View Poll Results: Kwadran mana yg anda pilih ?

Voters
43. You may not vote on this poll
  • SE / Tenggara (+|-)

    10 23.26%
  • SW / Barat Daya (-|-)

    14 32.56%
  • NW / Barat Laut (-|+)

    14 32.56%
  • NE / Timur Laut (+|+)

    5 11.63%
Page 2 of 94 FirstFirst 12341252 ... LastLast
Results 11 to 20 of 932

Thread: Lounge idx19

  1. #11

    Default

    Quote Originally Posted by Jez View Post
    tiap ada mesum pasti ada nih orang, mahoo maho, bruakakak woi yg mau rematch lg yg ts19 atau 20 nih ?
    Eh b*tch ini room idxx bukaan room ts..


    idx5: GhostRage | id5x: tikusnya | idx7: ghostrage | idx8: milo | idx9: barbie | idx10: milo |
    idx12: milo | idx13: TridenT | idx14: Racism | idx17: athena

  2. #12

    Default

    Main ga ya???
    just player cupu nothing for spesial
    always kampret

  3. #13

    Default

    Quote Originally Posted by pure mulia View Post
    Eh b*tch ini room idxx bukaan room ts..
    Eh Ass*

    gue juga tau yak, typo jirr, di keyboard s dan x deketan, gue " PAKE " ampe gak bisa bangun juga lu

    btw rame gak nih ?

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  4. #14
    OmPoL's Avatar
    Join Date
    Feb 2016
    Location
    AtLantiS
    Posts
    523

    Default

    Quote Originally Posted by Jez View Post
    Eh Ass*

    gue juga tau yak, typo jirr, di keyboard s dan x deketan, gue " PAKE " ampe gak bisa bangun juga lu

    btw rame gak nih ?
    Wkwkwk sokooor lo om Jez..

    Salah, kok pake ngeless nyari2 alesan.. bukanny minta maaf, wkwkwk..

    Sepi om.!

    - Gpp ngOmPoL, yg penting enak.!! -

    Inferno | NoW | KP | NLs | ODT | SWR | NEXT | OK | WTF

  5. #15

    Default

    Quote Originally Posted by OmPoL View Post
    Wkwkwk sokooor lo om Jez..

    Salah, kok pake ngeless nyari2 alesan.. bukanny minta maaf, wkwkwk..

    Sepi om.!
    asem disemprot meneh... solo ini kita di normal om, dualnya ngabur ke aki2, efek mata merem melek beneran jd typo cius dah,jam ol ditingkatan lbih gres, jam molor dikit T_T

    aih sepi, yowis balik meneh ke normal, kejar setoran dlu nih, kwkwkkwkw

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  6. #16
    IDX 13IDX 17IDX 17 Cyber Attack's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    In&Arround your I'NET PROVIDER
    Posts
    4,916

    Default

    Sepi bgt nie ?
    Jadi binggung mau acak2 kuadran yg mana yaaach.




    Jadi males maen deh... yg biasanya nantang2in , tiap kali nantangin,
    malah gw tampar2in trus, jdi mingkem. hufff

  7. #17

    Default

    Quote Originally Posted by Cyber Attack View Post
    Sepi bgt nie ?
    Jadi binggung mau acak2 kuadran yg mana yaaach.




    Jadi males maen deh... yg biasanya nantang2in , tiap kali nantangin,
    malah gw tampar2in trus, jdi mingkem. hufff
    wih om ketek dah punya rival abadi lagi nih kayaknya ...

    siapa bang rivalnya kini setelah alm bang WT berpulang ?

    TS5 Session 7 : Bertamu ke ALK

  8. #18

    Default

    Sapi... Sapi... Sapi... Kebanyakan drama jadi sapi...

    #nyebrangkeservertetangga
    idx6 O | idx7 SMR | idx11 TH-VIRUS| idx13 GK-SE | idx15 WAXS | idx16 BF | idx17 GGS-SE | idx18 O

  9. #19
    CodeBangBoy's Avatar
    Join Date
    May 2015
    Location
    Fort Worth, TX
    Posts
    120

    Default

    Quote Originally Posted by Cyber Attack View Post
    Sepi bgt nie ?
    Jadi binggung mau acak2 kuadran yg mana yaaach.




    Jadi males maen deh... yg biasanya nantang2in , tiap kali nantangin,
    malah gw tampar2in trus, jdi mingkem. hufff
    wah mantap nih, maen di kuadran mana koh wen?
    @TEXAS WITH TOO MUCH FUN CLUB

  10. #20
    hu5ky's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    13

    Default

    masi sepi aja

    bareng lah koh wen

    ga tau mau maen bareng sapa ini
    Last edited by hu5ky; 01-29-2017 at 11:33 PM.

Page 2 of 94 FirstFirst 12341252 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •