View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 335 of 961 FirstFirst ... 235285325333334335336337345385435835 ... LastLast
Results 3,341 to 3,350 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #3341

    Default

    sisi lain dari kejadian semalam... SAAT NEGARA API MENYERANG...

    http://travian-reports.net/id/report...c9,52184d763c8

    Aku yang disini tanpamu.

  2. #3342
    whatever123's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    141

    Default

    astagaa, bener2 jadi babu udahan wkwkwk

    http://travian-reports.net/id/report/521953dff9e

    maaf punya saya sensoran, cuma kirim bantuan soalnya XD
    whatever, SW always be my home

  3. #3343
    meowth's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Jember
    Posts
    262

    Default

    Quote Originally Posted by SungHaWoo View Post
    sisi lain dari kejadian semalam... SAAT NEGARA API MENYERANG...

    http://travian-reports.net/id/report...c9,52184d763c8

    Aku yang disini tanpamu.
    Seperti gw prediksi, aliansi KEBAL tuh kroni nya CNC LOL
    Jangan pakai teori mau berdiri sendiri lah, bla bla bla. Ujung2 nya juga pro CNC =D
    buruan ganti tag dah CNC - K ( KEBAL )
    Ts1 ss 1: meowth ( LW )
    Ts1 ss 2 : goo ( Penguin ) ( half season )
    Ts2 ss 8 : goo ( ESA )
    Ts2 ss 9 : Squirtle ( FW-R )

  4. #3344

    Default

    Quote Originally Posted by meowth View Post
    Seperti gw prediksi, aliansi KEBAL tuh kroni nya CNC LOL
    Jangan pakai teori mau berdiri sendiri lah, bla bla bla. Ujung2 nya juga pro CNC =D
    buruan ganti tag dah CNC - K ( KEBAL )
    wkwkwwkw.. udah tuek sok tau... hahahaahaa....

  5. #3345

    Default

    widiw perang log, masing2 seolah2 terlihat sebagai yang menang perang, jadi sbenernya yang mana nih yang menang perangnya??

  6. #3346

    Default

    Quote Originally Posted by meowth View Post
    Seperti gw prediksi, aliansi KEBAL tuh kroni nya CNC LOL
    Jangan pakai teori mau berdiri sendiri lah, bla bla bla. Ujung2 nya juga pro CNC =D
    buruan ganti tag dah CNC - K ( KEBAL )
    kucing nya belum makan... jadi emosian. jangan cakar aku

    saat ROA bangkit dari kubur... siapa yang kebal?... akibat orang so tau... haha. sekali lagi jangan so tau.. nanti jadi tau , tau tau salah deh..

    aku diisini tanpamu... pagi yang cerah , pergerakan kalian seperti selimut tetangga. bruakakaka



    Quote Originally Posted by el_payaso View Post
    widiw perang log, masing2 seolah2 terlihat sebagai yang menang perang, jadi sbenernya yang mana nih yang menang perangnya??
    katanya sih ini
    Quote Originally Posted by hasanuddin View Post
    pemenang nya adalah... angel fish... nice log... thx mantap intercept nya, gan angel fish. dodol juga, troop baru se uprit, udah main cata aja, mantapp
    Gitu Aja Bangga menyelam air awas tertelan

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    wkwkwwkw.. udah tuek sok tau... hahahaahaa....
    ia ... opini belaka haha... kucing berbulu domba



    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    seperti gw prediksi, aliansi Fw tuh kroco2nya yg turun... wkwkwk... pasti yg bener log fw,.. jangan pake teori bla bla blaikkkk....udah buruan ganti tag fw coro buat anak fw forumer.... hihi
    meowth yang keluar... padahal ga stanby di forum... kucing nya kebangun udah minum susu belum meow meow meow...
    Last edited by SungHaWoo; 03-08-2017 at 10:32 AM.

  7. #3347
    master beat's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Rain city
    Posts
    22

    Default

    Quote Originally Posted by meowth View Post
    Seperti gw prediksi, aliansi KEBAL tuh kroni nya CNC LOL
    Jangan pakai teori mau berdiri sendiri lah, bla bla bla. Ujung2 nya juga pro CNC =D
    buruan ganti tag dah CNC - K ( KEBAL )
    Kucing MEOWTH MEOWTH....
    Kucing MEOWTH MEOWTH, Klo sedang minta makan..

  8. #3348

    Default

    Quote Originally Posted by hasanuddin View Post
    pemenang nya adalah... angel fish... nice log... thx mantap intercept nya, gan angel fish. dodol juga, troop baru se uprit, udah main cata aja, mantapp
    Quote Originally Posted by el_payaso View Post
    widiw perang log, masing2 seolah2 terlihat sebagai yang menang perang, jadi sbenernya yang mana nih yang menang perangnya??
    seperti gw prediksi, aliansi Fw tuh kroco2nya yg turun... wkwkwk... pasti yg bener log fw,.. jangan pake teori bla bla blaikkkk....udah buruan ganti tag fw coro buat anak fw forumer.... hihi

  9. #3349

    Default

    Quote Originally Posted by SungHaWoo View Post
    sisi lain dari kejadian semalam... SAAT NEGARA API MENYERANG...

    http://travian-reports.net/id/report...c9,52184d763c8

    Aku yang disini tanpamu.
    Segitu Doank Serangannya ??

    Aku masih disini Ngopi Ngeruku Mbaca Koran sambil kelik2 gold untuk build bangunannya kembali
    Pagi yang cerah liat kuburan imper dan cata

    NB: Kalo nyerang jangan tanggung2 napah minimal crop lock lah kayak beberapa id2 di sw yang dah dell dan di usir dari ali #ops
    itu BG apa latihan ETA ?
    Last edited by singosari_kingdom; 03-08-2017 at 10:35 AM. Reason: Kurang HoT
    FatalWave : Precise, Fast, Radical (TS2 ses8 Fazray5)

  10. #3350
    Cah's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    GRESIK
    Posts
    296

    Default

    Quote Originally Posted by master beat View Post
    Kucing MEOWTH MEOWTH....
    Kucing MEOWTH MEOWTH, Klo sedang minta makan..
    Kaya ga asing ma IFN ini

Page 335 of 961 FirstFirst ... 235285325333334335336337345385435835 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •