View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 157 of 961 FirstFirst ... 57107147155156157158159167207257657 ... LastLast
Results 1,561 to 1,570 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #1561

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,230

    Default

    Peringkat Aliansi
    Aliansi Pemain
    1. NE-B 49
    2. FW-FLYME 46
    3. FW-ONYX 36
    4. CNC-V 39
    5. FW-HEAT 51
    6. FW-MORTE 39
    7. Fw-zeal 40
    8. NE-A 31 470
    9. CNC-X 34
    10. CNC W 49
    11. FW-RAY 44
    12. FW-EOS 33
    13. CNC-Z 35
    14. CNC-A 45
    15. CNC-L 28
    16. CNC-F 45
    17. SE XSI 34
    18. CNC-E 30
    19. Secret 19
    20. CNC-I 33

    ggwp all, -

    ^-^

  2. #1562
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    Hmm

    Sudah turun tag ya akhirnya, jreng jreng perang dimulai
    BIG MATCH FW Vs CNC....
    Ddk diujung aja deh nntn...
    Biasa kan kalo turun tag banyak MM nya yaa, kok kali ini gak ada ya, belum diatas angin mungkin
    "Strategy without tactics is the slowest route to victory. Tactics without strategy is the noise before defeat."

  3. #1563
    Toni E.G's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Dipelukan Mama
    Posts
    105

    Default

    CNC dan FW Mendominasi ya ..

    hmmm.............

    bakalan seru nih kayaknya ...
    Ts2 : New(Bang Toyib) , F1M(Lebah Beracun), METAL (Mr CuexXx)-> Ts4 : [U]King (Bang Toyib) -> Ts1 : Alpha DG(Abbadon) -> Ts7 : Devilbro(Dady of Cio) -> Ts6 : AH (Bebeh Cleopatra)

  4. #1564

    Default

    Langsung kirim undangan perang nya , asik asik asik nonton dari kuad sebelah
    MAU CNC MAU FW ORAK URUS

    NETRAL

  5. #1565
    T-Law's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    RAVEN Propaganda Center
    Posts
    641

    Default

    Quote Originally Posted by Brisingr View Post
    Langsung kirim undangan perang nya , asik asik asik nonton dari kuad sebelah
    Haha.. siggy nya keren om

    Tapi NEtral secara tersirat berarti NE kah? Om supporter NE dong?

    Haha.. jangan diambil hati om.. saya asal nebak kok biar rame aja

    #ConspiracyTheory

    Proud to be Family Member of:
    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN
    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

  6. #1566
    The Ndonz's Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    South Halmahera
    Posts
    286

    Default



    sepi nyoooooooooooooooooooooooooooooo



    There are currently 47 users browsing this thread. (15 members and 32 guests)

    The Ndonz, brian, Cah, D&Y, Exvius, Fauzi SA, hasanuddin, HellScythe, Jez, NIL, Ranup Lampuan, singosari_kingdom, TetanggaJendral, Toni E.G, Xaviera
    ts2.id s7 The Ndonz; ts6.com s7 River Of Hearth; ts20.id s1 Hamster; ts2.id s8 mr striker

    Hail FatalWave

  7. #1567
    HellScythe's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    522

    Default

    Quote Originally Posted by Brisingr View Post
    Langsung kirim undangan perang nya , asik asik asik nonton dari kuad sebelah
    gtu amat wkwk lgsg krim undangan perang

    btw siggynya kece om
    CHRONICLES
    Espada , SPB , F1M , CNC

  8. #1568

    Default

    akhir nya keluar juga tag Fatal wave nya... selamat berperang ya ... good luck ya all ...

  9. #1569
    littlecatinspace's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    467

    Default

    Wuih... Wow... Akhirnya muncul (berakting kaget)!!!

    Ga kaget sih akhirnya tag FW di kibarkan, sesuai lagu lamanya FW. Infonya udah saia dapat malam ini klo per tgl 1 februari FW dikibarkan, btw mingming dpt ga info FW berkibar tgl 1 februari? Klo ga dpt berarti CNC ga canggih dan berat rasanya bs memenangi server ini. Secara statistik FW lebih mendominasi. No offence, tetap menjagokan FW aja deh. Good Luck...!!!

    Balik lg kepojokan nonton FW vs CNC.


    Mari berforum dengan santun dan berperang layaknya kesatria sejati
    I'll be waiting behind enemies line!!

  10. #1570

    Default

    Quote Originally Posted by brian View Post
    Hmm

    Sudah turun tag ya akhirnya, jreng jreng perang dimulai
    BIG MATCH FW Vs CNC....
    Ddk diujung aja deh nntn...
    Biasa kan kalo turun tag banyak MM nya yaa, kok kali ini gak ada ya, belum diatas angin mungkin
    Sudah ada mm nya kok om, emang id satunya di fw mana? Belum di buka mungkin. Atau mungkin ada pengurus allynya yang molor, maklum, launching kok pas lagi enak2nya selimutan hahhaaa
    eblekeblek

Page 157 of 961 FirstFirst ... 57107147155156157158159167207257657 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •