View Poll Results: Lebih baik yg mana??

Voters
14. You may not vote on this poll
  • Cheese123

    10 71.43%
  • Roh j n p

    4 28.57%
Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 11 to 20 of 80

Thread: Sadarkah anda?

  1. #11
    RaymondT's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Medan
    Posts
    40

    Default

    bonus def romawi yg lbh tinggi

  2. #12

    Cool aliansi

    Quote Originally Posted by RaymondT View Post
    bonus def romawi yg lbh tinggi
    eh aliansi musti yg deketan yaks?newbie ni..
    kalo bisa aliansi ma aku yah..
    desaku : Edward Castille
    koordinat :152, -181
    populasi :85
    ROMAWI

  3. #13
    RaymondT's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    Medan
    Posts
    40

    Default

    kk aku undang kk

  4. #14

    Default

    wah gimana dong .gua udah coba nitip resos gua ma teman ttp desanya ngga dikenali/ditemukan padahal desanya kan ada termasuk koordinatnya gua masukin lg. emangnya apa yang salah yah dengan gua kirim resosnya? klo level pasar gua sih masih level 1.

  5. #15

    Default

    salah server kali

  6. #16

    Default

    servernya sih sama-sama server 1. gua udah naikin pasar gua ke level tiga ttp ngga bisa juga desanya ngga dikenali

  7. #17

    Default

    Quote Originally Posted by RaymondT View Post
    aku juga romawi yuk bantu aku dalam memberantas teuton
    stuju, ayo brantas teuton
    Ad Maiorem Dei Gloriam

    -We play jazz with the Latin touch, that's all, you know-
    Tito Puente

  8. #18

    Default

    Quote Originally Posted by andi ilham View Post
    wah gimana dong .gua udah coba nitip resos gua ma teman ttp desanya ngga dikenali/ditemukan padahal desanya kan ada termasuk koordinatnya gua masukin lg. emangnya apa yang salah yah dengan gua kirim resosnya? klo level pasar gua sih masih level 1.
    Quote Originally Posted by andi ilham View Post
    servernya sih sama-sama server 1. gua udah naikin pasar gua ke level tiga ttp ngga bisa juga desanya ngga dikenali
    coba cek lagi desanya...........
    cari di peta
    block dan copy tulisan nama desanya
    abis itu cob kirim lagi

  9. #19

    Default

    Quote Originally Posted by Saber View Post
    stuju, ayo brantas teuton
    gya...........!!!!!
    aku mau di bantai!!!!!
    kabu.........r!!!!!!
    blom mau mati!!!!!!!

  10. #20

    Default

    gw juga bangsa romawi, gw paling benci kalau nyerang galian, soalnya punya perangkap....
    yang belum punya alian, gabung yuk sama gw,
    di aliansi nahoj...

Page 2 of 8 FirstFirst 1234 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •