View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 629 of 961 FirstFirst ... 129529579619627628629630631639679729 ... LastLast
Results 6,281 to 6,290 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #6281
    T-Law's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    RAVEN Propaganda Center
    Posts
    641

    Default

    Buat Lio dan Elton.. saya cuman pengen nanya 1 pertanyaan aja..

    Walau kalian berantem di forum, kalian kan tetap 1 bendera, buat elton kalau desa si Lio diserang, lu bakal deff ga? Begitu juga ke Lio sebaliknya, bakal bantuin elton ga?

    Daripada sibuk berantem.. mending jawab pertanyaan gw deh.. lebih worth it!!

    Proud to be Family Member of:
    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN
    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

  2. #6282

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    gak ngelak kok.. lu baca aja grup.. itu erick kan blg lu maksa maksa.. gw sih percaya erick..



    Persis kayak elton..
    id eric aja ga ad yg gw chief.. lu blg gw paksa dia drmn??

    wkwkkwk..

    ngakak lo goblok sndr aja minta2 ma eric..

    coba kasi tau la desa gw mana yg ambil dr eric?

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Buat Lio dan Elton.. saya cuman pengen nanya 1 pertanyaan aja..

    Walau kalian berantem di forum, kalian kan tetap 1 bendera, buat elton kalau desa si Lio diserang, lu bakal deff ga? Begitu juga ke Lio sebaliknya, bakal bantuin elton ga?

    Daripada sibuk berantem.. mending jawab pertanyaan gw deh.. lebih worth it!!
    caps 9c 25% ga bakal diserang om wkwkwkw..
    ts2ss9 hamster laut FW
    ts2ss6 indisium FW
    ts5ss5 Kn0dn4rG EYANG
    ts1ss5 MARVEL WIRATA

  3. #6283

    Default

    Quote Originally Posted by T-Law View Post
    Buat Lio dan Elton.. saya cuman pengen nanya 1 pertanyaan aja..

    Walau kalian berantem di forum, kalian kan tetap 1 bendera, buat elton kalau desa si Lio diserang, lu bakal deff ga? Begitu juga ke Lio sebaliknya, bakal bantuin elton ga?

    Daripada sibuk berantem.. mending jawab pertanyaan gw deh.. lebih worth it!!
    Ga usah Di ladenin itu nasir bokir vin, biar aja mereka mencret2 berdua di jamban...

  4. #6284
    Druiders's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Tangerang !
    Posts
    329

    Default

    FW sumbang log please.
    MU - SWU - LK - WASF - FREEDOM - CNC


    MY FAMILY AND MY SECOND HOME

  5. #6285
    lowa's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Surabaya
    Posts
    106

    Default

    Elton dan Lio..
    Ini tujuan buka forum spy dpt info terupdate dari ts2 kok malah dibuat jadi ajang cinta cinta kalian berdua?
    Uda dong.. kebanyakan ntar jadi males morum.
    Selesaiin di kamar sana.. klo perlu adu terong ya gpp biar cpt kelar..
    Ts2ss6 Lowa (FW), Ts1ss5 Benghazi, Ts2ss7 Bang Jhono (FW), Ts2ss8 Aslan (FW), Ts2ss9 fugu (FW)

  6. #6286

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    SE
    Posts
    59

    Default

    Quote Originally Posted by lowa View Post
    Elton dan Lio..
    Ini tujuan buka forum spy dpt info terupdate dari ts2 kok malah dibuat jadi ajang cinta cinta kalian berdua?
    Uda dong.. kebanyakan ntar jadi males morum.
    Selesaiin di kamar sana.. klo perlu adu terong ya gpp biar cpt kelar..
    Wkwkkwkw
    Setubuh om

  7. #6287
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    Nih gw sumbang log lagi pagi2 hehehe

    http://travian-reports.net/id/report/5527736fe4d

    Ati2 ya yg lain, jgn keenakan tidur nya
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

  8. #6288
    Ayam Keok's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Scout Lander
    Posts
    12,381

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    Nih gw sumbang log lagi pagi2 hehehe

    http://travian-reports.net/id/report/5527736fe4d

    Ati2 ya yg lain, jgn keenakan tidur nya
    kok rajia lagi om ? tau aja ada troop di oasis ... ckckck
    bakal di tapokin kemana lagi ya troop hadeeehhhh

  9. #6289

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    Nih gw sumbang log lagi pagi2 hehehe

    http://travian-reports.net/id/report/5527736fe4d

    Ati2 ya yg lain, jgn keenakan tidur nya
    zedappppppp

  10. #6290

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    Nih gw sumbang log lagi pagi2 hehehe

    http://travian-reports.net/id/report/5527736fe4d

    Ati2 ya yg lain, jgn keenakan tidur nya
    Akhirnya Forumnya bermutu lagi...nice log...ayo dibalas lognya ....drpd berbalas pantun...hehehe

Page 629 of 961 FirstFirst ... 129529579619627628629630631639679729 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •