View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
60. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    11 18.33%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    11 18.33%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 23.33%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    24 40.00%
Page 23 of 125 FirstFirst ... 1321222324253373123 ... LastLast
Results 221 to 230 of 1250

Thread: Lounge ID6 Round 7

  1. #221

    Default

    Quote Originally Posted by ReporteR Baru View Post
    Hot News

    Klimax akan menghabisi DC, RA, YAKUZA dan Anthill.

    -RB-
    sadisss udalah server ini jadi punya moncrot

  2. #222

    Default

    Quote Originally Posted by Akiray.87 View Post
    Tergantung, kalo ada cewek nya yh menarik

    Edeh banyak iGM minta Joint ally, wew kk wew cuman ganti nama dari Reunion ke Klimax ajah dh bikin waku2 icicici
    baru bikin Wing dh pada pindah semua... tuh anak DC belum sebulan... masa dh hilang

    Sedikit intermezo Klimax pertama kali muncul di ts 5 season 5 CMIIW
    (cerita nya pun hampir sama cuman beda Kuadran ajah Klimax d SE Sekarang d NE)

    PENTOLAN2 nya pun sama ky yh d TS 5S5
    Senyap di Awal (NE owning saat ITu EYANG)
    Mid War Kuadran ama Phantom kalo gk salah
    Arte Race mulai campaign Ke NE dbantu ((NW+SW) => kudran pelengkap) coz NE OWNING bet
    ini yg bikin peta Politik berubah
    dan yh setelah itu dah bisa dilihat di HOF (walaupun Natar yg WW nya 100)
    tetep Klimax bikin Rekor2 baru d travian

    apakan bakal terjadi lagi d ts6 ini

    kita liat ajah ntar yh coz server baru seumur jagung
    maaf om DC masih ada,.... setidaknya DC skrg semakin semangat dapat lawan tangguh,.. dapat info dari mana DC Hilang ? Spy nya kasih informasi salah tuh wkwkwkwk
    Tidak ada teman yang abadi, tidak ada musuh yang kekal,..

  3. #223

    Default

    Quote Originally Posted by Raja_jocker View Post
    maaf om DC masih ada,.... setidaknya DC skrg semakin semangat dapat lawan tangguh,.. dapat info dari mana DC Hilang ? Spy nya kasih informasi salah tuh wkwkwkwk
    wah salah fokus ane yh ! sory2 bro tolong d Update ally nya biar gk jd HOAX

  4. #224
    Banned
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    a[L]s all about love
    Posts
    151

    Default

    INFO NEWS

    KlimaX akan membantai DC terlebih dahulu sebelum mebantai YAKUZA
    Anthill menyusul pas WW, biar ada saingan

    -RB-

  5. #225

    Default

    Quote Originally Posted by ReporteR Baru View Post
    INFO NEWS

    KlimaX akan membantai DC terlebih dahulu sebelum mebantai YAKUZA
    Anthill menyusul pas WW, biar ada saingan

    -RB-
    Wah Untuk Member DC WAJIB BACA ini,... Member DC akan di bantai Oleh Klimax terlebih dahulu, Jadi Harus siap-siap, YAKUZA, [RA] Kalian juga harus waspada, Predator yang bernama KLIMAXS akan segera membantai kalian, persiapkan DEFF yang kuat, kalau hanya ingin menunggu, atau kalau berani serang duluan saja, Anthil juga harus waspada ini, KLIMAX telah deklaraiskan Pembantaian massal untuk semua ally,.. waaah Hebaaat Klimax, salut untuk Klimax Fam yang mau bantai semua Ally
    Tidak ada teman yang abadi, tidak ada musuh yang kekal,..

  6. #226

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Zimbabwe
    Posts
    15

    Default

    Om Telolet Om

  7. #227
    Banned
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    a[L]s all about love
    Posts
    151

    Default

    NEWS NEWS

    DC tinggal kenangan dalam 2 bulan

    Begitu wawancara reporter dengan salah satu anggota Klimax

    Kesimpulan :
    Riky Jocker, kasihan de luuu. DC tinggal cerita basi.

    -RB-

  8. #228

    Default

    Quote Originally Posted by ReporteR Baru View Post
    INFO NEWS

    KlimaX akan membantai DC terlebih dahulu sebelum mebantai YAKUZA
    Anthill menyusul pas WW, biar ada saingan

    -RB-
    apa atuh yakuza mah team teletubies yg tinggal menunggu dibantai
    Last edited by linkrius; 04-25-2017 at 10:22 AM.

  9. #229

    Default

    Wiiihhhh....
    Tak di sangka dan tak di nyana, YAKUZA yg cm iseng2 udah masuk isue utama ts6
    Prediksi ane YAKUZA yg notabenenya cuma ally seumur jagung akan kmbali menjadi kuda hitam.
    Singsingkan lengan baju, asah samurai mu, kita sambut suhu2 yang berniat datang berkunjung
    Kehormatan didapat jika kemenangan di tangan, atau mati di ujung pedang musuh

    -RH-

  10. #230

    Default

    Quote Originally Posted by Toni E.G View Post
    keren banget emang dah Klimax...., tapi emang ga heran sih kalau memang Klimax bisa melakukannya ...

    kira kira ally apa duluan ya yang bakalan di perko*a ama Klimax...??

    hmmm...

    kita liat ajah ntar yh coz server baru seumur jagung
    oiii pensiiii ommmmm hahahaha

    DEVIL / DVLBRO / KAMPUS

Page 23 of 125 FirstFirst ... 1321222324253373123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •