View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 221 of 961 FirstFirst ... 121171211219220221222223231271321721 ... LastLast
Results 2,201 to 2,210 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #2201
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    Quote Originally Posted by Acan The Knight View Post
    Anak ALS kepecah, 50% ke angkut sama Brian dkk sebenarnya..

    10% lagi yang KEBAL itu kabarnya lagi di lobby sama Eken...
    10% aki aki lagi di bujuk bujuk sama Mingming, dkk..
    10% nya ngadem aja di NE kasih info kalau NE sudah di bujuk jadi CNC juga sama ALan...
    10% ikut ngadem di SE pun di ajak buat backstap FW...
    10% nya lagi cari anak SMP dan gak ambil pusing..

    sadis nih CNC... ngeri skill Lobby lobby dan tipu daya nya.. serem kakak... hihihi

    Buset 50 persen, gua aja solo spawn doang, ama bbrp tim deff , gadak ajak anak als kok
    Wkwkkwkw
    Berarti saya sendiri sudah dianggap 50 persen yaa saluttt

    Oi awan merah , ada saingan elu nihh yg mau belajar ama gua
    Bsk" uda bole buka kelas kursus travian
    "Strategy without tactics is the slowest route to victory. Tactics without strategy is the noise before defeat."

  2. #2202
    Acan The Knight's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    a[L]s with Love
    Posts
    223

    Default

    Quote Originally Posted by Exvius View Post
    kayak maen aja lu can.
    Bacot doang.
    Informasi dari lu gk bisa dipercaya.
    kalau info nya kamu di NE dan di Grup WA ya...
    apakah agak pro CNC atau gimana bro? tenang.. pejuang NE kan kita,, masa mau di jadiin budak sama CNC buat serang FW.. sedih donkk...

    upsss sorry bocor

    Quote Originally Posted by brian View Post
    Buset 50 persen, gua aja solo spawn doang, ama bbrp tim deff , gadak ajak anak als kok
    Wkwkkwkw
    Berarti saya sendiri sudah dianggap 50 persen yaa saluttt

    Oi awan merah , ada saingan elu nihh yg mau belajar ama gua
    Bsk" uda bole buka kelas kursus travian
    efek gaul sama Eken, jadi nya sifat nipu nya Eken/Eddy ketular dehhh...

    info nya kamu chatingan gitu sama anak anak kok,, upsss... masih gak ngakuuu ya??

    itu isi Grup WA CNC jelas jelas 20an anak ALS, bandingkan sama isi grup WA FW gak sampai 10..

    brian brian... kurang kurangi gaul sama eken/eddy yaa. khusus server ini aja,, semoga sukses deh, sukses tiaraaappp.. wkwkkw
    Last edited by Acan The Knight; 02-17-2017 at 09:48 PM.

    a[L]s with Love
    7H || WK || RED || Giants || ESA || CNC || SALS || THOR || NLS || RAP || DVLBRO || FREEDOM

  3. #2203

    Default

    Quote Originally Posted by Skywalker~ View Post
    Kayaknya boro2 bikin hitter, itu troop kalo ga kena razia ya dipake buat jalan razia orang nanti

    Cuma bs ketawa liat comment2 an "drama" di forum

    Petani bs apa atuh kuningin desa aja. Sama prediksi kencengin pinggang yak sw akan bergejolak
    alamat gabisa tidur ya ini server wkwk
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  4. #2204
    Acan The Knight's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    a[L]s with Love
    Posts
    223

    Default

    buat brian hades, tunggu aku kelarin RL ku..

    nanti saya cari id temen yang cocok buat imbangi ente... sabar ya brian.. muach

    a[L]s with Love
    7H || WK || RED || Giants || ESA || CNC || SALS || THOR || NLS || RAP || DVLBRO || FREEDOM

  5. #2205

    Default

    Hi Acan.. sehat? lagi bikin drama apa can?

    Quote Originally Posted by Skywalker~ View Post
    Kayaknya boro2 bikin hitter, itu troop kalo ga kena razia ya dipake buat jalan razia orang nanti

    Cuma bs ketawa liat comment2 an "drama" di forum

    Petani bs apa atuh kuningin desa aja. Sama prediksi kencengin pinggang yak sw akan bergejolak
    iya nih.. drama koreanya masih season 1.. masih pengenal2an tokoh.. tuh acan lg bikin alur critanya utk season 2.. Yuk prediksi alurny gmn...
    Last edited by Dipaksamain; 02-17-2017 at 10:11 PM.
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

  6. #2206
    Acan The Knight's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    a[L]s with Love
    Posts
    223

    Default

    kayaknya ini dua biji aliansi bawahan CNC..

    1. N-K EOS
    http://ts2.travian.co.id/allianz.php?aid=13

    sepertinya ini mantan mantan aliansi baru gede ya?? wow.. serem kakak, sudah jadi anak buah CNC juga ya.. hihihi

    2. N-K ONYX
    http://ts2.travian.co.id/allianz.php?aid=82

    ini juga, nama nama yang dulu di bantai ts7 bersama Eken kan ini ya?? apakah akan menjadi budak Eken lagi?? semoga tidak... hufftt
    Last edited by Acan The Knight; 02-17-2017 at 10:15 PM.

    a[L]s with Love
    7H || WK || RED || Giants || ESA || CNC || SALS || THOR || NLS || RAP || DVLBRO || FREEDOM

  7. #2207
    whatever123's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    141

    Default

    yang N-K EOS emang CNC can, dulunya CNC~Z itu hahaha

    SW mulai gesek2 inimah, tinggal liat yg crot duluan siapa wkwkwk
    whatever, SW always be my home

  8. #2208

    Default

    Quote Originally Posted by Acan The Knight View Post
    kayaknya ini dua biji aliansi bawahan CNC..

    1. N-K EOS
    http://ts2.travian.co.id/allianz.php?aid=13

    sepertinya ini mantan mantan aliansi baru gede ya?? wow.. serem kakak, sudah jadi anak buah CNC juga ya.. hihihi

    2. N-K ONYX
    http://ts2.travian.co.id/allianz.php?aid=82

    ini juga, nama nama yang dulu di bantai ts7 bersama Eken kan ini ya?? apakah akan menjadi budak Eken lagi?? semoga tidak... hufftt
    bener nih dibudakin eken? atau cuma kata "ACAN"? wkakkakaka

    Intermezzo:
    https://www.youtube.com/watch?v=aMtz...sDklpaH9-ywg95
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

  9. #2209

    Default

    seru ey liat statistik wakwak

    NK mihak CNC atau FW tuh jadinya
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  10. #2210

    Default

    Quote Originally Posted by -LR- View Post
    seru ey liat statistik wakwak

    NK mihak CNC atau FW tuh jadinya
    NK mihak FW, NE mihak FW..

    CNC sudah boleh delete id.. Biar FW bisa fokus main ts20 buat pertahanin rekor pertama mereka di ts20.. wkakakka
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

Page 221 of 961 FirstFirst ... 121171211219220221222223231271321721 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •