View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 375 of 961 FirstFirst ... 275325365373374375376377385425475875 ... LastLast
Results 3,741 to 3,750 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #3741
    The Ndonz's Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    South Halmahera
    Posts
    286

    Default

    mungkin bang jaka sudah lelah
    ts2.id s7 The Ndonz; ts6.com s7 River Of Hearth; ts20.id s1 Hamster; ts2.id s8 mr striker

    Hail FatalWave

  2. #3742

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    24

    Default

    padahal di atas sempet ada log yg masuk dan bikin popnya berkurang lumayan loh. yg dibahas malah yg nabrak sedih

    tipical netizen Indonesia.

  3. #3743

    Default

    Quote Originally Posted by punk20 View Post
    padahal di atas sempet ada log yg masuk dan bikin popnya berkurang lumayan loh. yg dibahas malah yg nabrak sedih

    tipical netizen Indonesia.
    wow hebat bgt bisa tembus ya.. bp makernya sapa tuh pengen belajar saya. gimana caranya bisa menembus desa lawan dengan mudah.. wow kk wow
    "Semakin merasa dirimu bersih, maka semakin lelah kau menutup aib aib mu"

  4. #3744

    Default

    Quote Originally Posted by punk20 View Post
    padahal di atas sempet ada log yg masuk dan bikin popnya berkurang lumayan loh. yg dibahas malah yg nabrak sedih

    tipical netizen Indonesia.
    Nah begini nih netizen yg bodoh inti dari bp nya gagal apa sukses? Hasilnya gmn? Wkwkwkkwkwk ga bisa narik kesimpulan ya. Jiakakkakakak

  5. #3745

    Default

    Yg mana yg tembus ayok di share lognya
    ts2ss9 hamster laut FW
    ts2ss6 indisium FW
    ts5ss5 Kn0dn4rG EYANG
    ts1ss5 MARVEL WIRATA

  6. #3746

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Haahahaaha.... iya aja deh... kasian sama lu lama2... semangat kkirim fake ya... hahaa.. kata temen diraven perannya sangat penting, kirim fake.. hihi... semangat om...

    lanjut trus... hahahahaa.. hebat semangatnya... bacotnya juga, belum bisa mikir yg penting bacot.. ayeeee.... mantap..

    travian modern, harus ada pemain buat fake khusus ternyata... mantap2..
    Mau dapat fake dari id fake khusus? Belum pernah rasain ya? 500-1k wave dari 1 id... Sapa bilang id fake khusus ga ada peran? Kamu di koordinat mana? Nanti aku kasih tau peranan id fake khusus.. Biar paham

  7. #3747

    Join Date
    Dec 2008
    Location
    dihatimu
    Posts
    24

    Default

    wahahahaha..

    People nowadays..

  8. #3748

    Default

    Quote Originally Posted by punk20 View Post
    padahal di atas sempet ada log yg masuk dan bikin popnya berkurang lumayan loh. yg dibahas malah yg nabrak sedih

    tipical netizen Indonesia.
    itu lah om makanya kalo bikin rencana yang mateng, jangan tinggalkan sedikitpun jejak kegagalan. KECUALI kesuksesasannya lebih besar dari kegagalannya....... lah ini ?
    FatalWave : Precise, Fast, Radical (TS2 ses8 Fazray5)

  9. #3749
    whatever123's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    141

    Default

    barusan CNC-G ada yg kejedot lg, dan dari model serangannya sama kaya anak N-K yg kejedot kmrn
    sama2 motif buang troops kayaknya

    saya rasa emg dari awal N-K fam udah pihak ke CNC sih hehehe
    whatever, SW always be my home

  10. #3750
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    forum banyak sampah berserakan...
    mojok dulu ahhhh

    tggu comment yg berbobot hihihihi
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

Page 375 of 961 FirstFirst ... 275325365373374375376377385425475875 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •