Page 633 of 664 FirstFirst ... 133533583623631632633634635643 ... LastLast
Results 6,321 to 6,330 of 6635

Thread: Lounge Travian Winter Special - Eropa Kuno sesson 2

  1. #6321
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    wkwkwkwk ikut ngakak aja deh..pada melempem....mulutnya gw tampar2in..ga bisa ngoceh lg..dah sana ngerumpi


    page 625- 633 hadeh cuma dapet 9 halaman.....ckckckkcck..
    Last edited by White Tiger; 02-24-2016 at 01:59 PM.
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  2. #6322
    viva la vid@'s Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Jakarta - Bandung - Surabaya
    Posts
    702

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    wkwkwkwk ikut ngakak aja deh..
    Nah gitu donk om kan enak ikutan ketawa wkwkwkkwkkkk
    kalo nulis kalo bisa jangan panjang2 , emang bikin novel hihihihiii

    Oro en Paz, Fierro en Guerra
    ~ Gold in Peace, Iron in War ~

  3. #6323

    Default

    Dr dulu sampai Skrg wt ga pernah berubah, menang COCOT DOANG

  4. #6324
    IDX Round 18 EmilSatria's Avatar
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    ANT LIGHT HOUSE
    Posts
    1,655

    Default

    Quote Originally Posted by Matador View Post
    Dr dulu sampai Skrg wt ga pernah berubah, menang COCOT DOANG
    LOL ahh seru keknya bruakakakakak
    TerminalTravian.blogspot.com

  5. #6325
    viva la vid@'s Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Location
    Jakarta - Bandung - Surabaya
    Posts
    702

    Default

    Quote Originally Posted by Matador View Post
    Dr dulu sampai Skrg wt ga pernah berubah, menang COCOT DOANG
    Widiihhh dateng2 langsung komentar , permisi kek

    Oro en Paz, Fierro en Guerra
    ~ Gold in Peace, Iron in War ~

  6. #6326
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by Matador View Post
    Dr dulu sampai Skrg wt ga pernah berubah, menang COCOT DOANG
    nah elo dari dulu sampe sekarang nga pernah berubah..SAMPAH DOANG...lol

    Quote Originally Posted by viva la vid@ View Post
    Widiihhh dateng2 langsung komentar , permisi kek
    BIASA bsh JAMAN DULU....WAKAKAKKA

    pokonya loe udah gw teteapin jadi BSH abadi GW.....loe cuma bakal ngoceh kalo ada gw
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  7. #6327

    Default

    Quote Originally Posted by White Tiger View Post
    nah elo dari dulu sampe sekarang nga pernah berubah..SAMPAH DOANG...lol


    BIASA bsh JAMAN DULU....WAKAKAKKA

    pokonya loe udah gw teteapin jadi BSH abadi GW.....loe cuma bakal ngoceh kalo ada gw
    Jujur ini yang ktanya legend kok kta ktanya gak enak bgt dilihat
    Junior pun bisa menilai mana yang omdo dan gak
    Jadi merasa kecewa dengan legend travindo
    Black Rhino - ts19 sesi 2
    Neo urban - ts19 sesi 3
    Ground zero - ts20 sesi 2

  8. #6328
    White Tiger's Avatar
    Join Date
    Nov 2014
    Location
    a[L]s Wildwood
    Posts
    1,863

    Default

    Quote Originally Posted by Forcomit View Post
    Jujur ini yang ktanya legend kok kta ktanya gak enak bgt dilihat
    Junior pun bisa menilai mana yang omdo dan gak
    Jadi merasa kecewa dengan legend travindo
    ya ialah..loe kan cuma liat yang ebrsebrangan ama elo.
    kalo yang satu pihak dan gerombolan elo..mata loe buta...

    temen loe si ASEN anak sedeng walaupun cuma bisa bilang bego..tolol..bodoh..idiot..sakit jiwa,, ( buta mata loe)

    gw ya gimana org yg mau gw tampar2 in...

    bukanya prinsip ally elo juga tuh...elo sombong gw lebih sombong..loe kurang ajar gw lebih kurang ajar..

    ga terima??? sini sodorin pala...
    One Empire,One Spirit,Three Stars,Three Victories !!!!

    Some People dreaming for hunting me,The Untouchables,Guardian of West Kingdom
    The Mighty Roar BYAKKO

  9. #6329
    ahmad_Last.KNIGHT's Avatar
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    di dalam kesombonganmu
    Posts
    746

    Default

    Wuih serem jg klo sesepuh travian udh mulai morum...
    Pngin ngikutin gaya morum nya akh.. Lbh asyik kayaknya krn bikin forum makin rame...

    Om WT...
    Lanjutkan.. Hehe...

    Capek jg sih baca posting ber page2 tp seru jg nyimak om WT vs para sesepuh dlm beradu argument...

    & sprtinya ini mrpakan slhsatu forum dg pngunjung trbnyak...

    Mantap...!!!
    =[ Santai tapi Serius ]=
    Pantang mundur walaupun harus hancur....!!!

  10. #6330

    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    154

    Default

    11 ribu phalanx ilang lagi nih ckck
    Kayaknya akl dan sals harus gencatan senjata deh, capek om def sana sini
    a[L]s, WK, SALS sering males kalo liat jeruk segede 1 server
    "Even if we can't find heaven, I'll walk through hell with you -R"

Page 633 of 664 FirstFirst ... 133533583623631632633634635643 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •