View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 932 of 961 FirstFirst ... 432832882922930931932933934942 ... LastLast
Results 9,311 to 9,320 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #9311

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,230

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post


    yuk nyanyi dulu... lol
    Bro dipaksamain.... lagu itu buat siapa ?
    Bro kongtol yee ?

    Tanya doang... penasaran.

    ^_^

  2. #9312

    Default

    Mulai miskin log ni TS2, penonton udah dahaga log nih,

  3. #9313

    Default

    Quote Originally Posted by tony doang View Post
    Bro dipaksamain.... lagu itu buat siapa ?
    Bro kongtol yee ?

    Tanya doang... penasaran.

    ^_^
    Mank siapa lagi yang lebih cocok sama lagu itu?? loll..
    A proud member of BNS | RK | RvN | AKL | =M.H= | NKRI alliances
    Signature ID: Toxic | BQC | Dr.Strange

  4. #9314

    Join Date
    Jun 2017
    Location
    got...selama masi nyunsep
    Posts
    6

    Default

    moga2 malam ini lihat log hangat ts2

  5. #9315

    Default

    KAYA ada gempa tentonik di capsnya wt2 ya,,,,,,,,kok pop jadi 222,,,,,tapi g ada yg jadi top penyerang,,,,,sarican sehat gak nie,,,

  6. #9316

    Default

    Quote Originally Posted by Retaliation View Post
    KAYA ada gempa tentonik di capsnya wt2 ya,,,,,,,,kok pop jadi 222,,,,,tapi g ada yg jadi top penyerang,,,,,sarican sehat gak nie,,,
    wow... mana nih lognya? gak dilanjutin sama denjaka biar zp?

  7. #9317

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Di Got..kan cebong
    Posts
    77

    Default

    Log log log

  8. #9318

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,230

    Default

    Quote Originally Posted by Dipaksamain View Post
    Mank siapa lagi yang lebih cocok sama lagu itu?? loll..
    peace.

    - - -

    iya tony yg main juga pengen liat log.na
    log receh2 juga gpp

    kesimpulan sementara
    Denjaka : wt2 = berpa2 nih ?

    ^-^

  9. #9319

    Join Date
    Jun 2017
    Location
    got...selama masi nyunsep
    Posts
    6

    Default

    ayo WT2 ayo DENJAKA SEMANGAT perlihatkan log log hangat buat ts2

  10. #9320

    Default

    WT2 masuk denjaka ompong kalo denjaka masuk wt2 troop mulus g ada yg lecet,,,,,namanya juga pasukan khusus tapi pop wt 2 bisa nyungsAP ,,,NUMPang berak bola api aja,,,,,,,

Page 932 of 961 FirstFirst ... 432832882922930931932933934942 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •