View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
149. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    51 34.23%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    31 20.81%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    44 29.53%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    23 15.44%
Page 942 of 961 FirstFirst ... 442842892932940941942943944952 ... LastLast
Results 9,411 to 9,420 of 9604

Thread: Lounge Travian ID2 - Round 9

  1. #9411
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    Kan gw dah blg, itu id ampas sombongin pop doank di bonsai jg jd tai...
    Kebukti kan? Org ny aja kabur wkakakakak
    Id gw mah pop kecil kok, mau d bonsai mah bodo amat wkwkwkw
    Taaapiii troop gw mah 20x pop

    Bacot doank sih d gedein, in game ampas hihi..
    Btwbtw itu hammer yg ke chief brp yaa? Denger2 sih 30k imper 15k ec paling dikit, cata ram ny gk tau deh hehehe
    Last edited by MingMing; 06-29-2017 at 04:50 PM.
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

  2. #9412

    Default

    Quote Originally Posted by MingMing View Post
    Kan gw dah blg, itu id ampas sombongin pop doank di bonsai jg jd tai...
    Kebukti kan? Org ny aja kabur wkakakakak
    Id gw mah pop kecil kok, mau d bonsai mah bodo amat wkwkwkw
    Taaapiii troop gw mah 20x pop

    Bacot doank sih d gedein, in game ampas hihi..
    Btwbtw itu hammer yg ke chief brp yaa? Denger2 sih 30k imper 15k ec paling dikit, cata ram ny gk tau deh hehehe
    Kali ini anda salah besar... kok bisa orangnya kabur? Emang orang gitu? Wkwkwkw...

    Baca moto FW.. ada yg kurang.. no one left behind kecuali sampah.... dapat tambahan moto FW sesi ini meskipun ucup...
    Wkwkwkwkwkwkw
    FAIL FUNNYWAVE

  3. #9413
    plongz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Malang City
    Posts
    1,208

    Default

    Hahaha
    Cnc emang hebat kok
    Lebih siap segalanya....

    Fw yah inilah kekuatan kami saat ini....
    Tak ada alasan untuk berkelit dari kondisi FW saat ini...

    Yang ada hanya pujian untuk lawan kami.....

    Kami hanya mencoba menyelesaikan server ini
    Menang atau kalah urusan nanti
    Tapi only losser will quit...
    plongz (end-server) s2 ss1-Do or Die (WFF)s2 ss2 - Hengz and Inidia (EXN) s8 ss1- Plongz (BNS) server 2 ss 3 - plongz (FW) ts2 ss 4 - plongz (FW) ts2 ss 5 - Initial P (FW) ts2 ss 6 - Mr. H (FW) ts2 ss7 - Amore (FW) ts2 ss8

    ??????? (FW) ts2 ss9

  4. #9414

    Join Date
    Apr 2017
    Location
    Di Got..kan cebong
    Posts
    77

    Default

    Quote Originally Posted by plongz View Post
    Hahaha
    Cnc emang hebat kok
    Lebih siap segalanya....

    Fw yah inilah kekuatan kami saat ini....
    Tak ada alasan untuk berkelit dari kondisi FW saat ini...

    Yang ada hanya pujian untuk lawan kami.....

    Kami hanya mencoba menyelesaikan server ini
    Menang atau kalah urusan nanti
    Tapi only losser will quit...
    Nahh bgini nih yg komen yg harus di respect..

    Jangan model ikan sampah..ngilang..kegedean bacot didepan..
    Tar klo dah diatas baru kluar lg..klo lg di got ilang..

    Smangat ya om..mudah"an log nya mantabh nanti n penuh kejutan..

    Btw tpi kok di sigi nya pensiun ya om??menyelesaikan server tp pensiun gmn caranya ya??

  5. #9415
    plongz's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    Malang City
    Posts
    1,208

    Default

    Quote Originally Posted by Bamusha View Post
    Nahh bgini nih yg komen yg harus di respect..

    Jangan model ikan sampah..ngilang..kegedean bacot didepan..
    Tar klo dah diatas baru kluar lg..klo lg di got ilang..

    Smangat ya om..mudah"an log nya mantabh nanti n penuh kejutan..

    Btw tpi kok di sigi nya pensiun ya om??menyelesaikan server tp pensiun gmn caranya ya??
    Belum pensi, cuma sudah gak intens main kayak dulu....
    Rencana pensi gagal terus, karena ditarik2 mulu....
    Malah yang narik2 dah pensi duluan...

    Tapi semua ini bukan alasan klo sampe FW kalah...

    Tuh siggy dah diganti.....
    Sesi ini gak tampilin siggy dulu.... takut di gangbang...
    Maklum jam online rendah....

    Klo kami kalah, bukan karena kualitas kami jelek tapi karena kualitas musuh lebih baik...
    Thats all no need another reason for that..
    Last edited by plongz; 06-29-2017 at 10:04 PM.
    plongz (end-server) s2 ss1-Do or Die (WFF)s2 ss2 - Hengz and Inidia (EXN) s8 ss1- Plongz (BNS) server 2 ss 3 - plongz (FW) ts2 ss 4 - plongz (FW) ts2 ss 5 - Initial P (FW) ts2 ss 6 - Mr. H (FW) ts2 ss7 - Amore (FW) ts2 ss8

    ??????? (FW) ts2 ss9

  6. #9416

    Cool

    Quote Originally Posted by plongz View Post
    Belum pensi, cuma sudah gak intens main kayak dulu....
    Rencana pensi gagal terus, karena ditarik2 mulu....
    Malah yang narik2 dah pensi duluan...

    Tapi semua ini bukan alasan klo sampe FW kalah...

    Tuh siggy dah diganti.....
    Sesi ini gak tampilin siggy dulu.... takut di gangbang...
    Maklum jam online rendah....

    Klo kami kalah, bukan karena kualitas kami jelek tapi karena kualitas musuh lebih baik...
    Thats all no need another reason for that..
    Cb nebak ach. P.Reborn kan om. Cut nya keren soale. MG mpe bosen ksana. Smngt om

  7. #9417

    Default

    Quote Originally Posted by plongz View Post
    Hahaha
    Cnc emang hebat kok
    Lebih siap segalanya....

    Fw yah inilah kekuatan kami saat ini....
    Tak ada alasan untuk berkelit dari kondisi FW saat ini...

    Yang ada hanya pujian untuk lawan kami.....

    Kami hanya mencoba menyelesaikan server ini
    Menang atau kalah urusan nanti
    Tapi only losser will quit...
    Salut.. saya respek full.. hormat.. mohon maaf lahir batin kecuali eltod.. kwkwkw...
    FAIL FUNNYWAVE

  8. #9418
    ID1 round 7 MingMing's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Palembang
    Posts
    1,528

    Default

    Quote Originally Posted by plongz View Post
    Hahaha
    Cnc emang hebat kok
    Lebih siap segalanya....

    Fw yah inilah kekuatan kami saat ini....
    Tak ada alasan untuk berkelit dari kondisi FW saat ini...

    Yang ada hanya pujian untuk lawan kami.....

    Kami hanya mencoba menyelesaikan server ini
    Menang atau kalah urusan nanti
    Tapi only losser will quit...
    Keep spirit om hehe

    Kredit buat p reborn sukses take ancil dr snsd tanpa korban banyak, maenin 2wave, ks nyusul d jam 2. Liem dah tidur pules wkakkak
    Last edited by MingMing; 06-30-2017 at 05:51 AM.
    Chronicles Achievement :
    Winner Ts1-S7 http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=31880
    Winner Ts5-S7 http://forum.travian.co.id/showthrea...t=19772&page=2

    -WE ARE CHRONICLES. NO SUPERMAN BUT SUPERTEAM-

  9. #9419

    Default

    Quote Originally Posted by plongz View Post
    Klo kami kalah, bukan karena kualitas kami jelek tapi karena kualitas musuh lebih baik...
    Thats all no need another reason for that..
    sama lain kali niat awal main jngn asal bkn CNC yg menang ya om
    Lama Tak Main
    Sentinel Prime
    SUSU

  10. #9420

    Join Date
    Jun 2014
    Location
    east jv
    Posts
    1,230

    Default

    Quote Originally Posted by plongz View Post
    Hahaha
    Cnc emang hebat kok
    Lebih siap segalanya....

    Fw yah inilah kekuatan kami saat ini....
    Tak ada alasan untuk berkelit dari kondisi FW saat ini...

    Yang ada hanya pujian untuk lawan kami.....

    Kami hanya mencoba menyelesaikan server ini
    Menang atau kalah urusan nanti
    Tapi only losser will quit...
    hai bro plongz,
    sekali2 mampir gini kan enak. kawan2 FW bisa nambah semangat.
    bahwa kesan.na leader tdk ninggalin mereka.

    kalu tony liat... secara baca di forum doang yee,
    server nie banyak yg quit karna dirasa tdk nyaman kali yee ?
    kalu sesi2 lalu spy aja betah bahkan akhirna ganti wn join ke FW
    yg sekarang kebalikan.na malah teman dicap spy xixixi

    cmiiw

    - - -

    Pembela minggu ini
    No Pemain Point
    1. Patrick Star 148.153
    2. Alan Paul 50.280
    3. hamster laut 44.978
    4. P-Reborn 38.474
    5. Tifa Lockhart 36.088
    6. Tsunami 27.320
    7. Descenario sea 21.854
    8. Squirtle 18.236
    9. Machine 11.181
    10. garam 6.733

    untung bro Mingming kasih log ama info,
    jadi ngerti dikit2 apa yg terjadi di ts2.


    ^-^

Page 942 of 961 FirstFirst ... 442842892932940941942943944952 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •