View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
60. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    11 18.33%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    11 18.33%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 23.33%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    24 40.00%
Page 42 of 125 FirstFirst ... 3240414243445292 ... LastLast
Results 411 to 420 of 1250

Thread: Lounge ID6 Round 7

  1. #411

    Default

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    wkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwwwkkwwwkwkwkwkwk

    Penyerang minggu ini

    No Pemain Point
    1. Khaleesi 1053
    2. DRACULA 705
    3. SAMTHELEGEND 644
    4. ridiani 478
    5. Jokzin 335
    6. gisbug23 322
    7. Bunker 315
    8. Zoa 303
    9. linkrius 301
    10. kukucing 296

    Pembela minggu ini

    No Pemain Point
    1. Zhuge Liang 1763
    2. Archfox 968
    3. lessie 765
    4. Mihawk75 588
    5. fitra 450
    6. Bucks 274
    7. fath 227
    8. Requiem 217
    9. asus 143
    10. RiffleGun 128

    log dong, kok kayaknya seru
    dah mulai panas yo..
    mantap..

    RR [pakiah69] / CNC [GENOS] / ALPHA [GENOS] / DVLBRO [Dady of Cio] / AntHill [Bebeh Cleopatra]

  2. #412
    versailez's Avatar
    Join Date
    Jul 2016
    Location
    indonesia
    Posts
    59

    Default

    Quote Originally Posted by bajahitam RX View Post
    dah mulai panas yo..
    mantap..
    yang panas cuman NE om, yg lain panasnya di kasur, lagi berpelukan

  3. #413

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    DIHATIMU
    Posts
    2

    Default

    salam kenal suhu - suhu, semoga server ini menjadi sangat seru dengan kehadiran ally2 besar
    Last edited by Royzen; 05-01-2017 at 08:23 PM. Reason: kurang

  4. #414

    Default

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    wkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwwwkkwwwkwkwkwkwk

    Penyerang minggu ini

    No Pemain Point
    1. Khaleesi 1053
    2. DRACULA 705
    3. SAMTHELEGEND 644
    4. ridiani 478
    5. Jokzin 335
    6. gisbug23 322
    7. Bunker 315
    8. Zoa 303
    9. linkrius 301
    10. kukucing 296

    Pembela minggu ini

    No Pemain Point
    1. Zhuge Liang 1763
    2. Archfox 968
    3. lessie 765
    4. Mihawk75 588
    5. fitra 450
    6. Bucks 274
    7. fath 227
    8. Requiem 217
    9. asus 143
    10. RiffleGun 128

    log dong, kok kayaknya seru
    ga ada log yg keren om handy,.. tadinya tergiur SDA luber, mau raid doank, ga taunya ada traap,.. pas mau bebasin troop masuk traap tiba-tiba ada deff, nabrak... wkwkkwkwkw
    Tidak ada teman yang abadi, tidak ada musuh yang kekal,..

  5. #415

    Default

    Quote Originally Posted by Raja_jocker View Post
    ga ada log yg keren om handy,.. tadinya tergiur SDA luber, mau raid doank, ga taunya ada traap,.. pas mau bebasin troop masuk traap tiba-tiba ada deff, nabrak... wkwkkwkwkw
    Pantesan cupu..

  6. #416
    Toni E.G's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Dipelukan Mama
    Posts
    105

    Default

    Quote Originally Posted by versailez View Post
    yang panas cuman NE om, yg lain panasnya di kasur, lagi berpelukan
    hehehehe
    NW juga panas kok om, emang sih ga sepanas NE ..
    Ts2 : New(Bang Toyib) , F1M(Lebah Beracun), METAL (Mr CuexXx)-> Ts4 : [U]King (Bang Toyib) -> Ts1 : Alpha DG(Abbadon) -> Ts7 : Devilbro(Dady of Cio) -> Ts6 : AH (Bebeh Cleopatra)

  7. #417
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,195

    Default

    Quote Originally Posted by Raja_jocker View Post
    ga ada log yg keren om handy,.. tadinya tergiur SDA luber, mau raid doank, ga taunya ada traap,.. pas mau bebasin troop masuk traap tiba-tiba ada deff, nabrak... wkwkkwkwkw
    kirain wave cata kayak rindiani om, iya barusan sempetin minta log ke klimax-C.
    jebakan wagiman rupanya
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  8. #418

    Default

    Quote Originally Posted by Cisco17 View Post
    Pantesan cupu..
    Iya om masih Cupu..

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    kirain wave cata kayak rindiani om, iya barusan sempetin minta log ke klimax-C.
    jebakan wagiman rupanya
    saya mah blom punya cata, hihihi masih main raid-raid aja
    Tidak ada teman yang abadi, tidak ada musuh yang kekal,..

  9. #419

    Default

    Quote Originally Posted by Raja_jocker View Post
    ga ada log yg keren om handy,.. tadinya tergiur SDA luber, mau raid doank, ga taunya ada traap,.. pas mau bebasin troop masuk traap tiba-tiba ada deff, nabrak... wkwkkwkwkw
    wah berani banget dia def pasukan om dracula yg haus darah...ratakan om ratakan sampe hilang desanya

  10. #420
    dhana's Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Cikarang-Bekasi
    Posts
    761

    Default

    Quote Originally Posted by SamTheLegend View Post
    dhana sehat? hahahaha main dimana dhan?
    jasmani sehat om..
    rohani masih agak sakit sih.. hehehe

    main di sini om, tapi ane nebeng id aja..
    ane masih mau belajar-belajar dulu cara main yang bener..
    ts19 sesi depan kalo ada suku baru mungkin ane main..


    WARKOP (TS19 Round 1) | SALS (TS19 Round 2) | [U] (TS19 Round 3)
    ID TT2015 | ID TT2016
    TRAVIANERS BERMAINLAH DENGAN JUJUR

Page 42 of 125 FirstFirst ... 3240414243445292 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •