Results 1 to 10 of 10

Thread: Travian Turnamen

  1. #1
    Administrator Iman's Avatar
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    284

    Default Travian Turnamen



    Kepada pemain yang dihormati,

    Dengan senang hati kami umumkan bahwa kami telah menetapkan tanggal resmi untuk mulai Turnamen Travian 2017 pada 12.6.2017.
    Negara tuan rumah akan menggunakan bahasa Inggris internasional, Arab, Turki, Rusia, Prancis dan Jerman. Server bahasa Inggris dan Arab sudah ditentukan, sebaliknya peserta kelompok lainnya akan diputuskan dengan undian minggu depan.

    Informasi lebih lanjut akan diumumkan nanti

    Salam
    Iman
    ID Community Manager

  2. #2

    Default

    versi brp nih???
    travian benar2 berubah dari pertama kali main

  3. #3
    dhana's Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Cikarang-Bekasi
    Posts
    761

    Default

    Quote Originally Posted by carloso View Post
    versi brp nih???
    versi tambahan travian legend..
    distribusi point deff dan kontribusi ally..


    WARKOP (TS19 Round 1) | SALS (TS19 Round 2) | [U] (TS19 Round 3)
    ID TT2015 | ID TT2016
    TRAVIANERS BERMAINLAH DENGAN JUJUR

  4. #4

    Default

    bukan php ya

  5. #5

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Terra Firma
    Posts
    42

    Default

    Bagaimana cara mendapatkan undangan ke server Turnamen? Apakah open registration atau by invitation?
    ~ Plus tu en sais, moins ce sera facile de te raconter des salades. ~

  6. #6

    Default

    Wkwkwkkww jauh2 turnamen2 ntar down servernya...

  7. #7
    Honoured Retiree brian's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Underworld
    Posts
    1,041

    Default

    Jreng Jrengg
    GO INA GO INA
    "Strategy without tactics is the slowest route to victory. Tactics without strategy is the noise before defeat."

  8. #8
    dhana's Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    Cikarang-Bekasi
    Posts
    761

    Default

    Quote Originally Posted by The Woman View Post
    Bagaimana cara mendapatkan undangan ke server Turnamen? Apakah open registration atau by invitation?
    Ikut Kualifikasi dulu om..
    Quote Originally Posted by djarum super View Post
    Wkwkwkkww jauh2 turnamen2 ntar down servernya...
    masih mending kalo turney ngedown dapat tambahan gold..
    nah ini server biasa ngedown gak dikasih apa-apa.. wkkwwk


    WARKOP (TS19 Round 1) | SALS (TS19 Round 2) | [U] (TS19 Round 3)
    ID TT2015 | ID TT2016
    TRAVIANERS BERMAINLAH DENGAN JUJUR

  9. #9
    E121K's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    Ciledug-Tanggerang_Banten
    Posts
    18

    Default

    Quote Originally Posted by dhana View Post
    Ikut Kualifikasi dulu om..

    masih mending kalo turney ngedown dapat tambahan gold..
    nah ini server biasa ngedown gak dikasih apa-apa.. wkkwwk
    dapat kok kemaren 65gold + 6500 silver di ts6, coba cek kembali om dhana...

  10. #10

    Default

    Ada yang ikutan?

    Saya ikutan dual dengan kawan anak Indo yang diaspora di Swedia.
    Server .com

    Dengan adanya distribusi point deff seseorang jika melakukan multi account dapat dengan mudah di temui

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •