View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 639 of 961 FirstFirst ... 139539589629637638639640641649689739 ... LastLast
Results 6,381 to 6,390 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #6381

    Default

    Quote Originally Posted by RPS View Post
    Pengirim: DENJAKA
    Topik:tanpa topik
    Terkirim:Hari ini, 06:50
    Lapor sebagai spam hapus delete
    Broo yg digrebek tu troop Denjaka? Slamat broo sudah memukul genderang perang di sw



    asik genderang.... dug..dug...dug... tapi takbiran bentar lagi sih bro ya sebulan 2 bulan... xixixixi.... kaya nya dari awal gw jg ngajak main gendang dah... rebana malah... wkakakakakakakaka
    dah tau WTF senggol kiri kanan, ngumpetin troop malah disana... wakakaka

  2. #6382

    Default

    Quote Originally Posted by EmilSatria View Post
    Lah GL di bully juga di mari wkwkkw
    Udah gua bully drivernya woy di WA , jngn dibully disini Bruakakaka
    Naas bener nasib mu om Wkwkwk
    saya heran apa benar saya di bully di forum,, bruakaka
    soalny gak ngefek,, apa standar bully mereka rendah? atau mngkin hdp mereka kurang keras jdi sgtu j dikatain bully. bruakakaka
    NFC Unknown Team
    ----------------
    NETRAL-SS-NLS-SC-THOR-FW-USE-FRONTIER
    RDEMTION GUILD

  3. #6383

    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Malabar, bogor
    Posts
    43

    Default

    Quote Originally Posted by RPS View Post
    hoammmm.... -_-

    sarapan dulu ah...

    http://travian-reports.net/id/report/552983f4a15
    Mantab jiwaa...
    Ts2 ss9 jimgojim FW

  4. #6384
    lowa's Avatar
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    Surabaya
    Posts
    106

    Default

    Ada arte yg pindah yah?
    Ts2ss6 Lowa (FW), Ts1ss5 Benghazi, Ts2ss7 Bang Jhono (FW), Ts2ss8 Aslan (FW), Ts2ss9 fugu (FW)

  5. #6385

    Join Date
    Apr 2011
    Location
    SE
    Posts
    59

    Default

    Quote Originally Posted by iceprincess View Post
    saya heran apa benar saya di bully di forum,, bruakaka
    soalny gak ngefek,, apa standar bully mereka rendah? atau mngkin hdp mereka kurang keras jdi sgtu j dikatain bully. bruakakaka
    Mungkin om. Udah gak usah kliaran dimari sana build lagi. Ntar di zp lagi loh jadi siapin dong karpet merahnya

  6. #6386

    Default

    Quote Originally Posted by Its_Me View Post
    dah tau WTF senggol kiri kanan, ngumpetin troop malah disana... wakakaka
    Kemarin ada yg bilang "NETRAL" , sekarang ada yg bilang senggol "kanan kiri"

    Tapi faktanya baru ada senggol "kanan" doang tuh, apa selanjutnya bakal senggol "kiri" yaa.. atau malah merapat ke kiri atau malah goyang ngebor muter2 kaya sekrup hahaha

    berdoa dulu buat imper nya denjaka semoga tenang, turut berduka bro
    Raven Family

  7. #6387

    Default

    Quote Originally Posted by StayCool View Post
    Mungkin om. Udah gak usah kliaran dimari sana build lagi. Ntar di zp lagi loh jadi siapin dong karpet merahnya
    ookkee om,,, hahaha
    NFC Unknown Team
    ----------------
    NETRAL-SS-NLS-SC-THOR-FW-USE-FRONTIER
    RDEMTION GUILD

  8. #6388

    Default

    Quote Originally Posted by izan View Post
    Kemarin ada yg bilang "NETRAL" , sekarang ada yg bilang senggol "kanan kiri"

    Tapi faktanya baru ada senggol "kanan" doang tuh, apa selanjutnya bakal senggol "kiri" yaa.. atau malah merapat ke kiri atau malah goyang ngebor muter2 kaya sekrup hahaha

    berdoa dulu buat imper nya denjaka semoga tenang, turut berduka bro
    Emang ada berita apa om? Fw di sw dihajar juga loh,, mungkin denjaka suruh ngungsi aja om...

    Kayak renesme,,


    Asem si bulu menang banyak,,,, -_-

    Hajar aja itu WT 2.. Dulu sih kabarnya salah satu "team caps siap ilang..."
    Last edited by SARIVAN2009; 05-04-2017 at 08:39 AM.

  9. #6389
    P3nYaMun's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Nomaden
    Posts
    781

    Default

    Quote Originally Posted by RPS View Post
    hoammmm.... -_-

    sarapan dulu ah...

    http://travian-reports.net/id/report/552983f4a15
    Cendol meluncur

    FIRE : Pirate || FW (s5) : JKD, (s6) : Pirate, (s7,s8) : Si Cupu, (s9) ?

  10. #6390
    Skywalker~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    Singapore
    Posts
    709

    Default

    Quote Originally Posted by izan View Post
    Kemarin ada yg bilang "NETRAL" , sekarang ada yg bilang senggol "kanan kiri"

    Tapi faktanya baru ada senggol "kanan" doang tuh, apa selanjutnya bakal senggol "kiri" yaa.. atau malah merapat ke kiri atau malah goyang ngebor muter2 kaya sekrup hahaha

    berdoa dulu buat imper nya denjaka semoga tenang, turut berduka bro
    Anak fw yg senggol2 wtf udah pada kena batunya kok sampe teriak wkwk

    Quote Originally Posted by lowa View Post
    Ada arte yg pindah yah?
    Nah ini pelakunya

Page 639 of 961 FirstFirst ... 139539589629637638639640641649689739 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •