View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 96 of 961 FirstFirst ... 46869495969798106146196596 ... LastLast
Results 951 to 960 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #951

    Default

    haha lucu ....

  2. #952
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    ini di SE saya kesepian.. gk ada arah ming.. blom lg gold menipis.. tanda2 donatur gold datang masih belum keliatan..
    Di SW aja om, adem ayem
    "Strategy without tactics is the slowest route to victory. Tactics without strategy is the noise before defeat."

  3. #953

    Default

    Udahan nostalgianya? udahan yak bahas≤ masa lalu, yg baper dll silahkan cari t4 lain dulu utk mengadu.

    Terlepas dari kawan maupun lawan yuk ah bahas masa depan ts2 ss9 ini. Akankah CNC selaku FAM penantang akan dijamu oleh FAM tuarn rumah yaitu FW?

    oh iya, denger≤ om Leewank a[L]s ikut turun ke SE entah niatnya membantu FW atau akan membuat tag sendiri? Dan katanya ada Achan tampan(kata dia sih ^^") yg turun membantu team FW tapi setelah gw konfirmasi, katanya achan gk diakuin tuh. Sakit benner yak chan, xixixiixixii....

    Untuk member≤ FW yg dah turun ke forum, boleh dong minta konfirmasi apakah FAM kalian akan turun atau gk? jangan sampai para pemirsa jadi kecewa krna udah berharap akan terjadinya bigmatch tetapi FW pun tak kunjung menjawab keresahan pecinta travian.

    NEWBE Thief Inside
    amat victōria cūram

    a[L]s || SUSU || S.U.H.U || ANT || AKR || [R] AMPô || [RR] || IUW || CNC

  4. #954
    T-Law's Avatar
    Join Date
    Sep 2015
    Location
    RAVEN Propaganda Center
    Posts
    641

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    ini di SE saya kesepian.. gk ada arah ming.. blom lg gold menipis.. tanda2 donatur gold datang masih belum keliatan..
    Perasaan lu main semua server dah.. Ts1 sampe Ts100

    Udah fokus ke Ts1 aja.. kata nya mau take arte spec

    Malah jualan barang lu dimari.. eet dah

    Proud to be Family Member of:
    RK | DiV | AKR | KlimaX | AKL | =MH= | RvN
    The lion and the calf shall lie down together, but the calf won't get much sleep

  5. #955

    Default

    Gileee,, rameh bener hahaha

  6. #956
    P3nYaMun's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Nomaden
    Posts
    781

    Default

    Quote Originally Posted by They call me Wahyu View Post
    Udahan nostalgianya? udahan yak bahas≤ masa lalu, yg baper dll silahkan cari t4 lain dulu utk mengadu.

    Terlepas dari kawan maupun lawan yuk ah bahas masa depan ts2 ss9 ini. Akankah CNC selaku FAM penantang akan dijamu oleh FAM tuarn rumah yaitu FW?

    oh iya, denger≤ om Leewank a[L]s ikut turun ke SE entah niatnya membantu FW atau akan membuat tag sendiri? Dan katanya ada Achan tampan(kata dia sih ^^") yg turun membantu team FW tapi setelah gw konfirmasi, katanya achan gk diakuin tuh. Sakit benner yak chan, xixixiixixii....

    Untuk member≤ FW yg dah turun ke forum, boleh dong minta konfirmasi apakah FAM kalian akan turun atau gk? jangan sampai para pemirsa jadi kecewa krna udah berharap akan terjadinya bigmatch tetapi FW pun tak kunjung menjawab keresahan pecinta travian.
    Bold : Itu FW-CK apakah bukan eFWe om?1 itu saja sy rasa sudah cukup mewakili.

    FIRE : Pirate || FW (s5) : JKD, (s6) : Pirate, (s7,s8) : Si Cupu, (s9) ?

  7. #957
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    kalau pola pikir gw ttg tag FW di ts2 sih udah beres...jadi gk sah di tanya lagi sih menurut gw wawkakwakaw

    intinya gini aja deh ya..

    kalau SE menang, brarti FW menang
    kalau SE kalah, brarti FW jg kalah

    mau keluarin tag atau enggak ya sama aja la...

    pointnya kalau CNC menang, ya kalahin FW di ts2...dan sebalik nya CNC kalah, ya yg menang FW lagi di ts2...dah titik
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

  8. #958

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    kalau pola pikir gw ttg tag FW di ts2 sih udah beres...jadi gk sah di tanya lagi sih menurut gw wawkakwakaw

    intinya gini aja deh ya..

    kalau SE menang, brarti FW menang
    kalau SE kalah, brarti FW jg kalah

    mau keluarin tag atau enggak ya sama aja la...

    pointnya kalau CNC menang, ya kalahin FW di ts2...dan sebalik nya CNC kalah, ya yg menang FW lagi di ts2...dah titik
    bukan mau ngomporin ming... tapi memang begitu cara main FW ..klo sudah mau MENANG baru pake tag nya ... klo gk menang ya gk perna di PAKE... saya si lbh salut kepada Rvn sesi ts1 dulu .. menang kalah ma masalah belakang ... aku rasa Rvn jauh lbh hebat dari FW ....
    ternyata saya salah dengar info.. kata nya si FW hebat ..tapi di sesi ini kok beda ya FW nya ... mungkin kita salah server ming wkwowkw....

  9. #959
    alchapone's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    yogyakarta
    Posts
    2,192

    Default

    Quote Originally Posted by modoo master View Post
    bukan mau ngomporin ming... tapi memang begitu cara main FW ..klo sudah mau MENANG baru pake tag nya ... klo gk menang ya gk perna di PAKE... saya si lbh salut kepada Rvn sesi ts1 dulu .. menang kalah ma masalah belakang ... aku rasa Rvn jauh lbh hebat dari FW ....
    ternyata saya salah dengar info.. kata nya si FW hebat ..tapi di sesi ini kok beda ya FW nya ... mungkin kita salah server ming wkwowkw....
    kompor nya bgs jg tuh..
    gw ksh cendol dari abu" lgsng ijo 6 bar
    akwkawkawkawk....

  10. #960
    Druiders's Avatar
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Tangerang !
    Posts
    329

    Default

    Quote Originally Posted by modoo master View Post
    bukan mau ngomporin ming... tapi memang begitu cara main FW ..klo sudah mau MENANG baru pake tag nya ... klo gk menang ya gk perna di PAKE... saya si lbh salut kepada Rvn sesi ts1 dulu .. menang kalah ma masalah belakang ... aku rasa Rvn jauh lbh hebat dari FW ....
    ternyata saya salah dengar info.. kata nya si FW hebat ..tapi di sesi ini kok beda ya FW nya ... mungkin kita salah server ming wkwowkw....
    Itu namanya menjaga harga diri om.
    Biarkan ajaa, yang penting mindset kita samakan, kalo menang berarti CNC menang lawan FW, kalo kalah CNC kalah lawan FW.
    Kalo segala macam tag berkibar atau kga itu dipikirin nanti jadi pusing sendiri wkwkwkwk.
    MU - SWU - LK - WASF - FREEDOM - CNC


    MY FAMILY AND MY SECOND HOME

Page 96 of 961 FirstFirst ... 46869495969798106146196596 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •