View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
60. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    11 18.33%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    11 18.33%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 23.33%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    24 40.00%
Page 8 of 125 FirstFirst ... 6789101858108 ... LastLast
Results 71 to 80 of 1250

Thread: Lounge ID6 Round 7

  1. #71
    Ayam Keok's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Scout Lander
    Posts
    12,381

    Default

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    2bijinya nyangkut disaya om hahaha
    Quote Originally Posted by King Kong' View Post
    Wah sdh ada yaa... iya cm ada 3 , 2 bijinya ada di bro Handy.. hehehe :v
    bro handy doyan yg 2 biji om kingkong........ (sms ya kalo turun)
    pensi pensi pensi...haha

  2. #72
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    Quote Originally Posted by Ayam Keok View Post
    bro handy doyan yg 2 biji om kingkong........ (sms ya kalo turun)
    pensi pensi pensi...haha
    ayokk turun yammm
    "Strategy without tactics is the slowest route to victory. Tactics without strategy is the noise before defeat."

  3. #73
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,195

    Default

    Ayam mantau doang mana asik, turunlah hahaha
    Kita sama" bacotin lawan nanti, biar makin semangat yg main travian
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  4. #74
    pribumi's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    Bojonegoro
    Posts
    151

    Default

    sepi, nyimak aja

  5. #75

    Default

    memang sepi nih forum apah travian nya yg lagi nyepi???

  6. #76
    ID4 - 7ID4 - 7ID4 - 7 King Kong''s Avatar
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Hutan Rimba
    Posts
    29

    Default

    Quote Originally Posted by Ayam Keok View Post
    bro handy doyan yg 2 biji om kingkong........ (sms ya kalo turun)
    pensi pensi pensi...haha
    Om ayam nanya dong ... kalo di cm dpt top atck sm hiro bs nambel jadi lengkap ga yaa ?
    Apa harus dapetin HoF 5 5 nya baru bs?

    Hhehee :v

  7. #77
    Ayam Keok's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Scout Lander
    Posts
    12,381

    Default

    Quote Originally Posted by King Kong' View Post
    Om ayam nanya dong ... kalo di cm dpt top atck sm hiro bs nambel jadi lengkap ga yaa ?
    Apa harus dapetin HoF 5 5 nya baru bs?

    Hhehee :v
    kan beda sesi bro, mesti 1 sesi langsung di sabet total .....napa kalo cuma 3 ?
    tuh si handy minta delete akun aja , bagdenya pasang ke lu ....wkwkwkwk

    Quote Originally Posted by brian View Post
    ayokk turun yammm
    ampun bro .... jgn racuni daku :P
    [kabur ahhh 3 bulan takut kena racun]

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    Ayam mantau doang mana asik, turunlah hahaha
    Kita sama" bacotin lawan nanti, biar makin semangat yg main travian
    awas nonggol lagi loe , mulai di TO ama kingkong loh .....iiiiiii

  8. #78

    Default

    ini server knp start bareng sm yg laen sih bkan tahun depan aja, bzzzzz

    gk jd dah gue reunian lg sm nih server

    coba aje ts6 tahun depan
    ts3 tahun depannnya lg

    nah kan enak, kwkwkwk

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  9. #79
    ID4 round 8ID4 round 8 Handy L Rave's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    1,195

    Default

    Quote Originally Posted by Ayam Keok View Post
    kan beda sesi bro, mesti 1 sesi langsung di sabet total .....napa kalo cuma 3 ?
    tuh si handy minta delete akun aja , bagdenya pasang ke lu ....wkwkwkwk



    ampun bro .... jgn racuni daku :P
    [kabur ahhh 3 bulan takut kena racun]



    awas nonggol lagi loe , mulai di TO ama kingkong loh .....iiiiiii
    Saya mah apa kata bos kingkong aja,wkwkwk
    Suruh dell id, pindah ke id nya juga ga masalah
    Panda-Sama

    Hanya menerima lawan yang Liar.
    cupu, culun dan sejenisnya dilarang mampir

  10. #80
    Ibrahim Risyad's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Batam
    Posts
    1,088

    Default

    Quote Originally Posted by Handy L Rave View Post
    Ayam mantau doang mana asik, turunlah hahaha
    Kita sama" bacotin lawan nanti, biar makin semangat yg main travian
    gabung team dewa ... agak bising ya di forum
    "Aku lebih takut dengan seratus pasukan domba yang dipimpin seekor singa,
    dari pada seratus pasukan singa yang dipimpin oleh seekor domba."
    -Selena Gomez

Page 8 of 125 FirstFirst ... 6789101858108 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •