View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 62 of 961 FirstFirst ... 1252606162636472112162562 ... LastLast
Results 611 to 620 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #611

    Default

    Quote Originally Posted by lowa View Post
    Hehehe.. kalau boleh tau alasannya jadi malu maluin kalau ndak muncul tag FW apa ya om?
    Kurang ngerti saya. Mohon pentjerahannya..
    Kita kan ndak bisa memaksakan harus muncul FW ataupun melarang munculnya tag FW toh om?
    Jangan jangan persepsinya kalau ts2 restrat, FW juga pasti turun?
    Nah, itu tadi pengandaian ku, ku sampaikan.
    Kalau ekspektasinya FW muncul padahal semuanya uda pada istirahat dan akhirnya FW gak muncul gimana?
    Masih bahagia kah main di Ts2? Hahaha

    PAnjang bener om.. hahahaa..
    Kalo saya berandai-andai ya om ini... kalo berandai-andai gak turun, "berkhayal" boleh kan... dah pada datang ke ts2, kembali main lagi, cari bigmatch Cnc vs Fw, eh taunya 1nya gak ada... khayalan jadi hilang dong.. alhasil pengen berkhayal nyalahin siapa om? Pgnnya sih yg gak muncul bakal malu2in..

    Asumsi pribadi lho ini om ya.. salam kenal dulu.. biar anget

  2. #612
    Remukan_Krupuk's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Location
    Semarang kaline banjir
    Posts
    38

    Default

    Kalo penerawangan "mbah mijon" sih...anak2 FW dah pada turun kok.....mungkin masih dlm tahap penyaringan anggota n spy....tinggal tunggu aja tag nya muncul....hehe...
    Klopun gak muncul tetep aja y maen n ngramein ts2....
    Pesen trakir dr "mbah mijon"....Yang Penting Heppii...hahahaha
    Di sini senang Di sana senang Di mana-mana hatiku senang

    Djarum76-CnC K

  3. #613

    Default

    YPH...yg penting happy...
    klo memang terjadi andai2nya...berarti CNC menang WO...selanjutnya...friendly match...pertandingan persahabatan aja...hehehe

  4. #614

    Default

    ea ...CNC VS FW ..... perang cocodan no action .....
    hajar terus .....

  5. #615
    lowa's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Surabaya
    Posts
    106

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    PAnjang bener om.. hahahaa..
    Kalo saya berandai-andai ya om ini... kalo berandai-andai gak turun, "berkhayal" boleh kan... dah pada datang ke ts2, kembali main lagi, cari bigmatch Cnc vs Fw, eh taunya 1nya gak ada... khayalan jadi hilang dong.. alhasil pengen berkhayal nyalahin siapa om? Pgnnya sih yg gak muncul bakal malu2in..

    Asumsi pribadi lho ini om ya.. salam kenal dulu.. biar anget
    Lah? Om sendiri yg berkhayal, lalu khayalannya gak terwujud kok malah nyalahin yg jadi obyek khayalan mu om?
    Hihihi..
    Ts2ss6 Lowa (FW), Ts1ss5 Benghazi, Ts2ss7 Bang Jhono (FW), Ts2ss8 Aslan (FW), Ts2ss9 fugu (FW)

  6. #616
    Remukan_Krupuk's Avatar
    Join Date
    Jan 2017
    Location
    Semarang kaline banjir
    Posts
    38

    Default

    Quote Originally Posted by Raja Colie View Post
    YPH...yg penting happy...
    klo memang terjadi andai2nya...berarti CNC menang WO...selanjutnya...friendly match...pertandingan persahabatan aja...hehehe
    wooo gak ada menang WO di travian omm....semua ada perjuangannya....server masih puanjanggg.....hahaha...
    Di buat rame aja lahhh ts2 ni omm.....pokok e "om hepiii omm"
    Di sini senang Di sana senang Di mana-mana hatiku senang

    Djarum76-CnC K

  7. #617

    Default

    Quote Originally Posted by lowa View Post
    Lah? Om sendiri yg berkhayal, lalu khayalannya gak terwujud kok malah nyalahin yg jadi obyek khayalan mu om?
    Hihihi..
    hihihi.. itu diatas nyalahinnya jg berkhayal lho... ssudah diduga cuma mau dipancing2 ajaa.. hihi.. toossss dulu bro..

  8. #618

    Default

    itu yg diimingming gold buat main segera cairkan. sblm batal karena FW gk turun
    salahin noh ngapain cepet-cepet restart, dikiranya gak butuh istirahat apa.
    NFC Unknown Team
    ----------------
    NETRAL-SS-NLS-SC-THOR-FW-USE-FRONTIER
    RDEMTION GUILD

  9. #619

    Default

    Quote Originally Posted by iceprincess View Post
    itu yg diimingming gold buat main segera cairkan. sblm batal karena FW gk turun
    salahin noh ngapain cepet-cepet restart, dikiranya gak butuh istirahat apa.
    hey kamu sersan son, jangan buat yang lain jadi galau dan gelisah
    atau mau kamu saya tangkap dan tahan
    ha ha ha

  10. #620

    Join Date
    Apr 2015
    Location
    Tegal
    Posts
    5

    Default Komentator Gaje

    Wwooww...

    Tampaknya forum mulai memanas bung, terlihat semua orang membela kubu masing-masing

    Sangat jelas bahwa semua orang penasaran apakah FW akan muncul atau tidak di ts2ss9 ini..
    Bahkan CNC, legenda 2016 pun sudah mempersiapkan dengan matang untuk menantang sang tuan rumah, FW sang legenda .co.id

    Apakah FW akan muncul kali ini?
    Kapankah mereka, FW, akan menunjukkan taringnya?

    Hanya waktu yang bisa menjawabnya
    Jangan kemana-mana, tetap bersama kami di berita gaje

Page 62 of 961 FirstFirst ... 1252606162636472112162562 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •