View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 913 of 961 FirstFirst ... 413813863903911912913914915923 ... LastLast
Results 9,121 to 9,130 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #9121

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,230

    Default

    Quote Originally Posted by john wick View Post
    Masalah gini aja dibawa ke forum, buat malu aja
    kan bisa personal atau titip pesan langsung...

    tolong jangan dibawa ke forum ya,
    jangan sampai masalah yang sepele ini jadi heboh dan membuat NKRI terpisah-pisah,
    bicara dan sampaikan baik-baik, gak perlu sampai dijadikan trending topic di Forum
    tujuannya apa ? manfaatnya apa ? fungsinya apa ?

    coba mikir lebih panjang, mikir juga untuk kebaikan bersama
    buat suasana kondusif dan bukan membuat suatu masalah untuk dijadikan semakin besar
    jika mikir panjang kedepan, masalah ini bukan apa-apa..cukup personal, sampaikan, tegur secara personal
    rilex bro, gpp lah info2 dimari.
    biar yg gak ikut turney / group ikut merasakan suasana di sana.
    kalu tegur secara personal menurut tony lebih berbahaya...
    apalgi ntar janjian ketemuan ditempat sepi.


    Syukur dah peserta race WW sudah bertambah

    Keajaiban Dunia
    Pemain Nama Aliansi Tingkat
    3. Patrick Star FW-ONYX 0 -
    5. Arlathan Evolusi Cebong CNC-Z 0 -
    7. Ethan Huang WE ARE CHRONICLES CNC-WW 0

    star engine dulu yee..

    go FW go

    ^-^

  2. #9122

    Default

    Tujuan dan info disini itu buat apa ?

    tolong, suatu masalah itu jangan dibesarkan demi kebersamaan
    jangan diperciki lagi menjadi api yang besar
    berusaha lah menghilangkan dan mengademkannya
    itu baru salut bung !!

  3. #9123

    Default

    Quote Originally Posted by john wick View Post
    Tujuan dan info disini itu buat apa ?

    tolong, suatu masalah itu jangan dibesarkan demi kebersamaan
    jangan diperciki lagi menjadi api yang besar
    berusaha lah menghilangkan dan mengademkannya
    itu baru salut bung !!
    hrsnya lu tanyakan sm org yg nyebar log, ngapain log ts2 di sebar di tourney?

    meski ada pnjlsn, tetep aja gak etis lah server lokal di bw2 ke tourney

    bikin drama aja
    Lama Tak Main
    Sentinel Prime
    SUSU

  4. #9124

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,230

    Default

    Quote Originally Posted by john wick View Post
    Tujuan dan info disini itu buat apa ?

    tolong, suatu masalah itu jangan dibesarkan demi kebersamaan
    jangan diperciki lagi menjadi api yang besar
    berusaha lah menghilangkan dan mengademkannya
    itu baru salut bung !!
    dah clear & selesai bro. gpp lah... rame dikit,
    telat kamu-nya xixixi

    main juga bro di ts2 ?
    spam tentang ts2 jee yuks...

    ^-^

  5. #9125
    The Ndonz's Avatar
    Join Date
    Jun 2015
    Location
    South Halmahera
    Posts
    286

    Default

    udah tau ngomong ama orang "buta" mau lu jelasin kek apa juga percuma
    sakit hati itu kekuatan yang luar biasa

    seorang 'ksatria" yang mengerti dan mengutamakan kehormatan aja bisa melakukan segala cara, bahkan jadi bemper/tameng orang lain

    jadi kalo lu tanggepin ya gue cuma bisa bilang bego lu dif, muahahahahaha
    ts2.id s7 The Ndonz; ts6.com s7 River Of Hearth; ts20.id s1 Hamster; ts2.id s8 mr striker

    Hail FatalWave

  6. #9126

    Default

    Quote Originally Posted by The Ndonz View Post
    udah tau ngomong ama orang "buta" mau lu jelasin kek apa juga percuma
    sakit hati itu kekuatan yang luar biasa

    seorang 'ksatria" yang mengerti dan mengutamakan kehormatan aja bisa melakukan segala cara, bahkan jadi bemper/tameng orang lain

    jadi kalo lu tanggepin ya gue cuma bisa bilang bego lu dif, muahahahahaha
    kyknya ini jg sm persis spt temen lu om

    sesama org buta jngn saling mendahului lah

    kekeke
    Lama Tak Main
    Sentinel Prime
    SUSU

  7. #9127

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Di Got..kan cebong
    Posts
    77

    Default

    Ambil sisi positifnya aja..

    Beberapa IFN FW akhirnya nongol lg dimari stelah kmaren menghilang..

    Tapi lucu sik..di forum hilang tp nyebar" log di group sebelah..nyehehehe..

    G belain om ming ming..tp Ah sudahlah..berpikir postif aja..mungkin ybs khilaf..

    Semangat all..

  8. #9128

    Default

    Quote Originally Posted by Bamusha View Post
    Ambil sisi positifnya aja..

    Beberapa IFN FW akhirnya nongol lg dimari stelah kmaren menghilang..

    Tapi lucu sik..di forum hilang tp nyebar" log di group sebelah..nyehehehe..

    G belain om ming ming..tp Ah sudahlah..berpikir postif aja..mungkin ybs khilaf..

    Semangat all..
    mk nya td gw blg om

    ngapain log ts2 disebar di tourney?

    mau pamer troop? knp log nyerang Alan Paul gak di share aja? gede loh troopnya

    dah tau tourney itu majemuk player, mlh share log yg memihak salah satu pihak yg sdg perang di server lokal

    kyk gini nih yg buat player indo jd gak bs nyatu di tourney

    klo si ndonz sndr sih blg td istilahnya "buta"

    kekeke
    Lama Tak Main
    Sentinel Prime
    SUSU

  9. #9129

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,230

    Default

    selain ww race
    ternyata ada juga hal lain yg bisa diobrolkan dimari.

    race 1st pop kali ?
    or.. sesuatu yg aneh xixixi

    Peringkat Populasi
    Pemain Aliansi Populasi Desa
    1. Hades CNC-V≥ 24475 27
    2. Leviathan FW 23814 27
    3. hamster laut FW 23655 25
    4. WT 4 CNC-V≥ 19732 22
    5. Pikotaro CNC-V≥ 18743 24
    6. luffy CNC-V 17980 22
    7. Renesme WTF 15902 18
    8. mukegile RAMEN 15889 21
    9. Tomcat CNC-V 15820 20
    10. moron5 FW-MORTE 15566 18
    11. light CNC- L 15446 20
    12. DENJAKA N-K TH 15394 19
    13. opah CNC-C 15394 19
    14. Mantab Soul FW-MORTE 15315 19
    15. sinbe FW 15250 19
    16. Desert Eagle FW SK 14672 18
    17. Gunting FW SK 14661 20
    18. Kevin_Dewanto FW-HEAT 14581 18
    19. Relawan CNC-Z 14405 20
    20. sKELe CNC-OP 14198 18

    ^-^

  10. #9130

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Di Got..kan cebong
    Posts
    77

    Default

    Quote Originally Posted by Cipok Seronok View Post
    mk nya td gw blg om

    ngapain log ts2 disebar di tourney?

    mau pamer troop? knp log nyerang Alan Paul gak di share aja? gede loh troopnya

    dah tau tourney itu majemuk player, mlh share log yg memihak salah satu pihak yg sdg perang di server lokal

    kyk gini nih yg buat player indo jd gak bs nyatu di tourney

    klo si ndonz sndr sih blg td istilahnya "buta"

    kekeke
    Ah klo yg itu komen mah g usah dianggep om..kmaren kmaren jg ngilang..
    Katanya kan dah pensi juga pas di mid..katanya sih..

    Kyknya sih standar ganda yg berlaku di sana..jd ya maklumin aja..
    kan katanya mreka yg dewasa n g baperan..

    Pembenaran pasti ada om..contohnya..

    Klo lg dbawah trus ngilang tuh jg bukan baper n g dewasa..
    Itu namanya taktik..


    Jgn baper ya..

Page 913 of 961 FirstFirst ... 413813863903911912913914915923 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •