View Poll Results: Haruskah Thread Ini Dihapus???

Voters
864. You may not vote on this poll
  • JANGAN!!

    544 62.96%
  • silahkan

    320 37.04%
Page 8301 of 8351 FirstFirst ... 73017801820182518291829983008301830283038311 ... LastLast
Results 83,001 to 83,010 of 83505

Thread: NgOBrol Yuk !!!!

  1. #83001

    Default

    Quote Originally Posted by s3nior m3mb3r View Post
    wahh, dedengkot thread ini muncul lagi, ramein lagi bang, biar hidup hahaha
    ah si om lebih dedengkot xD
    Quote Originally Posted by Argas View Post
    Kalo udah jadi forumer hobinya nge junk terus
    komen banyak thread biar dikenal orang
    tiap menit update newpost terus
    mintain cendol temen biar dikira forumer gede
    nge post sebanyak mungkin di thread
    kalo salah omong bisa dikasih bata merah

    jadi forumer emang menyenangkan tapi susah dijalanin
    klo ga salah inget ada tritnya deh xD
    -3- maen sante ga bikin bete -3-
    -3- ternyata gue berkarisma tinggi -3-

  2. #83002
    anaxx_qrenz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Lgi di depan kom Posts: 10,000+
    Posts
    2,054

    Default

    hello gue balik lagi kwkw
    --------

  3. #83003
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by anaxx_qrenz View Post
    hello gue balik lagi kwkw
    hi dewa
    ajarin dong gimana main travian yg baik

    salam

  4. #83004
    Argas's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    SLEMAN,D.I.Y
    Posts
    701

    Default

    Quote Originally Posted by traviamuth View Post
    ah si om lebih dedengkot xD

    klo ga salah inget ada tritnya deh xD
    nah kaga tau dah klo itu,wkwkwk
    Tak selalu musuh menjadi musuh,ada saatnya dia menjadi guru terbaik


  5. #83005

    Default

    testestesetes
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  6. #83006
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by -LR- View Post
    testestesetes
    uda gosok gigi lum om ? ROFL

  7. #83007
    niken's Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    di tengah jalan berdiam diri
    Posts
    854

    Smile

    pppfffttt masih ada juga yang hidupin ini thread
    Belajar dari hari kemarin. Bekerja untuk hari ini. Berjuang untuk hari esok.


    yang mau kenalan

  8. #83008
    Argas's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    SLEMAN,D.I.Y
    Posts
    701

    Default

    biar joss
    Tak selalu musuh menjadi musuh,ada saatnya dia menjadi guru terbaik


  9. #83009

    Default

    Quote Originally Posted by niken View Post
    pppfffttt masih ada juga yang hidupin ini thread
    yah selama masih ada yg morum tan. ada aja yg ngeramein xD
    Quote Originally Posted by Argas View Post
    biar joss
    diapain biar joss?
    -3- maen sante ga bikin bete -3-
    -3- ternyata gue berkarisma tinggi -3-

  10. #83010
    Banned
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    TravianTim
    Posts
    11,647

    Default

    Quote Originally Posted by niken View Post
    pppfffttt masih ada juga yang hidupin ini thread
    idup dong , apalagi di temanin kopi ama tante mar mar =))))

Page 8301 of 8351 FirstFirst ... 73017801820182518291829983008301830283038311 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •