View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
60. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    11 18.33%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    11 18.33%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 23.33%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    24 40.00%
Page 38 of 125 FirstFirst ... 2836373839404888 ... LastLast
Results 371 to 380 of 1250

Thread: Lounge ID6 Round 7

  1. #371

    Default

    Wew,, kakek kura2 kyknya di bantai nih sama Preman Mafia,, serem .. log donk,,
    AntHill Warrior Vs Yakuza + Klimax

  2. #372
    Banned
    Join Date
    Apr 2017
    Location
    a[L]s all about love
    Posts
    151

    Default

    UPDATE

    YAKUZA tak terkalahkan

    -RB-

  3. #373
    Toni E.G's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Dipelukan Mama
    Posts
    105

    Default

    There are currently 7 users browsing this thread. (1 members and 6 guests)
    Toni E.G

    Hilang semua .. senyapp..
    padahal titik temu ramenya minta ampun...
    Ts2 : New(Bang Toyib) , F1M(Lebah Beracun), METAL (Mr CuexXx)-> Ts4 : [U]King (Bang Toyib) -> Ts1 : Alpha DG(Abbadon) -> Ts7 : Devilbro(Dady of Cio) -> Ts6 : AH (Bebeh Cleopatra)

  4. #374

    Default

    Quote Originally Posted by ASU_KALENGAN View Post
    Id Gue ASU_KALENGAN Berani mampir ? Pasti takutkan ? hahahaha
    Coba bawa semua Klimax kalau yakin tembus ke caps gue
    Itu pun kalo loe mampu, atau mulut loe aja yang besar dan songong hahahaha
    Wedew abal-abal ngaku2 mulu, pake nyuruh orang nyerang caps gw lagi , wedew wedew

  5. #375

    Default

    Ada yg mau masukin saya ke aliansi kah?

  6. #376

    Default

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    log razia axeman sama cata kah ?
    wakakakakaka

    http://travian-reports.net/id/report/55090bd1c37

    niatnya ngeraid malah dapat bakso solo wkwkwk
    Troop cuma 430 imperian saja bangga.... kayak bocah lah hahahahah

  7. #377
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,195

    Default

    Quote Originally Posted by ASU_KALENGAN View Post
    Troop cuma 430 imperian saja bangga.... kayak bocah lah hahahahah
    aowkeoawkeoawkeok yg banggain siapa ?
    kocak lu ah
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  8. #378

    Default

    Hati2 klimax dan anthill mulai saat ini sudah resmi bergandeng tangan, istilah nya (perjanjian bawah tangan) wkkwkwkwkwk
    Berpelukan lah kita spt teletabis

  9. #379
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,195

    Default

    Quote Originally Posted by Marvel06 View Post
    Hati2 klimax dan anthill mulai saat ini sudah resmi bergandeng tangan, istilah nya (perjanjian bawah tangan) wkkwkwkwkwk
    Berpelukan lah kita spt teletabis
    waduh kok dibongkar sih om, kan kmren udh dikasih tau di grup kita
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  10. #380

    Default

    Quote Originally Posted by Marvel06 View Post
    Hati2 klimax dan anthill mulai saat ini sudah resmi bergandeng tangan, istilah nya (perjanjian bawah tangan) wkkwkwkwkwk
    Berpelukan lah kita spt teletabis
    Padahal DC songong uda berharap x...berpelukan sama AH

Page 38 of 125 FirstFirst ... 2836373839404888 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •