View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 97 of 961 FirstFirst ... 47879596979899107147197597 ... LastLast
Results 961 to 970 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #961

    Default

    No WANZ Left Behind semboyan FW sesi ini ya... heeebooohh...

  2. #962

    Default

    Quote Originally Posted by Druiders View Post
    Itu namanya menjaga harga diri om.
    Biarkan ajaa, yang penting mindset kita samakan, kalo menang berarti CNC menang lawan FW, kalo kalah CNC kalah lawan FW.
    Kalo segala macam tag berkibar atau kga itu dipikirin nanti jadi pusing sendiri wkwkwkwk.
    bukan gt om ...permainan jadi tidak menantang om ( kalo ada tag kan enak tu main jadi lbh smgt ) kata om Edy semangat ya kawan2) ... kata nya server ts2 TUAN RUMAH nya FW ... dan CNC adalah tamu ...masak CNC sudah memperkenal kan diri tapi FW nya belom memperkenal kan diri.. jangan2 salah server kali ya wkwowkwok .....

  3. #963

    Default

    Itu udah ada 1 id perwakilannya, dan katanya sih cukup id itu aja buat hajar kalian para CNC si kuda binal hahahhaaa
    #Kompor

    NEWBE Thief Inside
    amat victōria cūram

    a[L]s || SUSU || S.U.H.U || ANT || AKR || [R] AMPô || [RR] || IUW || CNC

  4. #964
    master beat's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Rain city
    Posts
    22

    Default

    Cek, sepi ya..

  5. #965

    Default

    Quote Originally Posted by They call me Wahyu View Post
    Itu udah ada 1 id perwakilannya, dan katanya sih cukup id itu aja buat hajar kalian para CNC si kuda binal hahahhaaa
    #Kompor
    klo 1 bagusan main catur de om
    #kompor
    #masihmenungguTAGFW
    #korbanPHP

  6. #966

    Default

    Kira≤ nih yaah... Kalau gw bacotin sang tuan rumah, apa gw akan dikatain bsh, pesakitan, atau bahkan dikatain the man who can't be move gk yaah? Soalnya nih yaah, banyak bgt membernya yg jumawa waktu ngalahin kami pake Paket B***o . Uppss
    Dan giliran ditantangin kek gini malah malu≤ kucing hihihii

    #NoHardFeelings
    Last edited by They call me Wahyu; 01-20-2017 at 12:48 AM.

    NEWBE Thief Inside
    amat victōria cūram

    a[L]s || SUSU || S.U.H.U || ANT || AKR || [R] AMPô || [RR] || IUW || CNC

  7. #967

    Default

    server dh jalan brp hari masih aja ngarep tag FW muncul, hadeee....
    lu kira SE cuma punya FW doang? sembarangan amat ni orang
    main tinggal main kok rempong gini.

    klo mnrt lu di SE turun FW ngapa gk sekalian summon smw di SE, libas FW bhkn sblm brkmbng, ini enggak, jauh2 ke NW sembunyi dibalik GZ. bikin id sensiri bnyk2, raid sendiri, ntr troop bejibun trus tabrakin ke id yg lu anggap FW, pamer log dri hasil ngepet klon. preettttttt.
    NFC Unknown Team
    ----------------
    NETRAL-SS-NLS-SC-THOR-FW-USE-FRONTIER
    RDEMTION GUILD

  8. #968

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    kalau pola pikir gw ttg tag FW di ts2 sih udah beres...jadi gk sah di tanya lagi sih menurut gw wawkakwakaw

    intinya gini aja deh ya..

    kalau SE menang, brarti FW menang
    kalau SE kalah, brarti FW jg kalah

    mau keluarin tag atau enggak ya sama aja la...

    pointnya kalau CNC menang, ya kalahin FW di ts2...dan sebalik nya CNC kalah, ya yg menang FW lagi di ts2...dah titik
    kuadran lain tak dianggap
    consistency is true power


  9. #969
    Bintang Dinho's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bojonegoro, Jawa Timur
    Posts
    329

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    Holysh*t.. IDX restart.. SNSD cs please konser ke IDX yaaa... wkakkaka
    turun mana om? ngikut donk

    Quote Originally Posted by modoo master View Post
    bukan mau ngomporin ming... tapi memang begitu cara main FW ..klo sudah mau MENANG baru pake tag nya ... klo gk menang ya gk perna di PAKE... saya si lbh salut kepada Rvn sesi ts1 dulu .. menang kalah ma masalah belakang ... aku rasa Rvn jauh lbh hebat dari FW ....
    ternyata saya salah dengar info.. kata nya si FW hebat ..tapi di sesi ini kok beda ya FW nya ... mungkin kita salah server ming wkwowkw....
    bwahahahaha sssstttt epwe diam" nyiapin amunisi kq om.. sans aja.. bakal ada kejutan nantinya yg bakal menggemparkan se-jagad travian

    Quote Originally Posted by ELDER View Post
    kuadran lain tak dianggap
    sama seperti ane om yg gk dianggap sama dia
    id5 ss3-ss8 | myx ss10 | my7 ss3 | za20 ss1

    [WAL] | [AKR] | Espada | a[L]s | MF | CNC | CBR | V.O.C

  10. #970

    Default

    Quote Originally Posted by Bintang Dinho View Post


    sama seperti ane om yg gk dianggap sama dia
    Mungkin yang lain bukan kelas dia om
    consistency is true power


Page 97 of 961 FirstFirst ... 47879596979899107147197597 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •