Search:

Type: Posts; User: masmimin_pbg

Page 1 of 5 1 2 3 4

Search: Search took 0.07 seconds.

  1. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum...

    Turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin..
  2. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Jgn pensi mas. Ayok main bareng rame2

    Jgn pensi mas. Ayok main bareng rame2
  3. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Pisah ranjang dulu. Sesi depan mungkin gabung...

    Pisah ranjang dulu. Sesi depan mungkin gabung lagi bareng kang lili.
  4. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Wah sepi yah

    Wah sepi yah
  5. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Yg ada malah gw yg lari ke utan mas. Tuh gw ada...

    Yg ada malah gw yg lari ke utan mas. Tuh gw ada di top pembela, si Bounty Hunter..
  6. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: ID gw si BH, ayok mana y lain??

    ID gw si BH, ayok mana y lain??
  7. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Coba absen dulu id nya apa aja, baru ngomong ini...

    Coba absen dulu id nya apa aja, baru ngomong ini itu
  8. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Wah laen kuadran y musuh dong, yg ada ntar...

    Wah laen kuadran y musuh dong, yg ada ntar kuadran sendiri diacak acak..haha. Setauku koh wen dan bro akim pernah main bareng idx10, masa iya kagak akur. Ayok koh wen tunjukkan dirimu, tabuh...
  9. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Sorry curhat dikit, gw urusin id sendiri aja...

    Sorry curhat dikit, gw urusin id sendiri aja susah. gimana urusin yg lain yah???hadew...tenggelem dah.
  10. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Sudah ada yg rame di titit temu belon??

    Sudah ada yg rame di titit temu belon??
  11. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Ngacir betul id nya mas bro. Gw tek nonton dl y...

    Ngacir betul id nya mas bro. Gw tek nonton dl y bro. Tlg jgn disenggol senggol nunggu saya nyenggol dl.hahaa
  12. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: HAJAR!!! biar forumnya lbh semarak ngalahin...

    HAJAR!!! biar forumnya lbh semarak ngalahin ratingnya kohwen & akim.hahay..
  13. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Yah bener dugaanku. Koh wen salah orang. Gw bukan...

    Yah bener dugaanku. Koh wen salah orang. Gw bukan mas jun. Ini gara2 kang lili sesi lalu bikin id PBG yg mainin justru mas jun.hahaha...
  14. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Perang sodara lg ajah. Sapa tau akhir sesi jd...

    Perang sodara lg ajah. Sapa tau akhir sesi jd pemenang lagi.hihihi...
  15. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Mumpung masih perlindungan monggo silahkan...

    Mumpung masih perlindungan monggo silahkan bacotin dl forumnya. Nanti lanjut di titit temu. Ea ea ea..
  16. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Wah ngaco..ditanya betulan juga kang.

    Wah ngaco..ditanya betulan juga kang.
  17. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Mau main lbh rileks aja, klo kena gebuk y pensi...

    Mau main lbh rileks aja, klo kena gebuk y pensi ajah.haha
  18. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Kang lili bukannya masih di SW?? aq spawn di NE...

    Kang lili bukannya masih di SW?? aq spawn di NE bingung gak ada kenalan, asli bikin garing. Mau ngemis gabung ally gak tau ke sapa. anjir..
  19. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Ngeri koh wen

    Ngeri koh wen
  20. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Wah registernya tadi pagi sebelum sahur, telat...

    Wah registernya tadi pagi sebelum sahur, telat dah...mohon perlindungannya dari suhu-suhu NE.
  21. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: Tsukimori??salah satu id legendaris yg masih aq...

    Tsukimori??salah satu id legendaris yg masih aq inget.
  22. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: ga tau mas, denger2 si masih spawn di SW.

    ga tau mas, denger2 si masih spawn di SW.
  23. Replies
    633
    Views
    38,368

    Poll: NE semoga bisa survive sampe akhir.

    NE

    semoga bisa survive sampe akhir.
  24. Replies
    931
    Views
    58,893

    Poll: Idx 20 prediksi warnya rame. NE vs SE.

    Idx 20 prediksi warnya rame. NE vs SE.
  25. Replies
    931
    Views
    58,893

    Poll: Urusan forum siapapun pemainnya..koh wen yg...

    Urusan forum siapapun pemainnya..koh wen yg paling yahud.
Results 1 to 25 of 125
Page 1 of 5 1 2 3 4