View Poll Results: Haruskah Thread Ini Dihapus???

Voters
864. You may not vote on this poll
  • JANGAN!!

    544 62.96%
  • silahkan

    320 37.04%
Page 3 of 8351 FirstFirst 1234513531035031003 ... LastLast
Results 21 to 30 of 83505

Thread: NgOBrol Yuk !!!!

  1. #21
    JinzO's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Black Hole
    Posts
    777

    Default

    gak jug . . .
    banyakan smp kali . . .
    Thread NgOBRol Yuk !!! di closed? beralih ke
    Kampung Baru [My New Home]
    NgOBrol Yuk !!!!
    JinzO n you-know-me-before

  2. #22
    Fajaryan's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    www.tongkrongan.us
    Posts
    572

    Default

    banyak yg om2 kok

    serius

    cuma yg di forum ini aja isinya.. banyak smp
    pake siggi ah.. males ngasi link ref...


  3. #23
    StevenZ's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Location
    The Stretford End
    Posts
    1,173

    Default

    Quote Originally Posted by Fajaryan View Post
    banyak yg om2 kok

    serius

    cuma yg di forum ini aja isinya.. banyak smp
    Nah ini dia pasti loe juga smp...
    Sama bro gw juga smp ciakakakakakaka.....
    kelas 9SMP!!
    kalo om" pada malas di forum....
    bnyk yg maen game ene di kalangan ank smp++++[bagi yg uda kawin jgn maen ini lagi ya ntar di marahin istri kalo tiap hare nampak maen ene molo ampe" istri sndiri di lopain]

  4. #24

    Default

    OM-Om Smp-Smp
    Ke Mana Larinya Anak TK??
    Gw Maen Travian.com Sejak TK
    Tapi Aktif Maen Lagi Pas Kelas 6..
    animation made by me -_-, sori jelek

  5. #25
    Lycanthrope's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Banyuwangi
    Posts
    303

    Default

    Quote Originally Posted by jaden syrus View Post
    gw aja masih SD tapi kerjaannya abis pulang sekolah langsung main komputer
    gw aja sebelom kesekolah msh sempet buka travian (jgn ditiru ya)

  6. #26
    Folux344's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    PT. Newmont Nusa Tenggara
    Posts
    585

    Default

    kalo gw di sekolah sempat bk travian (jangan ditiru)
    Watch This Funny Video. Kalo Udah VM gw. okay. Coba liat video di bawah ini.

    http://www.youtube.com/watch?v=yEz2v...eature=channel

    http://www.youtube.com/watch?v=UrMnU...eature=related

  7. #27
    _zource_'s Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    In The top of monas stealing gold
    Posts
    1,454

    Default

    rumah gw dari sekolah cuma

    17 langkah(udah diitung loh)

    buka travian jam 6 pagi

    bel 6.25
    Edit#ss ( image rules)

    ADA YANG MAU DUAL BERSAMA SAYA? IDNYA ADA DI ATAS ^

  8. #28

    Default

    ealaaaaaaahhhhhhhhh......
    ini pd bener apa msh anak sekolahan???
    jgn2 palsu lg...

  9. #29
    JinzO's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Black Hole
    Posts
    777

    Default

    klo gw sech jujur . . .
    Thread NgOBRol Yuk !!! di closed? beralih ke
    Kampung Baru [My New Home]
    NgOBrol Yuk !!!!
    JinzO n you-know-me-before

  10. #30
    ha_te's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    jakarta ?
    Posts
    282

    Default

    Quote Originally Posted by _zource_ View Post
    rumah gw dari sekolah cuma

    17 langkah(udah diitung loh)

    buka travian jam 6 pagi

    bel 6.25
    wkwkwk.. dh masuk jam setengah 7 nii...

    gw si msi jem 7

Page 3 of 8351 FirstFirst 1234513531035031003 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •