya om Galaw....
    no log hoax ah

  9. #1869
    T-Law's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    RAVEN Propaganda Center
    Posts
    641

    Default

    Quote Originally Posted by abcool2 View Post
    mana log nya om Galaw....
    no log hoax ah
    Sebenar nya mau nunggu log dari yang bersangkutan aja sih.. ehem.. ehem..

    Tapi kalau om doellah mau juga boleh kok, cukup paket E aja sekali, tak bukain bugil2 log nya.. wkwk

    Proud to be Family Member of:
    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN
    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

  10. #1870
    monster energy's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Palembang
    Posts
    27

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Denger2 barusan ada gempa ya di desa salah satu top robber Ts1?

    Gara2 ada yg nakal sih, dibilang jgn colek2 perawan2 di desa anak RvN, kan yang datang malah begal kelaparan sekampung.. wkwk
    wkwkwkwkk colek perawan di begal sekampung

    http://travian-reports.net/id/report/49415366fa2

Page 187 of 259 FirstFirst ... 87137177185186187188189197237 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •