Page 530 of 664 FirstFirst ... 30430480520528529530531532540580630 ... LastLast
Results 5,291 to 5,300 of 6635

Thread: Lounge Travian Winter Special - Eropa Kuno sesson 2

  1. #5291

    Default

    Quote Originally Posted by meliyana-na View Post
    Masaaaa ampe import??????????????????
    Wahh kayak nya pemain nya tidak ber SNI nich....
    Pemain importan ....... kaga mau konakk....
    Lol.. Import dari d*lly?
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

  2. #5292

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    154

    Default

    Bruakakakakakak baru nongol deh AKLnya, sebelomnya mah takut kalo koar koar, bahkan forum ampe sepi

    Klue mau ngelawak? Kemana aja lo pas AKL dibawah? Ayo dong mana hammer yg kalian banggain, nanti 1-1 kena ck lho wkwkwk
    Server bukannya tinggal 55 hari ya?
    a[L]s, WK, SALS sering males kalo liat jeruk segede 1 server
    "Even if we can't find heaven, I'll walk through hell with you -R"

  3. #5293

    Default

    Quote Originally Posted by heryksatria View Post
    ini ane catet dulu ya om




    ya om sama-sama ane emang player cupu om, ihhhh koq kamu taaaau siieh?




    ehm, maaf om, jangan samain salsrea kyk 'ally-nya si om' dong. di salsrea ga ada kacung tuh, semua sodara,temen,sahabat. kalo di 'ally-nya si om' ada kacung-majikan yah yah? ooo, beda om kalo gitu..




    Aliansi Pemain Wilayah Poin-poin kemenangan Poin Kemenangan per hari
    1. SALS REA 59 20 20741 510
    2. AKL-RvN 60 21 20474 510

    65days to go, SALS REA atau AKL-RvN masih punya peluang menang yang sama,, semangka (^,^)9 semangat kaka

    IGN nya om her yg mana...leewank ya?wkwkwkw
    minta akses jg dng..uda hilang ni ts19 ..
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  4. #5294

    Default

    AKL sudah ditinggal pemain top nya,,skrg yg sisa adalah pemain junior,,jd klo kami kalah adalah hal yg wajar,,akan kami buktikan bahwa pemain junior juga bisa lawan 4 kuadran,,terima kasih dan salam utk para pemain sampah dan ampas di sals,,

  5. #5295
    fachri's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Banyuwangi, Jember
    Posts
    329

    Default

    Quote Originally Posted by Klue View Post
    AKL sudah ditinggal pemain top nya,,skrg yg sisa adalah pemain junior,,jd klo kami kalah adalah hal yg wajar,,akan kami buktikan bahwa pemain junior juga bisa lawan 4 kuadran,,terima kasih dan salam utk para pemain sampah dan ampas di sals,,

    jangan gemeter klue, lawan sampah kok gemeter, awas kalo sampe pipis di celana...

  6. #5296

    Default

    Quote Originally Posted by Klue View Post
    AKL sudah ditinggal pemain top nya,,skrg yg sisa adalah pemain junior,,jd klo kami kalah adalah hal yg wajar,,akan kami buktikan bahwa pemain junior juga bisa lawan 4 kuadran,,terima kasih dan salam utk para pemain sampah dan ampas di sals,,
    i like your kata kata kata kata kata kata kata kata kata kata kata kata kata kata kata kata

  7. #5297

    Default

    Quote Originally Posted by Klue View Post
    AKL sudah ditinggal pemain top nya,,skrg yg sisa adalah pemain junior,,jd klo kami kalah adalah hal yg wajar,,akan kami buktikan bahwa pemain junior juga bisa lawan 4 kuadran,,terima kasih dan salam utk para pemain sampah dan ampas di sals,,
    Wah wah babu nya ternyata yg angkat bicara
    Benarkah Surip meninggalkan babu2nya?
    Atau cuma kata kata kata kata kata kata kata kata kata
    Main Keroyokan Gold donature Masih aja blagu

  8. #5298

    Default

    Quote Originally Posted by Klue View Post
    AKL sudah ditinggal pemain top nya,,skrg yg sisa adalah pemain junior,,jd klo kami kalah adalah hal yg wajar,,akan kami buktikan bahwa pemain junior juga bisa lawan 4 kuadran,,terima kasih dan salam utk para pemain sampah dan ampas di sals,,
    tenang masi ada raven..
    SKYLE s2 ss3 BKR #1(thanks om kim)|last final tournament 2015 Kopassus #24 |zackfoe comx 2010(hibah anton fuh)|SMR idx7 | makin lama makin surammm
    -R-

  9. #5299

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    Lol.. Import dari d*lly?
    Nih bocah kliatan kalau lahirx di d*lly,bisa jadi lahir dari belaian ribuan bapak #gali gongli wkwkwkwkwkk
    Dikit2 d*lly wkwkwkwkk kasihan kasihan kasihan

    Quote Originally Posted by Klue View Post
    AKL sudah ditinggal pemain top nya,,skrg yg sisa adalah pemain junior,,jd klo kami kalah adalah hal yg wajar,,akan kami buktikan bahwa pemain junior juga bisa lawan 4 kuadran,,terima kasih dan salam utk para pemain sampah dan ampas di sals,,
    Alibi dipersiapkan wkwkwkwkwkwkwkkk
    I like your bacot bacot bacot bacot

    Quote Originally Posted by fachri View Post
    jangan gemeter klue, lawan sampah kok gemeter, awas kalo sampe pipis di celana...
    Pipisx netes om fachri karena ti*itx pendek wkwkwkwkwkwkk
    -Apa Liat2-

    KL-SOUL-RvN-FIRE-KlimaX-Giants-aLs-CNC-AKL-ID ESA-SET

    MukeGileeee

  10. #5300

    Default

    Quote Originally Posted by Klue View Post
    AKL sudah ditinggal pemain top nya,,skrg yg sisa adalah pemain junior,,jd klo kami kalah adalah hal yg wajar,,akan kami buktikan bahwa pemain junior juga bisa lawan 4 kuadran,,terima kasih dan salam utk para pemain sampah dan ampas di sals,,
    Situ kan masih punya kacung dan fans nomor 1nya raven.. yaitu seven gen ... siap bikin menang anak2 raven di server ini...

    Emang raven ga lu anggap kok merasa sendirian melawan 4 kuadran? Kata kata kata kata kata kata kata kata...

Page 530 of 664 FirstFirst ... 30430480520528529530531532540580630 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •