Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24

Thread: Diskusi #AskTravian dan Suku baru

  1. #1
    Administrator Iman's Avatar
    Join Date
    Dec 2014
    Posts
    284

    Default Diskusi #AskTravian dan Suku baru

    Salam,

    Diskusi #AskTravian dan Suku baru bisa dibuat di sini

    Salam
    Tim Travian Legends

  2. #2
    Kamojang's Avatar
    Join Date
    Jul 2013
    Location
    Kamojang High Entalphy
    Posts
    73

    Default

    wew, ada suku baru....
    jadi ga three kingdom lagi yaakkk????
    see me in your
    DeathMatch
    Stand!!

  3. #3
    E121K's Avatar
    Join Date
    Aug 2016
    Location
    Ciledug-Tanggerang_Banten
    Posts
    18

    Default

    Quote Originally Posted by Iman View Post



    Jauh dari Timur, orang Hun sedang dalam perjalanan untuk menyerang dan menaklukkan Eropa kuno. Di Selatan, Roma mencari bantuan dari orang-orang Mesir yang legendaris. Kedua belah pihak akan berbenturan dengan suku-suku yang ada di ulang tahun istimewa berikutnya. Dan kita bisa jamin, ini akan menjadi epik.

    Seperti biasa, setiap suku baru akan memiliki spesialisasi tersendiri. Hun adalah penakluk tak kenal takut: Cepat, kuat dan terutama mengendarai kuda epik mereka ke dalam pertempuran. Orang-orang Mesir akan menggunakan keahlian mereka untuk menghasilkan sumber daya dan mereka akan memiliki banyak kejutan untuk Anda. Keragaman akan diberikan dan akan mengasyikkan untuk melihat bagaimana suku baru akan bekerja sama dengan yang sudah ada.

    Adakah anda bersedia? Karena ada beberapa waktu tersisa sampai acara ulang tahun spesial, kami akan memberi Anda semua info yang Anda butuhkan, segera. Sementara itu, ikut diskusi tentang fitur baru ini dan bersiaplah!

    Thread diskusi

    Salam
    Travian Anda: Tim Legends


    suku di indonesia kenapa ngak di masukin ke dalam bagian dari suku-suku tersebut ya? padahal kerajaan di tanah indonesia memiliki banyak keberagaman kerajaan dan suku-suku hingga sampai saat ini.

  4. #4
    thE Gre@tZ cUgIL's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Who knows..
    Posts
    471

    Default

    Quote Originally Posted by E121K View Post
    suku di indonesia kenapa ngak di masukin ke dalam bagian dari suku-suku tersebut ya? padahal kerajaan di tanah indonesia memiliki banyak keberagaman kerajaan dan suku-suku hingga sampai saat ini.
    Indonesia? Sebelah mananya Bali? XD
    Hun dan Mesir jauh lebih terkenal dan dampaknya lebih besar.
    ps : pindah ke sini bro

  5. #5
    shvma's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,592

    Default

    apa aja pasukannya ... dan kelebihannya apa
    Between white and black there is a gray

    Orang yang gak bisa liat orang laen senang pasti hidupnya di neraka

  6. #6

    Default

    Suku indonesia aja min. Itu si usul

  7. #7
    fathanalfajri123's Avatar
    Join Date
    Jun 2017
    Location
    Alam semesta
    Posts
    4

    Default

    Ane denger suku barunya Hun, sama mesir/Egypt. Klo menurut ane mungkin suku Hun bakal jadi pesaing teuton, karena mereka suku yg agresive juga atau mungkin mereka sama aja kayak teuton, tapi pasukan kavalerinya lebih banyak. Klo mesir, kayaknya bakal jadi suku defensiv, dan kemungkinan jadi lahan farming, karena kelebihan mereka kan di produksi Sumberdaya( Mungkin bersaing sama galia). Itu cuma pendapat ane aja gan, blom tentu bener. Jadi klo ada pendapat lain monggo ...

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by E121K View Post
    suku di indonesia kenapa ngak di masukin ke dalam bagian dari suku-suku tersebut ya? padahal kerajaan di tanah indonesia memiliki banyak keberagaman kerajaan dan suku-suku hingga sampai saat ini.
    jaman segitu di tanah Nusantara/Indonesia masih jaman prasejarah, nggak ada catatan apapun tentang kehidupan di Nusantara pada zaman itu.
    We make war so that we may live in peace. -Aristotle-

  9. #9
    arham's Avatar
    Join Date
    Mar 2014
    Location
    Lampung
    Posts
    125

    Default

    WEW Suku baru,...makin males maen,,wkkwkw

    Quote Originally Posted by Iman View Post



    Jauh dari Timur, orang Hun sedang dalam perjalanan untuk menyerang dan menaklukkan Eropa kuno. Di Selatan, Roma mencari bantuan dari orang-orang Mesir yang legendaris. Kedua belah pihak akan berbenturan dengan suku-suku yang ada di ulang tahun istimewa berikutnya. Dan kita bisa jamin, ini akan menjadi epik.

    Seperti biasa, setiap suku baru akan memiliki spesialisasi tersendiri. Hun adalah penakluk tak kenal takut: Cepat, kuat dan terutama mengendarai kuda epik mereka ke dalam pertempuran. Orang-orang Mesir akan menggunakan keahlian mereka untuk menghasilkan sumber daya dan mereka akan memiliki banyak kejutan untuk Anda. Keragaman akan diberikan dan akan mengasyikkan untuk melihat bagaimana suku baru akan bekerja sama dengan yang sudah ada.

    Adakah anda bersedia? Karena ada beberapa waktu tersisa sampai acara ulang tahun spesial, kami akan memberi Anda semua info yang Anda butuhkan, segera. Sementara itu, ikut diskusi tentang fitur baru ini dan bersiaplah!

    Thread diskusi

    Salam
    Travian Anda: Tim Legends
    ewewew,,, ewewew
    Last edited by Ghost Residivis; 06-28-2017 at 08:23 PM. Reason: post beruntun
    Saat PENGORBANAN kita tidak dihargai, saat itu kita akan belajar KETULUSAN
    GO | RK | SE | RvN | SOUL | FIRE | FW | BB | SC | SET | MM | NLs | SS | EF

  10. #10
    BaseBall's Avatar
    Join Date
    Mar 2016
    Location
    Makassar
    Posts
    27

    Default

    kirain hoax nih kemarin.. kaveleri suku Hun bisa2 kalahkan speed dari TT nya Galia nih gawat dah..
    bisa balance ngk nih yah jadi 5 suku??

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •