View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 792 of 961 FirstFirst ... 292692742782790791792793794802842892 ... LastLast
Results 7,911 to 7,920 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #7911

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Heaven
    Posts
    158

    Default

    Quote Originally Posted by Cah View Post
    Player Top ini lho om

    http://ts2.travian.co.id/spieler.php?uid=414
    Padahal dah di prepare Buat ambil Anta Spec nya

    Dilihat ntar yah itu pop kepotong apa ga y
    ha3x takut kena wave x. ha3x..


    kalau ga kepotong popnya , jadi cukup tau aja seberapa netralnya mh.

    pop sekarang 18046. kita lihat aja pop habis di lepas.


    semangattt all

  2. #7912

    Default

    Mulai sepi yaah, tunggu direcokin atau lagi nunggu BP baru pada mau turun forum?

    btw btw, sesekali suguhin hades ROF bejibun dong, atau serangan apa gitcuuuu yg bikin gregget, team deff pada ngeluh nihh

    btw, cancel Bp ke levi, nyariss dah tuh anspec!!
    Last edited by They call me Wahyu; 05-17-2017 at 09:42 PM.

    NEWBE Thief Inside
    amat victōria cūram

    a[L]s || SUSU || S.U.H.U || ANT || AKR || [R] AMPô || [RR] || IUW || CNC

  3. #7913

    Default

    Quote Originally Posted by Eken8 View Post
    ha3x takut kena wave x. ha3x..


    kalau ga kepotong popnya , jadi cukup tau aja seberapa netralnya mh.

    pop sekarang 18046. kita lihat aja pop habis di lepas.


    semangattt all
    gileee..."udah kena" masih aja MH disalahin...bagaimana kalau yg kena BAN rival nya FW...

    habis di bully itu MH...wkwkwkwk
    Daftar Mantan Pacar
    1. song hye kyo
    2. Shin Min-a


  4. #7914

    Default

    Quote Originally Posted by HanaTajima View Post
    gileee..."udah kena" masih aja MH disalahin...bagaimana kalau yg kena BAN rival nya FW...

    habis di bully itu MH...wkwkwkwk
    Bagi lahan raidnya dong tolong mintain .... wkwkwkw

  5. #7915

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Bagi lahan raidnya dong tolong mintain .... wkwkwkw
    ngapain minta lahan raidnya..datang aja langsung ke desanya..klo udah selesai di ban nya..wkwkwk
    Daftar Mantan Pacar
    1. song hye kyo
    2. Shin Min-a


  6. #7916

    Default

    Quote Originally Posted by HanaTajima View Post
    ngapain minta lahan raidnya..datang aja langsung ke desanya..klo udah selesai di ban nya..wkwkwk
    List raid daripada luber2.. bagi2 dulu sama yg lain....
    Gak brani dateng ke leviathan.. ada hamster penjaganya... #eh anjing penjaganya.. wkwkwkwkw

  7. #7917

    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Malabar, bogor
    Posts
    43

    Default

    iiya, rame...
    Ts2 ss9 jimgojim FW

  8. #7918

    Default

    Quote Originally Posted by HanaTajima View Post
    ngapain minta lahan raidnya..datang aja langsung ke desanya..klo udah selesai di ban nya..wkwkwk
    Kalau boleh jujur sih yahh, levi masuk dalam target operasi BP kali ini, tapi krn kebanned ya udah kita belok wave, gk batal loh yahh

    NEWBE Thief Inside
    amat victōria cūram

    a[L]s || SUSU || S.U.H.U || ANT || AKR || [R] AMPô || [RR] || IUW || CNC

  9. #7919
    OmPoL's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    AtLantiS
    Posts
    523

    Default

    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Wkwkwkwwkwkwkwkw.... minggu depan om saya jalan lagi yak.... pengen nabrak2 lg... mumpet dulu lg banyak kerjaan minggu ini...
    Krn si om udah sekali nabrak.. jadi jatah sisa sekali lg nabrak.. dan krn ada anta boleh lah ampe 3 kali.. jgn lbh.! Ntar puyeng itu yg cuman berkutat di roa.. kok bs nabrak lbh dr 3 kali..

    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -

    Inferno | NoW | KP | NLs | ODT | SWR | NEXT | OK | WTF

  10. #7920

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Di Got..kan cebong
    Posts
    77

    Default

    Quote Originally Posted by They call me Wahyu View Post
    Kalau boleh jujur sih yahh, levi masuk dalam target operasi BP kali ini, tapi krn kebanned ya udah kita belok wave, gk batal loh yahh
    Mungkinkah ybs telah mengetahui rencana tersebut dan mem-banned diri sendiri...

Page 792 of 961 FirstFirst ... 292692742782790791792793794802842892 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •