Page 238 of 259 FirstFirst ... 138188228236237238239240248 ... LastLast
Results 2,371 to 2,380 of 2583

Thread: Lounge ID1 Round 9

  1. #2371

    Default

    Quote Originally Posted by EmilSatria View Post
    Krikk Krikk server kuburan kyk ts20

    BTW Atas gua homo Ty
    disini mah forum nya yg emang sepi...

    tapi in game nya cfa gk pernah brenti... hahaha... situ pernah ngerasain jg kan kena cfa gk pernah berenti

    jendral paffy said, hari ini dah zp 4 caps, sama 1 caps compang camping..
    S5 ses 1 : Ifa Smg | S4 ses 2 : Xmillionz | S5 ses 2 : Black Label | S1 ses 4 : Atilla | S5 ses 5 : Killerboyz |
    S1 ses 7 : Keysha | S1 Ses 9 : Aqila

  2. #2372
    Cah's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    GRESIK
    Posts
    296

    Default

    Log nya sepi om
    penonton kecewa

  3. #2373
    T-Law's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    RAVEN Propaganda Center
    Posts
    641

    Default

    Quote Originally Posted by EmilSatria View Post
    Krikk Krikk server kuburan kyk ts20

    BTW Atas gua homo Ty
    Asem ini maho dari segala maho nongol..

    Kampret.. awas ye desa lu di Ts20 tak cubit2


    Quote Originally Posted by lugylagi View Post
    bzzz komandan kok nanya bgitu. U sndiri sampe bgadang mukulin kentongan kan? atau genderang perang tu? kwkakaka
    Saya mukul kentongan siskamling aja om lug.. wkwk

    Btw, ga ada log dari pihak THOR ya? Kabar nya 4 caps ZP dan 1 caps compang-camping

    Paffy.. mana paffy?? Nongol dong.. kasih sepatah tiga patah kata kek di forum.. wkakaka
    Last edited by T-Law; 03-06-2017 at 02:31 PM.

    Proud to be Family Member of:
    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN
    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

  4. #2374

    Default

    Quote Originally Posted by lugylagi View Post
    bzzz tenang d forum atau in game neeh?

    kl forum emg belakangan pada diem
    mau nulis, takut kena penalti lg oleh momod

    kl in game yaaa lg ngitung hari dimulainya 'the real game' yg tak kunjung dtg wkakakkaka
    iya abis ini ke WF lagi deh.. karena ga bisa soalnya ke WF mulu,,

    THOR juga mau disamperin soalnya , harus bagi2 poin deff...

    iya 4 caps ilang, 1 caps rapuh.. tetep bertahan ya THOR..

  5. #2375
    Moderator Resists's Avatar
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Raven HQ
    Posts
    1,056

    Default

    Saran saya segera hancurkan Paffy sebelum kalian yang di hancurin paffy. Hahaha

  6. #2376

    Default

    Quote Originally Posted by Resists View Post
    Saran saya segera hancurkan Paffy sebelum kalian yang di hancurin paffy. Hahaha
    wakakakaka kamu salah.. harusnya hancurkan raven secara menyeluruh, karena 1 orang tidak berarti apa-apa dibanding 1 tim yang penuh dengan kemesraan dan kisruh rumah tangganya..

  7. #2377

    Default

    Log dong om,penasaran pengen lihat log log hangat,dari anak RAVEN yg katanya kekompakan dan persaudaraanya sangat erat dan terjaga,,,,

  8. #2378
    whatever123's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    141

    Default

    log woi wakakaka
    gw dapet angin doang soalnya
    whatever, SW always be my home

  9. #2379

    Default

    Quote Originally Posted by Resists View Post
    Saran saya segera hancurkan Paffy sebelum kalian yang di hancurin paffy. Hahaha
    up up up up,,,,,
    wkwkwk

  10. #2380

    Default

    yah di tunggu"gak nongol juga log hangat nya,penonton kecewa nie,,,,,

Page 238 of 259 FirstFirst ... 138188228236237238239240248 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •