View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 743 of 961 FirstFirst ... 243643693733741742743744745753793843 ... LastLast
Results 7,421 to 7,430 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #7421

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Hahahahahaha.... You must spread some Reputation around before giving it to Dipaksamain again.

    Ganti hiu sama teri dong.. kan ikan laut... wkwkwkkkk....
    Tolong bantuin cariin yg namanya bang dali... kayanya jadi korban kekerasan di kos2an itu... hahaahahahaha..
    di kos2an? emang dali kenapa om?

    wah, om gk bs cendolin gw ya? belum cukup umur kayaknya.. wkakkakak
    Last edited by Dipaksamain; 05-11-2017 at 06:12 PM.
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

  2. #7422
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Hahahahahaha.... You must spread some Reputation around before giving it to Dipaksamain again.

    Ganti hiu sama teri dong.. kan ikan laut... wkwkwkkkk....
    Tolong bantuin cariin yg namanya bang dali... kayanya jadi korban kekerasan di kos2an itu... hahaahahahaha..
    Hahahahahaha
    pria idaman memang dicari2 ya ...
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

  3. #7423

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    di kos2an? emang dali kenapa om?

    wah, om gk bs cendolin gw ya? belum cukup umur kayaknya.. wkakkakak
    Wkwkkwkwkwkkwkw.... coba tanya yg diatas saya... kabar burung terakhir bersama atas saya... wkwkwkwk...

    Gak tau ngapain aja itu... hahaahhhhhahh

  4. #7424
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Wkwkkwkwkwkkwkw.... coba tanya yg diatas saya... kabar burung terakhir bersama atas saya... wkwkwkwk...

    Gak tau ngapain aja itu... hahaahhhhhahh
    wakakkakaakakkakkakak
    padahal om ada di bawah juga
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

  5. #7425

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Hahahahahaha.... You must spread some Reputation around before giving it to Dipaksamain again.

    Ganti hiu sama teri dong.. kan ikan laut... wkwkwkkkk....
    Tolong bantuin cariin yg namanya bang dali... kayanya jadi korban kekerasan di kos2an itu... hahaahahahaha..
    Bang Dali lagi bikin anak sulung lagi.....wkwkwk

  6. #7426
    Riiedan's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Soul in my Heart..
    Posts
    266

    Default

    Gua pikir gua doank yang nyariin bang dali, rupanya banyak juga ya.
    Kami di tempa untuk berani HIDUP bukan untuk berani MATI

  7. #7427

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Hahahahahaha.... You must spread some Reputation around before giving it to Dipaksamain again.

    Ganti hiu sama teri dong.. kan ikan laut... wkwkwkkkk....
    Tolong bantuin cariin yg namanya bang dali... kayanya jadi korban kekerasan di kos2an itu... hahaahahahaha..
    bentar lagi keluar lagunya tuh, gantiin bang toyib ama bang jali wkwkwk
    Raven Family

  8. #7428

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    pengen kenalan dlu ama WTF dan ke FW lagi ya...

    prepare eta 06.00.00 tanggal 14/05/17
    siapin def agak tebal, alan paul puyeng liat minus...thx
    mau ga komen ya gmn...
    mantap log log nya om ming.


    persiapan nunggu gempa nih, skala tinggi.
    pegangan pagar, kencengin kolor, tidurin jandah.....
    Bhahahahahhwhahahhww
    Ts2


    bertahan untuk menang
    Keep Calm and Stay Behind Me

  9. #7429

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Wkwkkwkwkwkkwkw.... coba tanya yg diatas saya... kabar burung terakhir bersama atas saya... wkwkwkwk...

    Gak tau ngapain aja itu... hahaahhhhhahh
    wjakakka.. jgn kalian bully selingkuhanku di forum ya.. marah ini marah..

    Quote Originally Posted by zufar View Post
    Bang Dali lagi bikin anak sulung lagi.....wkwkwk
    wkakakka.. daram...

    buruan farm genes om.. cuma sisa 13 hari eventnya.. Go Evan Go.. ><

    Quote Originally Posted by izan View Post
    bentar lagi keluar lagunya tuh, gantiin bang toyib ama bang jali wkwkwk
    aw... ada si ganteng.. :* :* :*

    Quote Originally Posted by Ibrahim Risyad View Post
    Hahahahahaha
    pria idaman memang dicari2 ya ...
    cad, lendir lu sadis.. sekali lendir dari 9900 jadi 13000.. wkakkakaka
    Last edited by Dipaksamain; 05-11-2017 at 08:21 PM.
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

  10. #7430
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    cad, lendir lu sadis.. sekali lendir dari 9900 jadi 13000.. wkakkakaka
    wkwkwkwk . 1 tong ya ..

    Udh om sen jangan OOT lagi ...

    kembali ke topik

    soo om dali mana ya ... ?

    wkwkwkwkwkwk
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

Page 743 of 961 FirstFirst ... 243643693733741742743744745753793843 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •