View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 765 of 961 FirstFirst ... 265665715755763764765766767775815865 ... LastLast
Results 7,641 to 7,650 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #7641

    Default

    Quote Originally Posted by NIL View Post
    alamat cata kena cut lg wkwkwkw
    Aduh bakal kena cut ini bg di forum.... wkwkwkwkwk.... coro2 mainnya bg diforum... wkwkwkwkwkwk.....

  2. #7642

    Default

    Quote Originally Posted by They call me Wahyu View Post
    Bri, siapē kejedot yaah, ngeri kali MM CFD lawan, alamat hammer kw 5 kejedot dah ini.
    jadi turun terus ke forum???
    emil kemana??? di cariin suma dy haha


    ayo2 CNC taklukan 1 macan yg mempunyai sejarahnya sendiri....
    apakah server ini FW masi dapat mempertahankan mahkotanya di ts2?
    atau ada penjajah baru yang bakal menguasai ts2 ini????

    I am not perfect..
    but I am trying to be perfect.^^

    ts20 : MBAH BUAYA

  3. #7643

    Default

    Quote Originally Posted by RyuTa View Post
    jadi turun terus ke forum???
    emil kemana??? di cariin suma dy haha


    ayo2 CNC taklukan 1 macan yg mempunyai sejarahnya sendiri....
    apakah server ini FW masi dapat mempertahankan mahkotanya di ts2?
    atau ada penjajah baru yang bakal menguasai ts2 ini????
    Wkwkwkwkwlw... dulu mungkin macan... sekarang kucing aja gak bisa meong.... wkwkwkwkwkkwwkkq..

  4. #7644

    Default

    Quote Originally Posted by brian View Post
    Ming" suru baca awal Forum
    mala kebaca ini
    wkwkkwkwkwkw

    Wah postingan saya itu ya wkwkwkwk
    Pada dasarnya postingan itu pengen meyakinkan diri doang..
    Apa bener cnc main?
    Karena saya dpt info di grup WA.. Kata kawan2 ada cnc nya..

    Karena klo main, pengen ikutan nonton om..nonton dari "dalem". Karena klo cmn liat di forum, abu2...
    Biasanya klo ada mingming jd seru..
    Nonton doang ya.. Bukan ikut bertanding.. Atau berharap menang..
    Saya mah apa atuh..

    Jng salah tafsir ya om brian..
    Daftar Mantan Pacar
    1. song hye kyo
    2. Shin Min-a


  5. #7645

    Default

    saya juga nonton doank ya...
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

  6. #7646

    Default

    Quote Originally Posted by brian View Post
    om jez id apa ya di ts2 ini?
    wkwkkwkwk kita nyempil om kayak upil, enaknyaa apaa yaaa

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  7. #7647

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,230

    Default

    Duh kok sepi yee ?

    Tony kepagian liat forum.na...
    ini yg antri nonton apa cuma tony doang yee ?

    ^_^

  8. #7648

    Default

    Quote Originally Posted by tony doang View Post
    Duh kok sepi yee ?

    Tony kepagian liat forum.na...
    ini yg antri nonton apa cuma tony doang yee ?

    ^_^
    Hehehe kepagian om...bikin kopi dulu, ayo barengan kita nonton...

  9. #7649

    Default

    ikutan nonton dong
    denzherobass - sulung - jayagiri - pejuangtop10 - parasetamol - houseofmilk
    =WE ARE KEBAL=

  10. #7650

    Default

    duorrrrrrr
    NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM

    Zaneti04 - DKI - PINOY - Hades

Page 765 of 961 FirstFirst ... 265665715755763764765766767775815865 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •