View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 17 of 961 FirstFirst ... 715161718192767117517 ... LastLast
Results 161 to 170 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #161

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    66

    Default

    wah diliat dari cara menulisnya sih saya yakin bukan bro Ahmad ALK ini...

    btw salam hormat untuk suhu2 FW dan CNC yang bertarung...dilema mau ikut yang mana, 22nya ally favorit saya nih
    Iganz : IGA-Jr // Iganz : [ELITE] // iganz : WK-SRF // Fier : SUHU-CMT (34) // Iganz : FW-SF ke FW-2 (164) // supertrap : CnC-A (57) ts1s7 // iganz : CNC-A (51) ts5s7

  2. #162
    Bintang Dinho's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bojonegoro, Jawa Timur
    Posts
    329

    Default

    FW kapan nihhh munculin tag kebanggannya FW "Fatal Wave"??
    sudah dinantikan para pemirsa loh

    Quote Originally Posted by AHMAD LAST KNIGHTS View Post
    Wkwkwk...
    jangan gitulah suhu, suhu lupa sama aq...
    Aq tetap mendukung CNC sepenuh hati dan segala kemampuanku..
    eksperimen & naluri perang yg ku miliki kembali lg melihat lawan yang akan dihadapi adalah FW
    aq yakin FW bakal bisa kita ratakan dan kita gagalkan untuk kembali menang server ini..
    ini janjiku...
    semua medal akan kita raih buat CNC...

    siap siap ya FW mendapatkan mimpi buruknya..
    CNC bakal berjaya server ini. FW ke lautttttttt....

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

    salam hormat suhu...
    ini siapa seeh? ngaku" zzzzzz
    id5 ss3-ss8 | myx ss10 | my7 ss3 | za20 ss1

    [WAL] | [AKR] | Espada | a[L]s | MF | CNC | CBR | V.O.C

  3. #163

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    Maap om sibuk RL, ene aja lg kerja d suruh anak grup maen ke forum...
    Ya benar CNC turun d ts2sesi ini buat temenin fw seru2an...
    Semoga kami bisa ksh perlawanan ya buat suhu2 fw...
    Ntar malam saya ol morum lg...

    Regards,
    mingming cupuuuuuuuuuuuuuuuuuuu wkwowkwok

  4. #164
    Toni E.G's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Dipelukan Mama
    Posts
    105

    Default

    widihhh....

    Turun juga ah, biar bisa mantau langsung dari TKP...

    kayaknya bakal seru nih..
    Ts2 : New(Bang Toyib) , F1M(Lebah Beracun), METAL (Mr CuexXx)-> Ts4 : [U]King (Bang Toyib) -> Ts1 : Alpha DG(Abbadon) -> Ts7 : Devilbro(Dady of Cio) -> Ts6 : AH (Bebeh Cleopatra)

  5. #165
    T-Law's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    RAVEN Propaganda Center
    Posts
    641

    Default

    Quote Originally Posted by AHMAD LAST KNIGHTS View Post
    Wkwkwk...
    jangan gitulah suhu, suhu lupa sama aq...
    Aq tetap mendukung CNC sepenuh hati dan segala kemampuanku..
    eksperimen & naluri perang yg ku miliki kembali lg melihat lawan yang akan dihadapi adalah FW
    aq yakin FW bakal bisa kita ratakan dan kita gagalkan untuk kembali menang server ini..
    ini janjiku...
    semua medal akan kita raih buat CNC...

    siap siap ya FW mendapatkan mimpi buruknya..
    CNC bakal berjaya server ini. FW ke lautttttttt....

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

    salam hormat suhu...

    Gaya bahasa nya sepintas mirip ALK, sama-sama alay

    tapi kalau dipikir-pikir ya emang beda dikit sih sama ALK ori.. malah gaya postingan nya mirip sama seseorang yang suka rusuhin forum pake bacotan nya tapi belakangan ini sudah ilang, siapakah gerangan dia? wkwk

    Proud to be Family Member of:
    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN
    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

  6. #166

    Default

    dengar" lawanya setara/seimbang disini . izin turun

  7. #167
    D&Y's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    FATALWAVE
    Posts
    540

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Gaya bahasa nya sepintas mirip ALK, sama-sama alay

    tapi kalau dipikir-pikir ya emang beda dikit sih sama ALK ori.. malah gaya postingan nya mirip sama seseorang yang suka rusuhin forum pake bacotan nya tapi belakangan ini sudah ilang, siapakah gerangan dia? wkwk
    jgn dimasukkin hati om..
    pasti ntar banyak idf2 yang join date Jan 2017
    In Our Family, No One Left Behind!

  8. #168
    whatever123's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    141

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Gaya bahasa nya sepintas mirip ALK, sama-sama alay

    tapi kalau dipikir-pikir ya emang beda dikit sih sama ALK ori.. malah gaya postingan nya mirip sama seseorang yang suka rusuhin forum pake bacotan nya tapi belakangan ini sudah ilang, siapakah gerangan dia? wkwk
    kaya gatau aja siapa yg barusan nongol lagi om wkwkwk


    ini peta kekuatan kalo dilihat dari segi kuantitasnya SE-NW ya, petanya bisa oval gitu wekeke
    waduh salah spawn nih
    whatever, SW always be my home

  9. #169
    Battle Of The King - IDX14 tari_chan's Avatar
    Join Date
    May 2014
    Location
    Makassar
    Posts
    643

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Gaya bahasa nya sepintas mirip ALK, sama-sama alay

    tapi kalau dipikir-pikir ya emang beda dikit sih sama ALK ori.. malah gaya postingan nya mirip sama seseorang yang suka rusuhin forum pake bacotan nya tapi belakangan ini sudah ilang, siapakah gerangan dia? wkwk
    alk gadungan paling kk. biasanya alk lebih alay lagi

    Mataram | F1M | Giants | Tyrant | EMBER | MOM | SWR MB | LOCK | Raven KPS | FW | U | SWAG | GG

  10. #170
    T-Law's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    RAVEN Propaganda Center
    Posts
    641

    Default

    Quote Originally Posted by whatever123 View Post
    kaya gatau aja siapa yg barusan nongol lagi om wkwkwk


    ini peta kekuatan kalo dilihat dari segi kuantitasnya SE-NW ya, petanya bisa oval gitu wekeke
    waduh salah spawn nih
    Haha.. yang nongol pasti sih artis forum wannabe itu


    Wah om di SW ya berarti? Haha

    Iya nih, server ini cuman ada 2 corong, NW vs SE

    Tapi 2 kuadran lainnya justru bisa sebagai penentu arah server ini kok.. wkwk


    Quote Originally Posted by tari_chan View Post
    alk gadungan paling kk. biasanya alk lebih alay lagi
    Alay2 gitu ALK lumayan menghibur lho ri.. mayan ada hiburan di forum

    Mari kita galakkan gerakan menyelamatkan ALK demi kelucuan forum travindo ini.. amiiin

    #SaveALK
    #ForumTravIndoRinduALK
    #KoinUntukALK
    Last edited by T-Law; 01-11-2017 at 07:53 AM.

    Proud to be Family Member of:
    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN
    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

Page 17 of 961 FirstFirst ... 715161718192767117517 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •