View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 245 of 961 FirstFirst ... 145195235243244245246247255295345745 ... LastLast
Results 2,441 to 2,450 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #2441

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Rata2 kalau ke-banned jarang ada yg ngaku salah lah.. berbagai bukti, upaya, dan alasan akan dikeluarkan biar se-akan2 dia jadi korban kezaliman MH, pake emosi pula kadang-kadang, entah itu ego yg tinggi apa biar tidak malu di depan kawan2 nya

    Padahal di lubuk hati terdalam nya dia tau dia yg salah (raid klon lah, pushing SDA, atau bot-er, dll)


    No offense ya, tidak bermaksud menyinggung siapa2.. peace out
    yup bener intinya orang cerdas gk mudah kemakan hoax. kalo mudah kemakan hoax adalah orang yang....

    a. tidak pinter
    b. stress
    c. butuh hiburan
    d. takut
    e. semua jawaban benar.

    nah silahkan diisi sendiri

  2. #2442
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    Quote Originally Posted by Sakamaki Izayoi View Post
    Ngakaka, cup cup jangan mewek ya nak, wkwkwk
    oke kakak hikx hikx


    kasian itu top10 robber di ban belum di lepas juga wakwkakawkaw
    lagi nego2 potongan pop x ya


    Quote Originally Posted by awan merah View Post
    yup bener intinya orang cerdas gk mudah kemakan hoax. kalo mudah kemakan hoax adalah orang yang....

    a. tidak pinter
    b. stress
    c. butuh hiburan
    d. takut
    e. semua jawaban benar.

    nah silahkan diisi sendiri

    mgkn A x jawabannya kakak hikx hikx
    Last edited by MingMing; 02-24-2017 at 11:09 AM.
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

  3. #2443
    HellScythe's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    522

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Rata2 kalau ke-banned jarang ada yg ngaku salah lah.. berbagai bukti, upaya, dan alasan akan dikeluarkan biar se-akan2 dia jadi korban kezaliman MH, pake emosi pula kadang-kadang, entah itu ego yg tinggi apa biar tidak malu di depan kawan2 nya

    Padahal di lubuk hati terdalam nya dia tau dia yg salah (raid klon lah, pushing SDA, atau bot-er, dll)


    No offense ya, tidak bermaksud menyinggung siapa2.. peace out
    setujuu bradd XD
    CHRONICLES
    Espada , SPB , F1M , CNC

  4. #2444

    Default

    IDF MingMing banyak banget yah medalinya
    jadi ngefansss

  5. #2445
    lowa's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Surabaya
    Posts
    106

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post

    mgkn A x jawabannya kakak hikx hikx
    tenang om ming, jangan limbung..
    Aku mendukungmu..
    Kadang seseorang butuh hoax untuk menunjukkan siapa dia..
    Hehehe.. semangat ya om ming..
    Jitakin satu satu gih tmnnya yg kasih info hoax..
    Ts2ss6 Lowa (FW), Ts1ss5 Benghazi, Ts2ss7 Bang Jhono (FW), Ts2ss8 Aslan (FW), Ts2ss9 fugu (FW)

  6. #2446

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,230

    Default

    Quote Originally Posted by Jez View Post
    update statistiknya yg lengkap dong om jgn stengah2, grrrrrrrrrrrrr
    ajarin dong bro Jez, cara update yg gak 1/2 1/2

    - - -

    Penyerang minggu ini
    Peringkat Aliansi Point
    1. FW-FLYME 23.271
    2. NE-B 16.516
    3. NE-T 14.422
    4. N-K Z 14.175
    5. CNC-C 8.568
    6. FW-MORTE 8.549
    7. FW-ONYX 7.554
    8. FW-HEAT 6.587
    9. FW-EOS 5.597
    10. CNC-E 5.564

    ^-^

  7. #2447

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Rata2 kalau ke-banned jarang ada yg ngaku salah lah.. berbagai bukti, upaya, dan alasan akan dikeluarkan biar se-akan2 dia jadi korban kezaliman MH, pake emosi pula kadang-kadang, entah itu ego yg tinggi apa biar tidak malu di depan kawan2 nya

    Padahal di lubuk hati terdalam nya dia tau dia yg salah (raid klon lah, pushing SDA, atau bot-er, dll)


    No offense ya, tidak bermaksud menyinggung siapa2.. peace out
    ML party om
    idx6 O˛™ | idx7 SMR™ | idx11 TH-VIRUS| idx13 GK-SE | idx15 WAXS™ | idx16 BF™ | idx17 GGS-SE | idx18 O˛™

  8. #2448
    HellScythe's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    522

    Default

    Quote Originally Posted by tony doang View Post
    ajarin dong bro Jez, cara update yg gak 1/2 1/2

    - - -

    Penyerang minggu ini
    Peringkat Aliansi Point
    1. FW-FLYME 23.271
    2. NE-B 16.516
    3. NE-T 14.422
    4. N-K Z 14.175
    5. CNC-C 8.568
    6. FW-MORTE 8.549
    7. FW-ONYX 7.554
    8. FW-HEAT 6.587
    9. FW-EOS 5.597
    10. CNC-E 5.564

    ^-^
    itu point no 10 kecil amattt jadimayuu
    CHRONICLES
    Espada , SPB , F1M , CNC

  9. #2449
    whatever123's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    141

    Default

    tapi dari kmrn NE banyak korban seh wkwkwk
    ya namanya nasib, ibarat naik motor gabawa sim stnk, ga keliatan.

    Tapi kalo ketemu razia ya gitu wkwk
    whatever, SW always be my home

  10. #2450

    Default

    Om om mau nanya dong, kok ane gk pernah kena banned ya, ampe ad sesi kmren yg pada ngiler gitu ,wkwkkwkw

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Rata2 kalau ke-banned jarang ada yg ngaku salah lah.. berbagai bukti, upaya, dan alasan akan dikeluarkan biar se-akan2 dia jadi korban kezaliman MH, pake emosi pula kadang-kadang, entah itu ego yg tinggi apa biar tidak malu di depan kawan2 nya

    Padahal di lubuk hati terdalam nya dia tau dia yg salah (raid klon lah, pushing SDA, atau bot-er, dll)


    No offense ya, tidak bermaksud menyinggung siapa2.. peace out
    aki aki minta dikepret pake duit nih asem ,wkwkkwkwk

    Quote Originally Posted by tony doang View Post
    ajarin dong bro Jez, cara update yg gak 1/2 1/2

    - - -

    Penyerang minggu ini
    Peringkat Aliansi Point
    1. FW-FLYME 23.271
    2. NE-B 16.516
    3. NE-T 14.422
    4. N-K Z 14.175
    5. CNC-C 8.568
    6. FW-MORTE 8.549
    7. FW-ONYX 7.554
    8. FW-HEAT 6.587
    9. FW-EOS 5.597
    10. CNC-E 5.564

    ^-^

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

Page 245 of 961 FirstFirst ... 145195235243244245246247255295345745 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •