Page 205 of 259 FirstFirst ... 105155195203204205206207215255 ... LastLast
Results 2,041 to 2,050 of 2583

Thread: Lounge ID1 Round 9

  1. #2041
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,195

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Subghawoo versus siapa tuh?

    Seru amat.. wkwk


    Bagi log serangan SHW dong
    Main ke forum ts1 rugi, ga pernah ada log
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  2. #2042
    Little Wing's Avatar
    Join Date
    Oct 2016
    Location
    Jogja
    Posts
    45

    Default

    Main ke forum ts1 rugi, ga pernah ada log (2)

  3. #2043

  4. #2044

  5. #2045

    Default

    Wih gile shw desanya ilang smua , siapa nih yg cchief

  6. #2046
    Moderator Resists's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Raven HQ
    Posts
    1,056

    Default

    Quote Originally Posted by Light of heaven View Post
    Wih gile shw desanya ilang smua , siapa nih yg cchief
    SHW siapa om ? Bagaimana Klo AW itu kepanjangan dr apa ? Hehehehe

  7. #2047

    Default

    Quote Originally Posted by Resists View Post
    SHW siapa om ? Bagaimana Klo AW itu kepanjangan dr apa ? Hehehehe
    Aw Aw Aw.. Enak banget bang.. Aw Aw Aw

    Quote Originally Posted by Light of heaven View Post
    Wih gile shw desanya ilang smua , siapa nih yg cchief
    ts2 hen? kekny seruan ts2.. Ada CNC ama FW..

    ts1 sih gw liat ud 1000% RVN yang menang.. Gk ada sensasinya lagi.. wkakka
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

  8. #2048

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    Aw Aw Aw.. Enak banget bang.. Aw Aw Aw



    ts2 hen? kekny seruan ts2.. Ada CNC ama FW..

    ts1 sih gw liat ud 1000% RVN yang menang.. Gk ada sensasinya lagi.. wkakka
    menurut teori kemungkinan, 0 ---> mustahil, 100% ---> pasti
    ini 1000%? RUAAARR BYAASAAAAAHHHH
    slalu sisakan 1% buat kebodohan bray

    btw ini yg ktinggalan 2hr lalu, diedit oom momod jd ilang
    http://travian-reports.net/id/report...8b,49936bed27a
    Last edited by lugylagi; 01-10-2017 at 12:42 PM. Reason: nambahin log aws

  9. #2049

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    Aw Aw Aw.. Enak banget bang.. Aw Aw Aw



    ts2 hen? kekny seruan ts2.. Ada CNC ama FW..

    ts1 sih gw liat ud 1000% RVN yang menang.. Gk ada sensasinya lagi.. wkakka
    Jadi jg CNC vs FW?

    Jgn sombong dl rvn nya bang didi, THOR dan WF masih punya kejutan kok utk RvN
    Game nya blm berakir, baru mau mulai nih..
    Jgn ampe terlalu pede kyk anak ts3 yg WW nya udh lvl 90an sekali gelombang hammer dtg langsung 0 lvl nya...
    Ts6 ss1 T.o.B_LiZ (kurcaci), Ts2 ss7 B_Metal (mainsantai), Ts2 ss8 ESA (resek), Ts6 ss6 EF (mencret), Idx O2 (kurcaci), Ts1 ss9 WF (kutu kupret), Ts5 ss8 RED|EA (saitama), Ts6 ss7 S-AH (jikoen)

  10. #2050

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    Aw Aw Aw.. Enak banget bang.. Aw Aw Aw



    ts2 hen? kekny seruan ts2.. Ada CNC ama FW..

    ts1 sih gw liat ud 1000% RVN yang menang.. Gk ada sensasinya lagi.. wkakka
    Jgn sombong dlu om wkekekeke ga bagus

    Aw itu awawenak

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    Aw Aw Aw.. Enak banget bang.. Aw Aw Aw



    ts2 hen? kekny seruan ts2.. Ada CNC ama FW..

    ts1 sih gw liat ud 1000% RVN yang menang.. Gk ada sensasinya lagi.. wkakka
    Jgn sombong dlu om wkekekeke ga bagus

    Aw itu awawenak
    Last edited by Hamunaptra; 01-10-2017 at 04:19 PM. Reason: post beruntun

Page 205 of 259 FirstFirst ... 105155195203204205206207215255 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •