Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Absen Travian Buitenzorg (BOGOR)/ JADBODETABEK

  1. #1

    Default Absen Travian Buitenzorg (BOGOR)/ JABODETABEK

    ada player dari bogor dan sekitarnya kah...

    biar lebih akrab... saya data disini kawan kawan mulai dari yang tua sampai yang muda, foto ktp nya sekalian biar didata haha .... sensus penduduk travian di indonesia
    Last edited by SungHaWoo; 03-06-2017 at 05:27 PM.

  2. #2
    IDX Round 18 EmilSatria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ANT LIGHT HOUSE
    Posts
    1,655

    Default

    Travianers bogor yah , gua masuk itungan ngga luh?
    TerminalTravian.blogspot.com

  3. #3
    ID3 Round 8 Heizl's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Lampung
    Posts
    120

    Default

    hadir.......
    Ts3.travian.co.id - RAPTOR WARRIOR
    Ss8 - Yoshitsune
    Ss9 - ???-------???

  4. #4

    Default

    Quote Originally Posted by Heizl View Post
    hadir.......
    dari lampung om? apa kabar maen di ts2 ga

    Quote Originally Posted by EmilSatria View Post
    Travianers bogor yah , gua masuk itungan ngga luh?
    santai aja bro... termasuk lah baginda emil

  5. #5
    Innocent's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Location
    Bogor Kota Hujan
    Posts
    970

    Default

    Absen om.............
    Tampil Tampan Dan Menawan Di Depan Lawan

  6. #6
    ID3 Round 8 Heizl's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    Lampung
    Posts
    120

    Default

    Quote Originally Posted by SungHaWoo View Post
    dari lampung om? apa kabar maen di ts2 ga
    ane sekarang udah tinggal di bogor om,
    ts2 enggak main, cuma main di ts5. sambil nunggu ts3 restart
    Ts3.travian.co.id - RAPTOR WARRIOR
    Ss8 - Yoshitsune
    Ss9 - ???-------???

  7. #7
    HellScythe's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    522

    Default

    ngacungg ....
    CHRONICLES
    Espada , SPB , F1M , CNC

  8. #8
    IDX Round 18 EmilSatria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ANT LIGHT HOUSE
    Posts
    1,655

    Default

    Galuh , lu jadi koordinator gath ajah wkwkw
    Lu minta semua nmrnya , biar enak klo ada yang ngajak gath sisa ke lu hubunginnya
    TerminalTravian.blogspot.com

  9. #9
    master beat's Avatar
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Rain city
    Posts
    22

    Default

    Quote Originally Posted by SungHaWoo View Post
    ada player dari bogor dan sekitarnya kah...

    biar lebih akrab... saya data disini kawan kawan mulai dari yang tua sampai yang muda, foto ktp nya sekalian biar didata haha .... sensus penduduk travian di indonesia
    Terlalu luas kaya nya, Klo jabodetabek..
    hahaha..

    Bogor.. ngacung..

  10. #10

    Default

    yang mau minta no hp gw.. bisa pm di forum. ayo dong mana lagi bogorny?

    Quote Originally Posted by Innocent View Post
    Absen om.............
    wow... salam kenal bro? main di ts mana sekarang id apa?

    Quote Originally Posted by Innocent View Post
    Absen om.............
    bro bogor mana ya, no wa nya dong bro?
    Last edited by Hamunaptra; 04-10-2017 at 06:10 PM. Reason: post beruntun

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •